Happy Reading
Kriss duduk menghadap seorang laki-laki dengan luka gores panjang di wajah nya membicarakan tentang hilangnya sehun kemarin dan kriss yakin yang melakukan nya adalah orang
yang sama yaitu musuh lama kriss,shuang long laki-laki berkebangsaan china ia juga memiliki bisnis serupa tapi selalu saja kalah saing dengan kriss tidak hanya itu shuang long juga membenci sosok kriss sejak dulu jadi
apapun shuang long lakukan untuk menghancurkan kriss
dari puncak nya"kau ini selalu meremehkan adik mu, apapun yang di lakukan nya kau biarkan begitu saja kriss sekarang lihatlah dia membuat masalah lagi dan kali ini sepertinya bisnis mu akan hancur jatuh ke tangan shuang long."
ujar laki-laki itu,dan ia adalah paman kriss
orang kedua yang paling berpengaruh penting di kerajaan milik ayahnya
satu-satunya harapan kriss agar bisa menyelamatkan sehun"ya ini semua karena aku gegabah membiarkan sehun berbuat semaunya,tapi paman aku mohon tolong bantu aku mencari nya
kalau sesuatu yang buruk terjadi pada sehun aku tidak akan pernah bisa memaafkan diri ku sampai kapanpun!."
ujar kriss suara nya meninggi,hingga kai chanyeol dan yang lainnya bisa mendengar suara kriss dari luar"ini salah ku bukan salah tuan kriss."
ujar kai terlihat kacau hal itu membuat chanyeol dan yang lainnya menatap nya dengan tanda tanya apa maksud dari perkataan barusan???"maksud mu apa kai coba jelaskan."
ujar chanyeol di setujui yang lainnya"sehun mencintai ku dan dia berniat membuat ku keluar dari pekerjaan live streaming sebagai camboy,dan kim jongjae yang di cari sehun itu adalah appa ku."
ujar kai menunduk membuat semua nya diam membisu"jadi semua ini karena seorang laki-laki penggoda seperti mu??."
.
.
.
.
.
.
.
.
.[GEDUNG PABRIK]
di sebuah gedung pabrik terbengkalai yang sudah lama tak terpakai akibat tak sengaja terbakar api besar dua tahun yang lalu kini menjadi tempat di mana para pengedar narkoba berkumpul,sehun sendiri ia hanya bisa duduk dengan tali terikat dan tidak bisa melakukan apapun bahkan saat laki-laki suruhan shuang long memasang kan nya sesuatu sehun tak bisa sedikit pun menolaknya
"kau tau apa yang ada di leher mu itu?? ."
tanya shuang long yang di samping nya duduk seorang wanita cantik,victoria yang sehun kenali sebagai mantan kekasih kriss satu tahun yang lalu"ya aku tau,dan aku bukan anak-anak jadi lepaskan aku sekarang dari ikatan sialan ini!!."
ujar sehun berteriak"dasar tidak tau diri,hai kau lepaskan b*jangan satu ini sekarang."
ujar shuang long pada antek-antek nya yang berdiri di belakang sehun"ingat kembali lah ke sini setelah kim jongjae kau temukan di jam yang telah ku tentukan jika sampai lewat batas waktu nya kau akan menanggung resikonya sendiri mengerti????."
ujar shuang long pada sehun"ya aku tau kau tidak perlu mengingatkan ku lagi, sialan."
ujar sehun menatap shuang long dengan sengitnya, kemudian pergi keluar melewati nya"dia benar-benar mirip dengan gege nya,tapi sayang nya dia bukan pewaris utama."
ujar victoria berpura-pura kecewa"bukan pewaris utama tapi jika kau menjadi kekasihnya kau juga bersedia kan??."
ujar shuang long datar"tentu saja, bahkan jika ia meminta bercinta dengan ku setiap hari aku akan dengan senang hati melakukan nya hanya demi untuk nya seorang."
ujar victoria yang nyata nya tidak bisa lepas dari laki-laki berwajah tampan"dasar wanita gila ."
ujar shuang long
.
.
.
.
.
.Beberapa saat kemudian..
KAMU SEDANG MEMBACA
STREAMING [END]🔞
Romance"berhenti dari pekerjaan mu itu kai." "kenapa? kau juga menyukai tubuh ku yang telanjang kan sama seperti yang lain nya ?."