Hari ini U.A mengadakan ujian penerimaan siswa baru. Ada 2 ujian yaitu ujian Materi dan Ujian Praktek yg akan diadakan dihari yg sama. Para siswa, diharapkan bisa membantu dalam kegiatan ini. Dan sekarang, ujian materi sedang sedang berlangsung dengan jumlah peserta 50 orang.
Terlebih dahulu sebelum ujian Quirk mereka semua di non aktifkan oleh Aizawa-sensei selama 60 menit agar ada menggunakan Quirk nya saat Ujian berlangsung
"Ujian materi, kali ini terdiri dari 70 soal pilihan ganda, 15 soal essay, dan 10 uraian. Waktu yg diberikan adalah 60 menit, poin sempurna adalah 345, sedang kan poin minimal agar kalian dapat diterima adalah 250. Kerjakan dengan benar, dan jangan asal asalan" jelas Tokoyami di podium sebelum Iida dan Youyorozu membagikan soal dan LJK Ujian.
Kelas Ujian di bagi 5 agar tidak ada yg contek2an. Juga setiap kelas di awasi oleh 10 CCTV disetiap sudut.
Ujian berlangsung.
Para siswa mengerjakan soal2 ujian yg Na'uzdubillah ini. Dengan teliti dan hati hati.
.
.
.
.
."Sisa waktu : 00:50:07 menit"
Baru 10 menit Ujian, badan para siswa yg ada disana sudah lemas. Rata2 baru 30 soal yg terjawab.
" kerjakan dengan betul, jangan ada yang kerjasama!" Suruh Youyorozu sambil berkeliling memeriksa agar tidak ada yg menggunakan Kopekologi
Tidak ada yg menjawab karena tegang. Semuanya fokus pada soal dan LJK masing2
.
.
."Sisa waktu: 00:45:00 menit "
"Aku Selesai!" Seru seorang gadis berkerudung sambil mengacungkan tangannya.
Semua orang menoleh padanya. Ia hanya memberikan tatapan serius untuk semua orang.
" bagus sekarang kau bisa keluar dan bersiap untuk ujian Praktek" Ujar Iida
"Ha'i!" Sahut Gadis itu sambil berjalan keluar dari bangku dan kelas ujian
Lima menet kemudian.....
"Aku selesai!" Kata seorang Gadis dengan rambut biru muda dan jambul telinga kucing di kepalanya
●
●
●"Ujian materi telah selesai, bagi para sukarelawan yg telah ditunjuk harap segera bersiap sedia di posisi masing2. Ujian Praktek akan dimulai dalam 10 menit"
Peringatan itu mengaung ngaung diseluruh gedung U.A High School.
Semua sukarelawan sudah bersiap sedia di tempat masing masing sambil mengenakan pakaian Olahraga mereka sebagai seragam tim sukarelawan."Dan Untuk para peserta Ujian Praktek agar mengambil tempat di arena yang telah disediakan. Sekali lagi saya ulangi, Dan untuk para peserta ujian praktek agar mengambil tempat di arena abg telah disediakan. Jangan sampai telat"
"Aku harap kepalaku tidak sakit ditengah tengah Ujian. Aku muak sekali dengan hal itu" batin gadis manis berkerudung abu sambil membetulkan kerudungnya yg meot.
Tak lama ia menatap gadis lain yg berjambul telinga kucing dengan tatapan mantap.
"Akemi, kita akan melakukan nya kali ini? " tanya gadis berhijab itu
Gadis berjambul telinga kucing itu mengangguk, " pasti, Ai" katanya dengan Mantap
●
●
●
●" peraturan Ujian ini sederhana, kalian harus menghancurkan rintangan yg ada atau menghindarinya dengan Quirk kalian. Namun yg lebih baik di hadapi dan jangan dihindari agar kalian mendapat poin. Poin akan dihitung menurut serangan kalian dan tipe musuh yg kalian hadapi. Saat Ujian kemungkinan kalian akan terlempar keluar, pada saat itu kalian dinyatakan kalah atau gagal. Kalian dapat bekerja sama dalam ujian ini. " jelas moderator dari ruang monitor yg mengawasi ujian tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have My Ways To Get My Happiness[BNHA Fanfiq]
RandomNo jiplak jiplak! ASSALAMUALAIKUM WR.WB Halo semua Author disini, ini adalah fanfiq BNHA pertama Author jadi Author mohon suport kalian dalam fanfiq ini. Dah semoga kalian suka Kanayoka Akaryaku, siswi muslim pindahan yg berhasil masuk ke U.A HIG...