Tempat yang asing

192 20 1
                                    

 r o s e a n n e( wanita hamil )©perempuanmalas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

. r o s e a n n e
( wanita hamil )
©perempuanmalas

Roseanne menggenggam erat tangan Jung Jaehyun suaminya. Sosok Wanita hamil dengan tubuh dibalut dress hitam panjang itu beberapa kali mengedarkan pandangannya sendiri, memperhatikan sekitar mereka yang begitu gelap.

Roseanne, suaminya, beserta segenap pengemudi dan penumpang mobil lain yang juga terjebak di antara mobil kontainer dan pohon besar tumbang pada rute menuju Pinggir kota kini sudah turun meninggalkan mobil mereka di tepi jalan. Semuanya bergerak bersama mengikuti seorang lelaki tua yang menurut informasi beberapa orang lain tadi memang merupakan supir dari mobil kontainer yang justru lebih parah kondisinya dari mereka karena ditimpa kemalangan di jalan tadi.

Lelaki tua itu mengaku akan menuntun mereka semua menuju tempat istirahat terdekat yang bahkan Roseanne sendiri sangat ragukan kebenarannya.

Bagaimanapun, sejauh mata Roseanne memandang sejak tadi hanya ada hutan belantara di sepanjang rute penuh belokan ini.

Karena itulah, Roseanne benar-benar mengutuk suaminya sendiri dalam hati untuk setiap langkah yang ia ambil mengikuti si lelaki tua di depan sana pada malam ini.

Anne, perhatikan langkahmu,” ujar Jaehyun tiba-tiba, memecah Roseanne yang sedang sibuk dengan kalut dan pikirannya sendiri.

Wanita itu mengangguk, semakin mengeratkan genggaman tangan dengan suaminya.

Mereka berdua sudah berjalan kurang lebih lima belas menit bersama cukup banyak orang, namun desa yang sempat diucapkan Jaehyun belum juga dapat terlihat oleh sepasang manik Roseanne, membuat semakin banyak ragu menumpuk dalam hati wanita hamil itu.

“Jurnalis Jung?”

Barusan bukan Roseanne yang buka suara memanggil suaminya tersebut bermaksud memberitahu kacau dalam hati karena sangat ragu dengan langkah yang mereka berdua ambil saat ini.

Itu seorang lelaki berkacamata dengan tubuh tinggi dan tubuh terbalut mantel cokelat tua. Sosok yang belum pernah Roseanne temui sebelumnya, namun entah mengapa bisa mengenal sang suami.

“Astaga.. Dokter Wonwoo?!”

Baiklah, Roseanne salah, lelaki itu dan suaminya ternyata mengenal satu sama lain.

Mereka akhirnya berhenti berjalan, Jaehyun di samping Roseanne nampak senang sekali melihat sosok lelaki itu, serupa seseorang yang baru bertemu kembali dengan teman lama.

“Saya tidak menyangka akan bertemu anda di sini,” ujar sosok lelaki yang Roseanne ketahui bernama Wonwoo tersebut sambil balas menjabat tangan Jaehyun yang sudah lebih terulur ke arahnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HotelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang