Bab 1 : apa yang terjadi..?

10 1 0
                                    

Topeng adalah alat untuk menyamarkan sosok diri kita yang asli, dari orang lain. Wajah di balik topeng, adalah rahasia terbesar sang pemakai... ..

Dan rubah ekor sembilan, adalah pembohong sempurna... .

" rubah ekor sembilan..? "
Vaila merupakan seorang pelajar biasa, tanpa ketertarikan dengan fiksi...

" apanya yang keren dari cerita rubah ekor sembilan..? "
Vaila mengangkat alisnya, bingung.. ..

" keren, dong..!! ^^ "
Jawab seorang teman vaila bernama elena.

" bodoh amat dengan fiksi... "
Bisik vaila dalam hatinya.. ..lalu,. Dia mendengar suara..

" vaila.. " .. vaila terkejut dan berbalik. " siapa itu..?! "

Vaila bingung, tak ad aseorang pun dikelas itu selain dia dan elena, karena saat itu sudah jam pulang.. ..

Elena menjitak kepala vaila "kenapa, sih ?..".. vaila membalas " gak ada,.. kayaknya aku salah dengar.. .. ". " terserah !! =_= ".... jawab elena dengan nada tidak peduli.

" el, mau kutraktir es krim, gak ? "
Vaila mencoba mengalihkan topik. " tentu..!! ^^ ".. jawab elena bersemangat... ...

Malamnya... ..
Dikamar vaila ... ..

Terdengar suara memanggil..
" vaila... ".. vaila mendengarnya dan terbangun, dengan perasaan gelisah. Dia adalah anak yatim piatu, selalu tinggal sendiri, dan jarang mengajak teman menginap.. ..

Vaila menutup wajahnya dengan bantal, mencoba untuk tidak mendengarkan suara itu.

Saat dia mulai trrtidur kembali..

" vaila.. vaila.. !! "
Suaranya makin keras, makin mendengung di telinga vaila.. ..
Dia mulai menjadi sangat takut..

" vaila.. !!! "

Tanpa dia sadari, mata vaila yang sebelumnya coklat kehitaman, berubah menjadi biru muda. Suara itu terus memanggil vaila,..

Dan makin lama, makin keras..
Telinga vaila mulai terasa sakit, pandangannya mulai kabur.. ..

Vaila mulai merasa aneh dengan tubuhnya..

" sakit,, siapapun, tolong aku !!"
Dia berteriak dalam hatinya..

" ahh.. !! "
Vaila terkejut tanpa alasan, dia melihat kesamping, pas ke arah cermin kamarnya,,..

Dia bertanya dalam hatinya..

" siapa, ini..?? "

Bersambung

Penulis : haii ini karya pertamaku yang kubuat dari awal di wattpad, semoga kalian suka...

Saya akan mencoba rajin menulis,, jadi jangan lupa komen, yaa... oh ya! Nama samaran saya senna, panggil senna aja, ya!^^

NINE TAILED FOXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang