one

74 7 0
                                    

Seorang mahasiswa tampan tampak sibuk memikirkan tugas yang di berikan oleh dosen nya hari ini.

Hari ini memang dosen memberikan tugas mencari berbagai macam kupu-kupu dengan mengunjungi taman kupu-kupu di sekitar, kemudian mempresentasikan kupu-kupu tersebut di depan kelas pekan depan.

Mahasiswa itu tampak berpikir, apa keberuntungan nya mengenal kupu-kupu sampai dosen nya memperintahkan seluruh mahasiswa untuk mengenal berbagai macam kupu-kupu.

Kim Taehyung, seorang mahasiswa tampan yang terkenal dengan wajah nya yang tampan, sampai membuat gadis-gadis yang ketika berpapasan dengan nya akan menatap nya kagum dan ingin sekali menjalin hubungan dengan pria itu. Namun, Kim Taehyung tidak memperdulikan mereka, karena dia masih ingin menikmati masa muda nya yang tanpa harus memikirkan gadis nya. Kecuali, kalau memang gadis itu menarik untuk nya.

kelas hari ini selesai, seluruh mahasiswa melangkah keluar kelas menuju kantin untuk makan siang mereka.

"Tae, kapan kau akan berkunjung ke taman kupu-kupu untuk tugas yang di berikan Mrs. Hanna tadi?" tanya pria bernama jimin teman dekat Taehyung di kampus, yang sama tampan nya dengan pria tersebut.

"Tidak tau, aku bingung kenapa harus kupu-kupu yang di tugaskan untuk pekan depan." jawab Taehyung malas

"Benar juga katamu, tapi mau bagaimana lagi tugas ya tetap tugas, dosen tidak akan peduli dengan usulan apapun itu." ujar jimin.

"Lagi pula apa salahnya Tae, siapa tau disana bisa ketemu gadis-gadis cantik." goda jimin lagi.

Taehyung hanya menatap nya malas, sudah tidak heran dengan teman nya satu ini yang terus memikirkan gadis-gadis yang tidak penting itu.

Mereka pun sampai di kantin dan memesan makanan untuk makan siang mereka.

Setelah beberapa menit menghabiskan makan siang, terlihat Taehyung yang hendak berdiri tetapi di tahan oleh jimin.

"Jika kau merasa keberatan dengan tugas dari Mrs. Hanna, aku dengan senang hati akan menemani temanku yang tampan ini untuk membantu mencari kupu-kupu." ucap jimin sambil menaikkan-naikkan alis nya.

Taehyung menatap nya malas, sebenarnya dia malas untuk pergi ke taman kupu-kupu hari ini, tapi setelah di pikir-pikir agar tugas nya cepat selesai dia pun menyetujui ucapan jimin.

"Baiklah, ayo." jimin memekik senang dan mereka pun berjalan keluar kantin menuju parkiran.

sesampainya di parkiran terpampanglah banyak motor-motor mahasiswa yang terparkir, mereka menghampiri motor mereka.

Taehyung menaiki motor nya dan memakai helm yang hanya memperlihatkan mata nya saja.

"Semoga kupu-kupu tidak buruk." batinnya.

Mereka berdua pun menancap gas keluar kampus menuju rumah Taehyung.

Mereka pun sampai, terlihatlah rumah mewah 2 lantai berwarna hitam putih.

Mereka berhenti di depan gerbang rumah Taehyung menunggu security membukakan gerbang untuk mereka masuk.

Pria paruh baya muncul dari pos yang memang di sediakan untuk security dirumah Taehyung. Tampak security tersebut tersenyum dan membuka gerbang untuk mereka.

"Eh nak Taehyung, nak jimin. silahkan masuk nak."

Mereka berdua pun masuk.

"Terimakasih pak." ucap mereka kemudian memakirkan motor mereka.

Kemudian mereka masuk ke dalam rumah Taehyung yang memang rumah pria tampan itu sedari tadi terbuka.

Terlihat wanita paruh baya sedang menonton acara tv sambil meminum secangkir teh di sofa ruang keluarga mereka. dia pun menoleh melihat anak semata wayang nya dan tak lupa Jimin teman nya yang sudah pulang dari kampus dan menghampiri nya, dia Jihyoon mommy Taehyung.

BUTTERFLY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang