Siang hari ini diruang perawatan rumah sakit terlihat Irene sedang menyuapi bubur kepada Taehyung.
Taehyung memang sengaja menyuruh mommy nya untuk istirahat dirumah saja, Jihyoon yang mengerti alasan Taehyung menyuruh dirinya untuk dirumah saja pun menyetujui permintaan putra nya, tetapi sebelum pulang Jihyoon menyempatkan dirinya untuk meledek putra semata wayangnya itu. Begini nih kelakuan anak muda yang sedang jatuh cinta pikirnya.
Akhirnya Taehyung merasa lega karena sudah menyatakan perasaan yang sebenarnya dia rasakan ketika bersama gadis nya, Irene.
Taehyung terus memperhatikan wajah cantik gadis nya yang tengah menyuapi nya dengan tulus.
"Cantik." puji Taehyung.
Irene yang tersadar akan pujian dari Taehyung hanya bisa salah tingkah.
"Biasa saja." ucap Irene tidak ingin berlebihan.
"Aku serius, kau sangat cantik sayang."
Setelah mendengar sebutan 'sayang' Irene menoleh ke arah Taehyung seolah meminta penjelasan.
"Sayang?" ucap nya bingung.
"Tentu saja, sayang." goda Taehyung dan mencubit pipi Irene gemas.
Merasa di godai Taehyung, Irene mencibirkan bibir nya dengan gemas.
"Dasar menyebalkan." ucap nya kesal namun itu sangat menggemaskan di mata Taehyung.
"Apa salahnya aku memanggil gadisku dengan sebutan sayang?"
"Siapa gadismu, perasaan disini tidak ada gadismu?" ucap nya melihat sekitar berusaha memancing Taehyung.
Taehyung yang mendengar hal itu pun merubah raut wajah nya menjadi berpura-pura sedih.
Irene melihat perubahan di raut wajah Taehyung dan dengan gerakan cepat dia menaruh piring di atas nakas, dan memeluk Taehyung erat.
"Aku hanya bercanda Tae, maafkan aku." ucap nya berusaha meyakinkan Taehyung.
Taehyung membalas pelukan Irene lalu terkekeh.
Irene melepas pelukan mereka.
"Maafkan aku." ucap nya lagi.
"Sepertinya ada yang kurang di permintaan maafmu." ucap Taehyung sedikit menggoda Irene
"Apa yang kurang?"
Taehyung sedikit berpikir lalu tersenyum jahil. "Sayang, mungkin?"
Irene yang mendengar hal itu memukul tangan Taehyung pelan.
"Aku pikir kenapa." kesal nya.Taehyung pura-pura meringis kesakitan.
"Pukulan mu sakit sayang."Irene merasa bersalah dengan perlakuan nya barusan, dia pun mendekat ke arah Taehyung berusaha meminta maaf kepada pria itu.
Saat Irene mendekat ke arah nya dengan gerakan cepat Taehyung langsung mendaratkan bibir nya di bibir Irene.
Cup.
bibir mereka menyatu, Taehyung melumat bibir Irene dalam, dia sudah tidak tahan melihat tingkah gadis nya yang begitu menggemaskan.
ciuman mereka terlepas, terlihat wajah Irene sudah bersemu merah. Taehyung yang melihat itu mencium pipi Irene gemas.
"Makanya jangan coba-coba untuk menggodaku sayang, ini akibat perbuatanmu."
"Maafkan aku." ucap Irene.
Karena tidak mendapat jawaban, Irene tersadar.
"Iya-iya maafkan aku sayang."
Taehyung yang mendengar itu pun tersenyum, dia bahagia akhirnya gadis nya menyebut nya dengan sebutan sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUTTERFLY
Mystery / Thriller"aku tidak mengharapkan adanya perbedaan di antara kita." taehyung. "maafkan aku tae." kata aku kalo penasaran mending baca dehh, didalam masih banyak keseruan lain nya loh!