01.Awal

8 1 0
                                    

 Pada tanggal 7 November 2021 tengah malam 

Jam sudah menunjukkan pukul 00.30 tapi gadis  berusia 16 tahun masih saja belum terlelap . Malam yang sunyi tampa ada keributan sedikitpun bukan kah cocok untuk galau wkkwkw, scrol scrol layar handphone sampai tertuju pada satu aplikasi yang bernama TELEGRAM siapa sih yang tidak tau telegram terlebih lagi buat para gadis yang jomblo jomblo ini untuk mencari teman ngobrol hahahah buka begitu bestii, membuka anonymous chat untuk mencari teman ngobrol. percakapan pun di mulai 

Anonymous

co

you

ce

Anonymous 

eh haii 

kok belum tidur

you

haii, iya nih

Anonymou

eh aku mau nyanyi,kamu jadi jurinya mau ga ?kalo bagus bilang bagus kalo ga bilang ga ya 

tapi kalo bagus hadiahnya no wa kamu boleh ga boleh lah pasti wkwkw

you

okeyy

Menunggu sampai beberapa menit sehingga pesan dari dia muncul dengan lagu yang dia bawakan

Anonymous

voice message

Lagu yang dia bawakan adalah mesin waktu suaranya bagus banget,ku kira tidak sesuai ekspetasi tapi malahan lebih dari ekspetasi ku sendiri dengan suaranya yang bagus dan aluanan gitar yang merdu,jelas aku bilang bagus dan sesuai dengan apa yang dia ucapkan kalo suara dia bagus di tukar dengan no WhatsApp dan aku kasih .(kelihatan sekali kebodohannya wkkwk)

Berlanjut ke WhatsApp berkenalan seperti yang dilakukan orang pada umumnya, dan ternyata satu daerah,awal perkenalan yang baik tidak banyak yang dibahas sampai pada saling follow instagram satu sama lain yang biasa di sebuat mutualan bukan begitu.

_______

Pagi pun datang dengan suana yang sudah berisik di dalam rumah tersebut,bukan berisik karena detingan sendok yang beradu di meja makan melainkan suara adu mulut antara dua pasangan suami istri tersebut itu sudah biasa didengar oleh seorang gadis yang bernama ISMA FELICIA yang masih menduduki bangku sekolah menengah atas SMA GARUDA 1 yaitu kelas 11 IPA  yang berada di salah satu sekolah di LOMBOK. Aku  yang tidak mempedulikan itu sama sekali dan lebih memilih untuk menyiapkan diri berangkat ke sekolah , sejujurnya aku sangat muak memdengar semua itu.

"kapan sih mereka pisah,pengang kuping gue" gerutu aku sambil menyalakan motor.

Tapi di balik  perkataan ku barusan ada rasa sakit ketika melihat mereka berantem terus menerus.Anak mana yang tidak sakit melihat keluarganya hancur,tapi kalo di pertahankan pun sangat tidak bisa malahan makin rusak bukankah lebih baik pisah.

_______

Menulusuri jalan dalam jangka waktu 20 menit untuk menempuh perjalanan ke sekolah,dan seperti biasa meparkirkan motor dengan baik dan rapi.Melawati lapangan sekolah untuk menuju ke kekelas sesampainya di kelas.

"pagii semuaaa"sapa ku ramah seperti biasa,mereka tidak boleh tau apa yang aku rasakan (topeng yang begitu tebal).

"pagii juga ma" balas putri 

Pelajaran pun di mulai dengan tenang sampai jam istirahat tiba,sungguh perutku sudah kelaparan cacing cacing sudah pada demo   karena tadi belum sarapan.

"gayss kantin yok" ajak dita  dan di ikuti oleh aku dan yang lain 

Terlihat dari pintu kantin,kantin sudah sangat penuh tapi untung saja masih ada tempat yang kosong untuk mereka duduki.

"gue aja yang mesen , kalian mau apa" ucap Nadya 

"gue nasgor sama es jeruk aja"jawab Dita

"samain aja nad" jawab aku serentak bersama Putri

PUTRI SALSABILA salah satu sahabatku ku (Isma) baik dan sedikit cerewet memiliki kulit putih dan mata sipit  .

DITA PUSPITA dia juga sahabat ku baik ,cantik ,pintar dan tidak banyak omong

NADYA PERMATASARI sahabat ku juga di antara mereka berdua Nadya lah yang paling dekat dengan ku , terlebih lagi keluarga kita sama sama hancur dan berisik.Bedanya dia sangat di ratukan oleh kekasihnya.

........

Makanan yang sudah di pesan oleh nadya pun sampai,sebelum makanan itu sampai aku sempat memain kan handphone ku untuk melihat mungkin kah ada pesan atau tidak.Ternyata tidak ada pesan masuk dan akhirnya aku melihat lihat story whatsapp disana terlihat nama yang ku namain "Ren" cowo yang semalam berkenalan dengan ku, dia memposting sebuah foto. Dia sangat tampan ternyata dengan alis yang tebal, bibir yang tipis , dagu yang tegas dan kulit yang putih bersih. Siapa yang tidak terpikat dengannya,(walaupun belum kenal dengan yang asli)

Aku me reply  story nya selebih karena iseng sih "hati hati ntar anak orang pingsan loh ren karena foto mu wkwk". lebih ke sokab sih ,setelah aku mengirim pesan tersebut aku lansung mematikan ponsel ku dan memakan makanan ku yang sudah datang bersamaan dengan nadya dan ibu kantin yang membantunya membawa makanan itu.

Makanan kita nikmati dengan sesekali ada candaan yang di lontarkan oleh mereka dan seperti biasa para cewe tidak jauh dari kata ghibah.Setelah makanan habis dan jam sudah menunjuk untuk masuk kelas,kami berempat pun memasuki kelas dan mengikuti pelajaran sampai jam habis dan bel pulang berbunyi.

"akhirnya sampai juga di rumah" ucap ku 

"dek mama mana" tanya ku ke adik ku yang sedang menonton tv 

"mama ke rumah tante kak" jawab Keysa adik ku,aku hanya ber oh ria saja sebagai jawaban 

Membersihkan badan yang sudah sangat lengket dan gerah,selesai membersihkan badan lalu melakukan kewajiban sebagai seorang muslim,setelah menyelsaikan kewajiban dan akhirnya aku bisa bersantai dan memain kan ponsel ku yang ternyata da pesan masuk.

Room chat

 ren

"sbb ma ,tadi ada kelas dan ada rapat jadinya ga sempet buka hp"

"wkwkwk kamu bisa aja mana ada yang pingsan,btw aku ganteng ya ahahh"

you

"iya ganteng ren, makanya aku bilang gitu nanti anak orang pingsan"

ren

"kamu pingsan ga"

you

"alhamdulillah ngga ren"

ren

"yahh padahal aku berharap kamu yang pingsan loh wkwkwk"

Chat tetap berlanjut,ternyata ren asik dan enak di ajak ngobrol ,sampai pada akhirnya pesan yang ren kirim. 

"ma ketemu yuk"

____________

OH HAIII SEMUAA AHAHAHAH gimana ceritanya bagus ga?

siapa nih yang punya pengalaman dapat kenalan di telegram hayooo ngakuu  😆

pasti di antara kalian ada yaa,pasti sih

oh yaa jangan lupa tinggalin jejak kalian disini ya SEE YOU DI CERITA SELANJUTNYA 😘

ALWAYS YOUWhere stories live. Discover now