16. Sisi lain

886 105 5
                                    

Udara dipenuhi dengan suara dentingan gelas dan tawa parau. Sha Hualing sendiri adalah pusat dari semua itu. Dia mengangkat gelasnya untuk bersulang atas kesuksesannya sendiri, dan ruangan itu bersorak sorai. Sha Hualing dengan sombongnya tahu bahwa dia telah mencapai sesuatu yang hebat, dan dia bertekad untuk menikmati setiap momennya.

Ning Yingying lebih memilih menarik diri dari bisingnya ruangan. Tangannya masih gemetar atas kejadian yang terjadi kemarin.

"Hahahaha! Sudah ku bilang, kan? Jalang itu sangat mudah untuk di singkirkan!" Sha Hualing sambil meneguk minumannya.

Qiu Haitang "Kau benar, sekarang bagaimana cara menyingkirkan Binghe? Aku tidak sabar untuk menikahi Yun Yao." Wanita keturunan bangsawan Qiu itu tanpa malu menyebut pria simpanannya.

"Bersabarlah, aku sudah menemukan solusinya. Hanya perlu menunggu waktu yang tepat." Tawa Sha Hualing lagi di ikuti yang lain.

Sebelum hari festival di istana Huan Hua. Sha Hualing tau bahwa Shen Jiu membawa iblis ular secara diam-diam. Jadi Sha Hualing menyuruh Ning Yingying untuk menyusup ke kamar Shen Jiu dan menumpahkan bubuk racun yang dapat mengubah iblis manapun menjadi iblis ganas.

Bubuk itu kemudian akan bereaksi di sore harinya, tepat saat Shen Jiu tampil nanti.

Ning Yingying yang sejak tadi menahan diri tiba-tiba menggebrak meja. Membuat atensi yang lain kini tertuju padanya.

"A..apa kalian tidak merasa bersalah pada A-luo? Dulu kalian yang memohon-mohon untuk bersanding dengannya, tapi sekarang kalian malah mengkhianatinya!" Teriak Ning Yingying.

"Ha? Bukankah kau juga sama Ning Yingying. Jangan bersikap paling suci." Sergah Qin Wanrong sambil melipat tangan di dada. Semua yang ada di ruangan merupakan satu kelompok yang di bentuk untuk menggulingkan posisi Luo Binghe.

"Aku mungkin terlibat, tapi kalian lebih buruk. Apa yang akan di katakan Binghe jika mengetahui tidak satupun dari keturunan nya merupakan anak kandung kecuali Luo Huang?!" Sarkas Ning Yingying.

Pegangan pada gelas Sha Hualing mengerat. Yang lain pun ikut tersulut emosi.

"Kau!" Qiu Haitang bahkan sampai berdiri dari mejanya.

"Hanya demi mendapatkan tempat di hatinya. Kau sampai merenggut anak kandung Shen Qingqiu dan Luo Binghe! Sekarang kau dengan tidak tau malu kau juga ingin menggulingkan suamimu sendiri!" Tunjuk Ning Yingying pada Sha Hualing. "Aku tidak tahan lagi. Aku akan keluar dari kelompok ini!!!" Detik itu juga Ning Yingying meninggalkan ruangan dengan hati yang tak karuan.

Menyikapi sikap Ning Yingying. Sha Hualing tidak ambil pusing, peran Ning Yingying tidak lagi di butuhkan. Yang terpenting sekarang mereka sudah membuat hubungan Shen Qingqiu dan Luo Binghe merenggang. 

"Lalu bagaimana Luo Huang? Bukankah dia juga perlu di singkirkan. Aku tidak ingin kehadiran nya menganggu anak-anak lain untuk naik takhta." Tanya Qin Wanyue. Meski Kultivasi anak itu belum memumpuni. Luo Huang punya potensi besar menjadi pengganti posisi raja iblis.

Faktanya tak satupun dari istri Binghe yang mampu mengandung janin keturunan iblis bangsawan. Bahkan Sha Hualing yang keturunan iblis murni sekalipun tidak bisa mengandung anak Binghe.

Keturunan merupakan hal yang sangat penting. Selain sebagai penerus, jika bisa memberikan anak laki-laki pada seorang raja, sang istri akan mendapatkan gelar yang lebih tinggi.

Kemudian ada hari di mana Sha Hualing mendapat kabar dari Liu Mingyan bahwa Shen Qingqiu yang sedang di penjara ternyata tengah mengandung anak Luo Binghe. Tepatnya setelah 7 bulan Shen Qingqiu terpenjara.

Itu bermula ketika Liu Mingyan berniat menyiksa Shen Qingqiu untuk membalaskan dendam atas kematian kakaknya. Tapi tanpa sengaja ia melihat perut Shen Qingqiu yang agak berisi namun tidak begitu jelas.

Kelahiran kembali sang penjahat (Sedang Di Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang