Sadipta?

169 10 0
                                    

"Ayolah Dipta kamu mau sampai kapan menjomblo terus,usia mu sudah mencapai kepala tiga dan kau belum menikah." ucap seorang ibu kepada anaknya.

Ya ibu yg bicara pada anaknya ialah nyonya besar di keluarganya bernama Ghea Nevalion,yg menatap heran anak bungsunya padahal kakak"nya sudah menikah tapi dia belum bahkan untuk berdekatan dengan perempuan selain dia pun dia tidak mau apalagi menikah.

"ibu tau kn kalau perempuan itu merepotkan dan menyusahkan,nanti dia akan jdi penghalang untuk kehidupan ku bu jdi mengerti lah." ucap sang anak kepda ibunya.

"tapi usia ibu sudah tidak muda lagi Dipta,ibu ingin melihat kamu menikah dan memiliki seorang anak." ucap Ghea membujuk anaknya.

"Ya nanti akan ku pikirkan." ucap dipta dengan terpaksa.

Orang yg dipaksa nikah oleh ibunya ialah Sadipta Varka Nevalion,Sadipta merupakan anak bungsu di kelurga nya. ia terkenal akan ketampanan dan kekayaannya bahkan para wanita berlomba-lomba untuk mendekatinya,tapi tidak ada yg berhasil ya sebelum mereka berhasil menggoda Sadipta sudah pasti mereka mati.

Siapa yg tidak mengenal keluarga Nevalion?keluarga yg terkenal akan kekayaannya dan kekejamannya,jadi tidak heran jika Sadipta memiliki pribadian yg kejam.

Asta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang