1

300 24 5
                                    

"Kathrina Irene. Mau sekolah apa gak kamu?"
Tanya mamanya Atin.

"Iya, atin bangun"
Lalu kathrina beranjak pergi ke kamar mandi untuk mandi dan bersiap siap berangkat sekolah

Kathrina sudah siap, dia sudah memakai seragamnya lengkap. Tidak lupa name tag bertuliskan "KATHRINA IRENE" itu sudah wajib dipakai di sekolahnya.

Kathrina pun mengecek jam di handphonenya. Sekarang tepat pukul 06.10.Bel sekolahnya berbunyi jam 07.00 tapi Kathrina adalah anak yang rajin.

Kathrina pun berangkat menaiki motornya ke arah sekolah. Ditemani senandung riang dan matahari yang perlahan menaiki langit.

"Eh atin udah sampe"
Celetuk indah, teman akrab kathrina di sekolah. Indah itu kakak kelas, dia kelas 12 sedangkan kathrina itu kelas 11.

"Iya ni kandah,lagi rajin aja hehe"
Tawa kathrina dan indah di ruangan OSIS pun bersemi. Sekolah masih sepi bahkan sangat sepi. Saat kathrina memarkirkan motornya saja. Hanya ada 2 motor dan dia yakin motor satu nya adalah milik kak indah.

Bel pun berbunyi, tiap siswa beranjak masuk ke kelas masing masing. Begitu juga dengan Kathrina. Ia masuk dibarengi dengan Ashel dan Marsha. Ashel dan Marsha  adalah teman dekat nya, juga teman dekat kak indah.

*****

Bel istirahat berbunyi tepat pada jam 10.00.Kathrina Ashel dan Marsha pun beranjak keluar dari kelasnya menuju kelas kak indah. Ternyata kak indah masih membereskan bukunya. Terlihat seseorang di samping kak indah sedang bermain handphone. Padahal setau kathrina kak indah itu duduk sendiri karena jumlah murid di kelasnya ganjil.

"Kandah ayo cepetan"
Ucap ashel mengajak kak indah agar cepat cepat ke kantin.

"Oke shel sebentar"
Lalu kak indah pun beranjak keluar kelas . Sebelum itu dia bertanya kepada orang disebelehnya itu.

"Gita, mau ikut ke kantin ga? "
Tanya indah kepada Gita. Ya orang itu adalah Gita, anak baru di kelas 12 IPA 2.

"Gausah ndah, gue disini aja"
Jawab Gita tetap memainkan handphone nya.

"Oke deh, nitip ga? "
Tanya indah lagi.

"Ga ndah makasih"
Jawab Gita tanpa seutas senyum pun di wajahnya.

****

"Itu tadi siapa kak indah? "
Tanya kathrina penasaran. Image cool seorang Gita Sekar Andarini itu nyangkut di jiwa kathrina.

"Namanya Gita, Gita Sekar Andarini. Pindahan dari SMANSA Bandung"
Jawab indah sambil memakan siomaynya

"Kenapa tin, suka ya luu"
Ledek Marsha. Itu pun membuat kepalanya menjadi korban toyoran seorang kathrina irene.

"Gak kok, nanya aja"
Ujar kathrina. Lalu mereka pun kembali berbincang bincang.
****

Bel masuk setelah istirahat telah berbunyi. Tandanya semua siswa diwajibkan masuk kembali ke kelas masing masing.

Kathrina, Ashel, Marsha pun memasuki kelas mereka. Juga kak indah.

Kelas 11 IPA 2 sedang jamkos karena guru mereka ada tugas diluar sekolah. Begitu juga dengan 12 IPA 2 yang sedang jamkos.

"Mending kita ke kelas ka indah deh"
Saran marsha, tiba tiba saja terutas di pikiran seorang Lenathea itu.

Mereka pun setuju dan segera bergegas menuju kelas kak indah itu. Di sana kak indah sedang berbincang bersama Gita. Melihat mereka kak indah pun menyuruh mereka duduk.

"Git, ini temen temen ku. Kenalan deh"
Suruh ka indah.

"Nama gue adzana Shaliha. Panggil ashel aja"
Ucap ashel singkat. Ia tak tertarik dengan cewe cool itu.

"Marsha Lenathea, panggil Marsha"
Ucap Marsha dengan sedikit senyum terutas di wajahnya.

'Tin, kenalan tin"
Ucap ashel sambil melihat ke arah kathrina. Dia hanya bengong menatap Gita.

"Eh iya, n-nama aku Kathrina Irene. P-panggil kathrina aja"
Ucap kathrina malu malu. Ia sangat kagum dengan sosok Gita Sekar Andarini itu.

~~~~~~

Thanks To My Readers

Love Love

Vote🥰

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kulkas Mencair:KITA (Kathrina Gita JKT48) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang