✰Perkenalan✰

152 6 0
                                    

𖤐Perkenalan karakter𖤐

Y/N adalah seorang siswi di sekolah SMA SANS HIGH SCHOOL yang akan lulus tahun ini, dia adalah fans ytmci,,, hobinya adalah memasak, menari dan bermain game.

Fitka adalah author yang ikut dalam cerita ini,, dia adalah sahabat dari y/n, hobinya adalah menari, memasak, bermain bola dan bermain game.

Megane adalah seorang mahasiswa di universitas sans legend dan sekaligus ytmci (youtuber minecraft Indonesia),,hobinya adalah bermain game dan bermain basket.

Nelson adalah seorang mahasiswa di Universitas sans legend dan sekaligus ytmci, dia adalah teman megane,, hobinya ialah bermain game dan mendaki gunung.

Moend adalah seorang mahasiswa di Universitas sans legend dan sekaligus ytmci, dia adalah teman megane dan nelson, hobinya adalah bermain game, memasak dan bermain gitar.
 
Nekoyama sena adalah seorang mahasiswi di Universitas sans legend dan dia adalah seorang vtuber dan ytmci,, dia adalah teman dari megane, nelson, dan moend,,, hobi sena adalah memasak, bermain game, dan bermain piano.

Frederet (fure) adalah seorang mahasiswi di Universitas sans legend dan dia adalah seorang vtuber dan ytmci,, dia adalah teman sena, nelson, moend dan megane,,, hobinya adalah bermain game, dan ballet.

Malik adalah seorang mahasiswa di Universitas sans legend dan dia adalah seorang ytmci yang gagah dan perkasa dia sering di sebut dengan panggilan maji (malik toji),, dia adalah teman dari moend, megane, sena, nelson dan fure,, hobinya adalah berolah raga dan bermain game.

Sudah sekian dlu perkenalannya, santai aja kok nanti ada tokoh' ytmci lainnya.

BERAWAL FANS MENJADI TEMAN, SAHABAT, DAN PACAR (YTMCI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang