singapure..i'm coming

881 48 0
                                    

Yeah seperti yg kalian ketahui..graice dan orang tuanya akan berangkat hari ini dan mungkin mereka telah tiba...'di singapure'

"Whoa...bagus sekali pemandangannya.." kagum graice
"Iya...namanya juga singapure...(luar negri)"kata dad dan mom berbarengan...

Hmm...graice telah memilih sekolah dan untungnya pendaftaran masih d buka (berakhirnya hari ini lho!!)
3 hari lagi mungkin graice akan test..semoga graice lulus ya!!!
Tapi sayangnya orang tua graice harus kembali ke indonesia karna ada urusan...kok berani ya??!
Rupanya graice tinggal d asrama...yah walaupun belum resmi menjadi siswa di sana...tapi begitu peraturannya...hebat tapi aneh ya??!

"Aduh..semoga aku lulus.."
Doa graice..

3 hari telah berlalu dan rupanya graice telah siap mengikutinya..

"Aku pasti bisa..."kata graice percaya diri agar lebih semangat..

Yah... 1 menit telah berlalu...semua orang terlihat serius mengerjakannya...

1 jam pun telah berlalu..

"Fiuh...akhirnya selesai juga..."
"Hello..what's your name..??"tanya seorang cowok yg entah dtang dari mana..
"Ooh...my name is...APA???!"Kaget graice..
"Hei biasa sajalah...nnt semua orang melihatku seperti ingin melukaimu" santai orang itu
"Hei..kenapa kamu ada di sini..sana pergi.."
"Hei apa urusanmu..aku kan sekolah di sini..enak saja ngusir aku.."
"Apa??!,oh my god..kenapa aku harus bertemu dia lagi..."kata graice.

"Heh..kamu gak senang aku di sini??!"tanya jimmy

Yaah...ternyata orang tersebut adalah jimmy(teman smp graice yg suka menganggu graice)

"Ya ampun...ngapain juga aku suka kamu di sini.."

Begini dulu yah ceritanya...
Maaf agak aneh...

Thanks for Nabila_Aulia, MelisaTheisjen yg telah mem vote cerita dari chapter 1..

Jgan lupa vote and coment selalu...

the  school romanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang