The End

139 2 0
                                    

・Futanari x Pria

・♡ Celana (pria dan wanita)

・Titik gelap terengah-engah (pria)

・Banyak kalimat dari pria

↑Berisi elemen di atas.

Karena penulisnya perempuan, menurut saya ada unsur yang ditujukan untuk perempuan.

perhatikan itu.

---

Tiba-tiba saya merasakan dorongan untuk menulis dan menulis cerita tentang keduanya untuk pertama kalinya dalam satu setengah tahun. Saya ingin mengunggahnya untuk Natal! Saya memikirkan hal ini ketika saya menulis ini, dan sekarang jam 23:54. Berbahaya. Sungguh menyakitkan bagi saya untuk berpikir bahwa orang-orang yang membacanya tidak akan dapat membacanya pada hari Natal.

6 menit lagi, Selamat Natal!

(nota bene)

Saya telah mengecualikannya dari pencarian di pengaturan. Sangat menarik. Sepertinya tidak ada yang bisa mendapatkan karya ini untuk Natal.

Maafkan aku, Ma-chan.

"B-bagaimana...?"

Lembut. Yuki-chan dengan malu-malu menggosok kedua kakinya, rok merah tuanya bergoyang. Kontras antara warna merah dewasa dan kulit telanjang Yuki yang transparan sangat menonjol. Salju, cranberry, kue stroberi, dan Yuki-chan mengenakan kostum Santa... Kombinasi warna merah dan putih apa pun sangat menarik.

"Imut-imut sekali"

Aku memberi isyarat pada Yuki-chan, yang masih berdiri, untuk duduk di sampingku. Yuki-chan dengan takut-takut duduk di sampingku, dan sofa itu perlahan tenggelam. Saat aku mengintip ke wajah Yuki-chan yang tertunduk, aku melihat dia mengerutkan alisnya karena cemas.

"B-benarkah? Bukankah itu aneh?"

"Ya, itu cocok untukmu. Gaya Yuki-chan yang bagus sangat menonjol."

"Bagus..."

Yuki-chan tersenyum dan berkata, "Itu adalah pakaian yang Yu-kun pilihkan untukku."

Aku membeli sesuatu yang menurutku pasti akan terlihat bagus untuk Yuki-chan, jadi wajar jika itu akan terlihat bagus untuknya, tapi ternyata lebih bagus dari yang kubayangkan. Pita berbulu besar di bagian dada, gelang bulu, dan kalung dengan lonceng. Semuanya semakin menonjolkan kelucuan Yuki. Garis tubuh Yuki ditonjolkan dengan ikat pinggang hitam yang diikatkan di pinggangnya, membuatnya terlihat seperti seorang model.

Yuki-chan, yang dengan malu-malu memainkan tangannya, menyisir rambutnya dari samping dan meletakkannya di belakang telinganya, dan Yuki-chan akhirnya mendongak dan menatapku.

"Hmm, hehe. Yuu-kun, apa kamu sudah mabuk?"

"Jadi?"

Saat ini Natal, kami kebanyakan makan fondue keju dan minum anggur putih, dan alkohol beredar di tubuh kami berdua.

Yuki-chan meletakkan tangannya di pipiku untuk memeriksa demamku. Tangannya juga memerah sama seperti tanganku. Yuki-chan berkulit putih, jadi pipi, leher, dan bahkan persendiannya berwarna merah. Bentuknya seperti buah yang segar dan matang dan membuat Anda ingin menggigitnya.

“Hei, memalukan sekali jika sering dilihat!?”

"Oh maaf. Lucu sekali."

"Wah, kamu benar-benar mabuk."

Aku mencium telinga merah Yuki-chan, dan Yuki-chan tersenyum malu-malu dan menepuk dadaku.

Yuki-chan dan aku memiliki jarak tinggi sekitar 20 sentimeter, jadi saat kami melakukan kontak mata, kami secara alami melihat ke atas.

What my futanari girlfriend gave me for Christmas Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang