Siang itu tidak ada hal yang aneh sama sekali sebelumnya. Namun saat Yoongi menginjakkan kaki di depan pintu masuk rumahnya, ia merasakan hiruk pikuk dalam rumah menjadi berisik. Tidak biasanya ayah dan ibunya sudah ada dirumah saat jam-jam ini. Ada apa?
Yoongi melangkah santai memasuki ruang tamu setelah melepas sepatunya dan berganti dengan sandal khusus didalam rumah. Bisa ia dengar suara ibunya yang tertawa dengan riangnya diikuti sang ayah. Oh, mereka kedatangan tamu rupanya. Ada seorang pria, yang kelihatannya masih muda, duduk memunggunginya. Sayup ia dengar suara sang pria yang mengalun lembut yang menanggapi obrolan ditengah mereka.
Suara selembut itu bahkan baru kali ini ia dengar seumur hidupnya
Tiba-tiba perutnya terasa tergelitik. Apa ini, hanya mendengarkan suara dari pria asing ia bisa begini?
"Ah, Yoongi! Kemarilah, kebetulan kau sudah pulang."
Yoongi melangkah malas menuruti panggilan ayahnya. Ia berjalan menuju sang ayah, sedikit melirik pria yang tengah duduk di sofa sebelah lain dari sang ayah.
"Jangan malas begitu, ada seseorang yang akan ayah kenalkan padamu. Dia, Jimin, pamanmu. Mulai sekarang dia akan tinggal bersama kita untuk sementara waktu." Ayahnya meraih bahunya sementara dirinya menoleh pada pria yang sudah ditunjuk sang ayah.
Yoongi tidak membalas perkenalan yang dimulai sang ayah, karena sekarang ia justru tertegun menatap figur pria didepannya. Pria itu kini tersenyum manis yang membuat kedua mata sipitnya hilang tertutup sempurna, dengan bibir sedikit tebal– sexy, yang kini tertarik kesamping, dengan kulit putih bersih dan rambut hitam berkilau sedikit panjang.
Hell, paman?
"Yoongi, cepat beri salam! Tidak sopan kamu–" ucapan sang ibu membuyarkan lamunannya. Dengan kikuk Yoongi mengulurkan tangannya pada sang paman yang juga antusias sedari tadi menunggu.
"Yoongi, paman. Senang bertemu paman." ucapnya kikuk.
Sang paman lantas tersenyum semakin lebar, menyambut uluran tangan sang keponakan dengan senang. "Jimin, semoga kita bisa akrab kedepannya."
Akrab?
Omong kosong
Nyatanya tubuh Yoongi justru merasakan sensasi aneh setelah kulit mereka bersentuhan melalui jabat tangan mereka. Sensasi aneh yang mendadak membuat tubuhnya panas seketika dan membuat jantungnya berdetak 2 kali lebih cepat.
Mungkinkah apa yang dipikirkannya benar?
Ia, jatuh cinta?
to be continued
my beloved, sedikit teaser untuk work ini!
salah satu dream work ku dari dulu akhirnya ke up dikithope you enjoy~
YOU ARE READING
As Long As You Love Me -My
Teen FictionKedatangan seorang paman yang tiba-tiba hadir di tengah keluarga, paman yang masih terlalu muda untuk disebutnya dengan paman Sialnya, Yoongi mulai merasakan sensasi rasa yang tak pernah ia rasakan sebelumnya Mungkinkah ia jatuh hati pada pandangan...