Jaman Edan

10 3 0
                                    

Sabtu,09.30 7 Januari 2006

Bel istirahat berbunyi dengan kerasnya. Bagi murid-murid "SMA HARAPAN" , ini adalah pertanda waktu untuk mencari mangsa bagi serigala- serigala yang kelaparan. Begitu juga para BOYS BAND yang tak mau ketinggalan mencari mangsa alias makanan. BOYS BAND ini terbentuk dari 5 cowok. Mereka adalah Jay, Achmad,Davi,Rizal,and Tolek.

Jay--- cowok sederhana berkulit hitam, bersambut ikal dengan tampang pas-pasan. Meski begitu cowok ini cukup enak diajak berteman .Dalam BOYS BAND adalah salah satu anggota yang agak rese'.

Ahmad---cowok pendek yang cerewet, walau cerewet dia ini bisa diandalkan jadi PASKIBAR ( Pasukan Siap Kabur) .

Davi--- cowok manis yang jadi pujaan hati di "SMA HARAPAN".Doi ini udah baik,sopan,pintar and tajir lagi. Anyway jangan kaget kalo cewek -cewek SMA Harapan banyak yang suka dia.

Rizal--- cowok paling cakep di BOYS Band. Doi ini sebetulnya orangnya baik,but kalo Ama cewek rada dingin and jutek.

Tolek--- cowok hitam seperti orang Ambon ini adalah cowok PANTER (PANTANG MENYERAH).Doi ini seperti pungguk merindukan bulan 🌙

Itulah Boys Band yang memiliki berbagai macam karakter yang berbeda. But perbedaan itu bukanlah hambatan bagi pertemanan mereka.

"Hey man! Udah denger gossip baru

ngga'? " Kata Ahmad yang tiba-tiba mulai pembicaraan.

"Apaan sich? " Tanya Tolek yang agak penasaran

"Begini.... Tuh katanya anak cewek kls X-3 ada yang ....." Tiba-tiba Ahmad berhenti bicara.

"Apaan sich?"Ujar Tolek yang emang dari tadi tak sabar nunggu berita

"Ada yang hamil!!" Bisik Ahmad yang pelan sekali sehingga murid-murid yang lain kaga ada yang ndenger, kecuali Boys Band sendiri.

"Yang bener Lo? " Tanya Davi ma Rizal yang sebenarnya dari tadi tidak mau ndengar.

"Sueerr maann. Gue berani sumpah!!!" Ucap Ahmad yang agak dikeraskan.

" Buusyyeeett !! Berani banget tuch anak... Emang jaman udah Edan!!" Ucap Tolek sambil mendobrak meja kantin.

Serentak anak-anak yang duduk disekitar situ langsung menoleh ke arah Tolek dengan tampang heran. Sampai beberapa detik kemudian semuanya kembali seperti semula.

"Mad, elo tau darimana sich?" Tanya Jay yang dari tadi hanya diam,kini mulai semangat ketika melihat kelakuan temannya tadi.

"Ada deh... Yang jelas dari sumber terpercaya!" Kata Ahmad sambil membanggakan dirinya.
" Klo gitu... Berarti sekarang kita harus hati-hati! " Ucap Jay sambil mengerutkan keningnya dengan manggut-manggut.
"Emang apa hubungannya? " Tanya Ahmad yang kaga ngerti apa maksud Jay.
"Elo bego'? Apa tolol sich..!! Ya jelas ada hubungannya donk... Klo cewek sekarang udah gitu-gituan .. otomatis ,kita para cowok kesepian harus pintar pilih pasangan !! Jangan sampe' kita dapet yang udah kepake !! Rugi donk kita... Iya kan,Man??" Tanya Jay pada yang lain.

"Emang baju kali !!udah kepake!!" Gerutu Tolek.
Begitulah kegiatan mereka saat istirahat sekolah, mereka gunakan untuk Ngobras(Ngobrol Bebas) atau diskusi masalah cowok.



Abaikan timestory... ✌️✌️😍😍

Diary Boys Band Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang