Halo semua!! Perkenalkan nama saya syeira. Disini saya akan bercerita random hehe dan saya sedang belajar mengetik 10 jari, tapi saya belum terlalu hafal tata letak huruf huruf nya. Saya juga masih menggunakan 11 jari tanpa sadar haha. Tujuan saya belajar mengetik 10 jari karena untuk bekal masa depan yang akan saya jalani.
Sedikit bercerita tidak apa ya, saya ini bingung ingin PKL dimana, saya takut tidak bisa menjalaninya. Tapi saya akan berdoa yang terbaik untuk saya.
Sebenarnya setelah lulus saya ingin sekali berkuliah, tapi saya merasa bersalah terus membebani kedua orang tua saya. Saya juga bingung jika berkuliah, saya akan berkuliah dimana dengan jurusan apa. Sepertinya jika ingin berkuliah saya harus sambil bekerja. Memang terlihat mudah di ucapkan, tapi realitanya sulit untuk dijalankan.
Saya ini bingung juga nanti akan bekerja apa, semoga saja tuhan mempermudah impian saya. Saya bercita cita menjadi CEO hahaha, tapi entahlah saya bisa mewujudkan nya apa tidak.
Saya ingin sekali membahagiakan keluarga saya. Mengangkat derajat orang tua memang kewajiban saya. Saya harap semoga impian saya terkabul, membangun rumah megah yang nyaman untuk keluarga saya, memberi mereka kebahagian, merawat mereka selayak mereka merawat saya, mewujudkan impian mereka yang belum sempat tercapai.
Saya juga ingin menjadi kakak yang baik untuk adik laki laki saya (ya walaupun saya tidak ingin punya adik sebenarnya), mejadi tempat keluh kesahnya (ini sangat menggelikan iwhh), mengabulkan apa yang dia minta (kalau dia tidak menyebalkan), memberi pendidikan yang tinggi agar dia menjadi orang yang sukses.
Dan yang terakhir saya ingin membahagiakan diri saya sendiri, mengabulkan keinginan saya yang belum bisa saya kabulkan dulu, memperkerjakan orang orang yang membutuhkan pekerjaan.
(to be honest ini part terrr tidak mencerminkan pribadi saya sekali, tapi ya sudah akan saya utarakan saja walau terdengar menggelikan)
Jika sempat, saya juga ingin membangun rumah yang hangat dipenuhi kasih sayang dan kebahagian setiap harinya, yang selalu harmonis saat dijalaninya, bersama laki laki yang mencintai saya dengan sepenuh hati, yang bertanggung jawab, yang nantinya akan menghidupi saya menggantikan peran ayah saya, yang bisa menutupi kekurangan saya dengan kelebihannya, yang menyayangi keluarga saya selayak dia menyayangi saya, yang bisa membimbing saya kejalan yang benar, yang akan selalu membuat saya bahagia, nyaman, dan aman saat berada di dekatnya, yang akan menjadi pemimpin yang bijaksana untuk keluarga kecil kita suatu saat nanti.
Dan saya ingin mewujudkan mimpi terbesar kedua orang tua saya (mungkin?), yaitu memberikan cucu yang akan mereka timang timang dikala mereka senja nanti, memiliki buah hati yang menjadi pelengkap kebahagiaan keluarga kecil kami, membesarkan mereka seperti orang tua saya membesarkan saya dengan penuh kasih, memberinya makan makanan yang bergizi agar tumbuh dengan sehat, mengajari caranya berbicara, caranya berjalan, caranya membaca, caranya bertanggung jawab, memberi pendidikan yang bagus, mendidik mereka agar menjadi orang yang lebih lebih daripada orangtuanya.
The last but not least, memberikan semua cinta dan kebahagiaan yang saya punya.
Sampai sini saja yaa cerita random nya hehe
bye bye see you next time