🐰🦄
Bait demi bait Joshua menyanyikan lagu double take milik thruve. Ia tampak sangat cocok bak orang yang tengah jatuh cinta.
Jika di YouTube resmi Seventeen sudah ada Joshua menyanyikan lagu ini. Entah kenapa malam ini sangat berbeda.
Seolah sengaja memikat hati para penonton yang notabenenya adalah teman-teman sepantarannya, Joshua merubah lirik lagunya yang asli pada kata 'boy' menjadi 'girl' seolah lagu ini di peruntukkan untuk para kaum perempuan.
Tiga menit selesai di akhiri dengan riuh tepuk tangan, Joshua berdiri dan turun dari panggung.
"Shuaa!! Jisoo katanya ingin duet!" Sorak Nayeon yang membuat Jisoo ingin menjambak perempuan itu.
"Shuaa!! Jisoo mau duet glimps of us." Tambah Exy membuat Jisoo semakin malu.
Joshua juga tak kalah merah. Pria itu malu mendengar godaan dari teman-teman Jisoo. Belum lagi ada Seungcheol dan Jeonghan yang tampak bersiap untuk menimpali.
"Bentar Jis, kata Shua." kan. Apa yang Joshua bilang, Jeonghan si tukang kompor.
"Acc ya?"tanya Exy.
"Acc sayang!" timpal Seungcheol yang suka menggoda Exy.
"Jis, anaknya malu Jis. Kalau kau tidak mau, berarti kau belum bisa melupakan dia Jisoo-ya." ancam Sowon.
Jisoo menarik napasnya lalu berdiri. "Ayo Shua!" Ia tersenyum pada Joshua yang tentu saja terkejut mendengar ajakan Jisoo.
Jisoo masih sama, suka menggodanya.
"Lagu apa ini?!" tanya Johnny yang duduk di kursi pemain musik.
"Josh, jangan 2 minus 1 Jos!" Lanjutnya.
"Kan tadi Exy sudah bilang agar menyanyikan lagu glimps of us." Goda leader Seventeen itu.
"Kau saja sana dengan Exy!"
"Loh, aku tidak gagal move on seperti kalian berdua,"
Jisoo tak lagi menghiraukan ucapan pria bermarga Choi itu. Makin di tanggapi, maka makin terekspos hubungan masa lalu antara dia dan Joshua di acara ini.
"Can't take my eyes of you," ucap Joshua tanpa lama. Entah apa yang membuat dia menyarankan lagu itu, tapi yang jelas pria itu semalam melihat Spotify activities Jisoo.
Jangan ditanyakan untuk hal ini. Joshua juga baru sadar ternyata Spotify nya masih berteman dengan akun Jisoo.
Jisoo mengangguk. "Boleh," keduanya berdiri diiringi riuh tepuk tangan dari para penonton.
"Marilah kita saksikan, duet mantan!" seru Minhyun santai walaupun Joshua sudah meliriknya. Tapi Minhyun acuh, toh juga Joshua juniornya. Dia debut terlebih dahulu.
Musik mengalun, giliran Jisoo yang menyanyi terlebih dahulu.
You're just too good to be true, can't take my eyes off of you
You'd be like heaven to touch, oh, I wanna hold you so much
At long last love has arrived and I thank God I'm alive
You're just too good to be true, I can't take my eyes off of you
Kini giliran Joshua menimpali dengan suara indahnya.
Pardon the way that I stare, there's nothing else to compare
The thought of you leaves me weak, there are no words left to speak
But if you feel like I feel, oh, then let me know that it's real
You're just too good to be true, can't take my eyes off of you
Jisoo memberikan kode agar Joshua ikut bernyanyi bersama di bagian reff-nya.
I love you, baby and if it's quite all right
I need you baby, to warm a lonely night
I love you baby, trust in me when I say
Oh, pretty baby, don't bring me down I pray
Oh, pretty baby, now that I've found you stay
And let me love you baby, let me love youKini, giliran Joshua yang bernyanyi terlebih dahulu.
You're just too good to be true, can't take my eyes off you
You'd be like heaven to touch, oh, I wanna hold you so much
At long last love has arrived and I thank God I'm alive
You're just too good to be true, I can't take my eyes off of you
Menuju gilirannya, Jisoo meraih tangan Joshua yang tidak memegang mic dan menggenggamnya sembari ia menyanyikan reff kedua.
I love you baby and if it's quite all right
I need you baby, to warm a lonely night
I love you baby, trust in me when I sayJoshua menahan untuk tidak memerah. Terlebih Jisoo tersenyum dan menatap matanya.
Sedari dulu, tatapan Jisoo adalah kelemahannya. Mata perempuan itu seolah kilauan cahaya yang membuatnya tidak kuat untuk menatap balik.
Oh, pretty baby, don't bring me down I pray
Oh, pretty baby, now that I've found you stay
Oh, pretty baby, trust in me when I saySetelah Joshua selesai. Kini keduanya menyanyi bersama. Masih dengan tangan Jisoo yang menggenggam erat tangan Joshua.
I love you baby and if it's quite all right
I need you baby, to warm a lonely night
I love you baby, trust in me when I sayOh, pretty baby, don't bring me down I pray
Oh, pretty baby, now that I've found you stay
And let me love you, baby
Let me love youKeduanya saling melempar senyum dengan tangan yang masih saling menggenggam.
"Heh! Balikan dulu baru bisa senyum-senyuman!" Seru Jeonghan.
"Jis tobat Jis! Jangan di goda terus anak orang." ucap Sowon.
Jisoo tidak menggoda. Dia hanya ingin mendapat chemistry ketika berduet dengan partner duetnya.
"Thank you ya Shua," Jisoo hendak turun terlebih dahulu. Namun Joshua menahannya, agar Jisoo turun dengan menggandeng tangannya.
Sontak hal tersebut memicu riuh dari teman-teman keduanya.
🐰🦄
lama banget aku nggak up 😔💔
maaf yaaa
—— pacar mark
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruang Masa Lalu
FanfictionKalau masih ada yang tertinggal, bisakah kita berbalik dan berbaikan? Rumor itu tiba-tiba mencuat ditengah kesuksesan Jisoo Kim sebagai seorang Aktris. Rumor yang dulu tertutup rapi nan terkunci, kini muncul ke permukaan lagi, di kala dia sudah ber...