PROLOG

8 4 0
                                    

"Nak kamu yakin belum mau menikah sekarang?" Ucap Ibu Kylie sebut saja Nalya.

"Males, lagipun ga ada yang mau sama aku"

"Ga ada ga ada, mama jodohin mau?"Tanya Nalya.

"Sama siapa?"

"Pokoknya mau atau engga?daripada jomblo melulu"Tanya Nalya.

"Ya ya mau"

"Hari Sabtu kita bakal ketemu dia ya"Ucap Nalya.

"Sabtu?sekarang kan Jum'at cepet banget!"

"Iya, soalnya mama udah tau bakal ngejodohin kamu sama siapa"Jawab Nalya.

"Okelah"

"Yang penting bukan dia"Gumam Kylie dalam hati.

🐹

Keesokan harinya, Kylie dan Ibunya pergi ke suatu cafe yang sangat famous. Mereka duduk di tempat yang telah di reservasi oleh Nalya. Tiba-tiba lelaki yang dijodohkan dengan Kylie itu datang dengan outfit serba hitam. Lelaki itu berjalan dengan gayanya yang cuek dan dingin.

Seperti inilah kira kira outfit yang digunakan lelaki tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti inilah kira kira outfit yang digunakan lelaki tersebut.

"HAH?!"Gumam Kylie dalam hati.

"Hai Tan"Ucap lelaki itu dengan senyuman manisnya.

"KOK DIA?!"Batin Kylie.

Ya itu adalah musuh Kylie, Ji-Sung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya itu adalah musuh Kylie, Ji-Sung. Mereka satu sekolah dari SD hingga kuliah. Bagaimana tak menjadi musuh?ia selalu usil dan membuat heboh Kylie.

Ji-Sung pun melirik Kylie sedikit. Reaksinya juga sebenarnya agak kaget, ia menyembunyikan reaksi tersebut agar terlihat dingin dan kalem.

"Ma kok mama ga bilang aku dijodohin sama dia, aku mana mau"Bisik Kylie.

"Diam, ini tuh buat masa depan kamu!"Ucap Nalya berbisik dan mencubit lengan Kylie sedikit.

"Ah Ji-Sung sudah besar ya, umur berapa?"Tanya Ibu Kylie.

"Umur 21 tahun Tan"Jawab Ji-Sung.

"Ji-Sung kebetulan belum ada kekasih kan?sama anak Tante mau?"Tanya Nalya.

"Mau mau aja Tan, soalnya anak Tante kan usil jadi bisa aku urus dia Tan"Ucap Ji-Sung tanpa rasa bersalah agar membuat Kylie kesal setengah mati.

"Usil?anak Tante sering buat masalah?"Tanya Nalya.

"Bisa dibilang begitu Tan"Kata Ji-Sung.

Lihat pada orang tua Kylie saja ia mencari masalah, tentu saja mereka menjadi musuh. Sekarang ibu Kylie mengomeli Kylie dikarenakan Ji-Sung mengatakan bahwa Kylie sering membuat onar.

"Jadi ini bagaimana?orang tua kamu udah ngebolehin Nak?"Tanya ibu Kylie kepada Ji-Sung.

"Boleh Tan"Jawab Ji-Sung.

🐹

Ibu Kylie dan Ji-Sung pun mengobrol sepanjang waktu. Hingga akhirnya mereka pun berhenti mengobrol dan pulang. Saat pulang Nalya berbicara kepada Kylie.

"Katanya kamu buat onar disekolah?'Tanya Nalya emosi.

"Kata siapa?"Tanya Kylie balik.

"Ji-Sung, pas dirumah kamu anteng anteng, pantesan kata teman-teman kamu, kamu itu jahat"Ucap Ibu Kylie.

Kylie pun tahu bahwa itu dari Ji-Sung. Ia selalu membuat masalah. Bagaimana jika Kylie akan menikah dengannya?pasti masalahnya bertambah banyak. Kylie juga tahu bahwa yang mengatakan dirinya jahat itu juga salah satu musuhnya. Entah mengapa Ibu Kylie lebih suka bersosialisasi dengan musuh musuhnya. Musuh Kylie itu selalu berbuat baik dan membuat seolah olah bahwa Kylie yang salah saat berbicara dengan orang tua Kylie. Dasar bermuka dua.

"Itu bohong!"Jawab Kylie.

"Bohong?mana mungkin Ji-Sung bohong, mukanya aja sealim itu"Ujar Nalya.

Alim?sering membuat masalah dan usil kepada diri Kylie itu disebut alim?

"Terserah kamu deh pokoknya kamu jangan nolak perjodohan ini!"Kata Ibu Kylie.

"Ga bisa dong ma! aku ga mau dijodohin sama dia!"

"Mama kan tau kalo di itu musuh aku dari SD sampai sekarang!"

"Kamu ngelawan mama!"Jawab Nalya emosi.

Kylie hanya bisa terdiam, karena Kylie tak dapat melawan Ibunya. Sekalinya Kylie melawan Ibunya mungkin Ia tak akan makan seharian.

🐹

Keesokan harinya, tiba-tiba musuh Kylie mengirimkan pesan.

Ji-Sung : Save, Ji-Sung tunangan lo.

Kylie : Y

Ji-Sung : Kok cuma Y?kesel?

Kylie langsung menutup handphone nya. Lalu tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamar Kylie. Kylie pun membuka pintu.

"Nak kata Ji-Sung kamu ga jawab chat nya, bener?"Tanya Ibu Kylie.

"Jawab sekarang chat nya!"Ucap Nalya.

"Ya"Jawab Kylie.

Kylie : G ksel, lagi ga pegang hp, mau nonton K-drama ga usah ganggu.

Ji-Sung : Okay, dah sayang.

Kylie pun langsung jijik melihatnya. "Iiii apaansi cuman dijodohin doang kaya gitu, jijik gue liatnya"Gumam Kylie dalam hati.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Prolog dulu baru Chapter 1
Sorry for typo

Musuhmu JodohmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang