1 bulan pun berlalu. Anak-anak itu sudah mulai terbiasa dengan teman-temannya. Wali kelasnya pun masuk. Mereka bingung karena hari ini tidak ada pelajaran dengan wali kelasnya.
"Anak-anak dengarkan ibu"Tegas guru.
"Hari ini kalian ada kabar baik"Lanjut guru yang bernama Vira.
"Silahkan masuk nak"Ajak guru tersebut kepada anak lelaki.
Contoh fotonya ya ges
Namanya Arion. Ia berumur 18 tahun. Arion anak pindahan dari SMA 1 Azkar(wattpad sebelah lagi guys). Sebelumnya ia pernah menyukai salah satu seorang gadis. Nama gadis tersebut ialah Qilla. Qilla sendiri adalah teman masa kecilnya dulu. Arion menyukai Qilla disebabkan kebaikan hatinya.
"Hi semua kenalin gua Arion, gua anak pindahan dari SMA 1 Azkar."Ucap lelaki dingin tersebut
Semuanya langsung heboh dikarenakan visualnya yang tampan. Ada yang mengatakan "Arion kamu single kahh?" ada juga yang "mutualan ig yuk Arion."Jelas anak Elysia High School seperti itu karena memang tidak terlalu banyak yang tampan ataupun cantik. Dari sekian banyak murid, visualnya yang dianggap bagus hanya Ji-Sung, Kylie, Revan, Aneisha(anak kelas sebelah) , dan terakhir Revan.(yang di kelas 12 aja ya gess, kalo dikelas 7 sama 8 mah lumayan)
"Arion kamu mau duduk dimana?"Tanya Vira.
Berhubung Arion suka keheningan jadi ia memilih duduk di belakang, antara Cloe atau Revan. Ia pun memilih duduk di dekat Revan.
"Gua disini ya, tolong kerjasamanya"Ucap Arion.
"Sipp bro asalkan lu ga ambil cewe gua aja"Kata Revan dengan santainya menunjuk Kylie. Padahal mereka tidak ada hubungan apa-apa.
"Kaga akan bro, gua udah suka sama satu cewe"Ujar Arion dengan santai.
"Jangan boong lu ya, entar lu ambil lagi dia"Cemas Revan.
Tiba-tiba datang seorang perempuan bernama Alleta ia cukup famous tetapi bukan karena visual tetapi dikarenakan ia pernah berpacaran dengan Ricky saat bermain RP. Lalu keluar dari mulutnya kata-kata "Jadi lu yang namanya Arion, gue denger lu pernah pacaran sama Qilla ya?"omongan perempuan itu selalu saja mencari masalah.
"Hah?sejak kapan, gua ga pernah ya, yang namanya pacaran dari gua lahir ampe sekarang."Jawab Arion meladeni Alleta.
"Kasian banget ya Qilla punya pacar, tapi pacarnya gak ngakuin kalo dia ada"Lanjut Alleta.
"Udahlah bro ga usah diladeni"Ujar Revan sambil menepuk pundak Arion.
🐹
Tiba-tiba ada notifikasi di hp Arion.
Qilla😾 : Rion, lu keluar sekolah kenapa tiba-tiba aja? gue kirain lu bolos
Arion : gpp, gua cuman mau istirahat
Qilla😾 : istirahat apaan?kalo ada masalah tu cerita jangan dipendam, lagian tuh Hannan kaga punya temen cuma punya Yella dia
Arion hanya membacat chat tersebut, ia tak tahu harus mengatakan apa lagi. Arion pindah sekolah dikarenakan ada masalah sekolah yang orang-orang tidak tahu.
Qilla😾 : Jawab Rion jangan baca doang, kalo ga sekolah lu gue datangin
Arion : busett berani bat lu kesini aja kalo bisa, lagian kelas gua juga lu kaga tau
Qilla😾 : oke kalau itu mau lu
Beberapa menit kemudian, tiba-tiba ada seorang perempuan yang masuk kedalam kelas Arion.
"Lu ngapain disini?! balik sekolah SMA 1 Azkar aja"Ucap gadis tersebut sambil menarik tangan Arion.
"Eeh anjir beneran kesini, mana bisa gua pindah sekolah semudah itu lu kira gua masyarakat nomaden"Jawab Arion.
"Ya kalo ga mudah pindah sekolah kenapa langsung ga bilang² bakal pindah"Emosi Qilla.
Mereka berdua dikerumuni oleh murid-murid disana. "Anjir itukan anak sekolah sebelah" "Iya, kok bisa sampe sini ya" " Eh mereka berdua pacaran?" "Ada masalah apasih mereka berdua" Itu yang keluar dari mulut anak-anak Elysia High School.
"Daripada lu nyari masalah disini mending nanti pulang sekolah ketemuan di cafe *****"Ucap Arion karena ia tak mau imagenya hilang dikarenakan Qilla.
"Oke, tapi kalo lu telat, gue samperin aja tuh ortu lu"Tantang Qilla.
"Samperin aja, mau ngapain nyamperin?minta restu nikah ha"Ceplos Arion.
Qilla yang kesal pun langsung bergegas pergi, karena ia sudah malas meladeni Arion.
🐹
Di perjalanan Qilla teringat kata-kata "Samperin aja, mau ngapain nyamperin?minta restu nikah ha" Ia hanya agak syok tetapi akhir-akhir ini Qilla dan Arion memang lebih dekat daripada biasanya.
"Tu anak asal ceplos atau emang suka ma gue yak?"Pikir Qilla di jalan memakai motornya.
Dikarenakan ia memikirkan hal itu, Qilla tidak fokus dalam berkendara.
"Brakkk..."
Seketika badan Qilla menjadi lemas tak berdaya dan Qilla seperti mengalami photopsia atau pusing kunang-kunang. Setelah itu ia dilarikan ke rumah sakit.
Saat bangun, yang Qilla lihat pertama kali ialah seorang lelaki sedang tertidur di sofa. Karena masih pusing ia tak bisa melihat dengan jelas siapa laki-laki tersebut. Lelaki tersebut peka bahwa Qilla sudah bangun.
"Udah bangun?ga jadi nih samperin ke rumah"Sindir Arion.
"Gue lagi kaya gini sempet-sempetnya ngejokes"
"Yaudah istirahat aja dulu gua mau keluar sebentar beli makanan buat nanti malam"
"Eh lu bakal nunggu disini?"
"Yaiyalah, kan gue yang buat janji jadi gue harus tanggungjawab"Ucap Arion langsung meninggalkan Qilla di kamar Rumah sakit itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhmu Jodohmu
Teen Fiction-Plagiasi tidak akan membuatmu keren -Votenya jangan lupaa -Sijeuni's dream