𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐛𝐨𝐝𝐲 𝐢𝐬 𝐦𝐢𝐧𝐞 ✰ 🔞

358 28 6
                                    

"Mmpphh~ Nghh~"

Scara mengerang keras,dia menggenggam kuat seprai kasur,dan terus terengah engah. Dia terus berkeringat, sementara Kazuha terus menerus menggerakkan kejantanan nya. Kazuha bergerak maju mundur,sembari menampar pantat Scara. Scara mengerang,sembari menggigit bibirnya, merasakan sensasi seksual yang kuat,dan hangat di vagina nya.

K:" I-i'm gonna.. c-cum! Agh!!"

Kazuha klimaks,dan cairan putih itu memenuhi seluruh vagina dari Scara. Scara berteriak,dan dia menghela nafas. Kazuha menarik diri,dan menampar pantat Scara lagi,dan cairan putih mulai menetes dari lubang vagina Scara. tentu,itu adalah pemandangan yang sangat mengesankan bagi Scara.

K:"Look at ur  lovely pussy, that's look so warm,and.. wide"

Scara masih terengah,dia masih tengkurap di kasur,lalu.. Kazuha mendekat ke vagina nya,dia membuka lebar paha Scara,dan mulai  menjilat bibir vagina dari Scara. Dia menjilat,dan memasukkan lidahnya ke lubang vagina nya, lidahnya menggaruk dinding vaginanya, dan itu terasa sensitif.

S:"Aaagh~ F-ck it! Nghhh!"

Kazuha memukul pantatnya lagi,dia menyeringai,dan dia mengisap vagina nya lebih dalam,membuat Scara menjerit keenakan dan rasa sensitif. Tubuhnya bergetar, dan dia berkeringat.

Tiba tiba,Kazuha menggigit bibir vagina Scara. Membuat Scara menjerit dan tersentak. Scara menangis kesakitan,dan genggaman tangannya terhadap seprai kasur,semakin kuat,dan kuat..

Kazuha terus menjilati dan menggigit vagina nya. Lalu,dia menggesek kejantanannya,dan tanpa berlama lama,dia menghentakkan Kejantanannya ke dalam vagina Scara dengan sangat kuat dan dalam. Scara mengerang, tubuhnya semakin bergetar,vagina nya semakin lebar,dan  lebar. Kazuha bergerak sangat cepat,dia menggenggam pinggang Scara dengan kuat,dia bergerak semakin cepat,dan cepat, sehingga dia mendekati klimaks..

K:"I'm gonna cum again! Agh! T-take it!You.. little slut!"

Kazuha klimaks,seluruh cairan putih itu,memenuhi vagina dari Scara, dia klimaks yang kedua kalinya.. Scara tentu berkeringat,dia kecapean,dan tidak berhenti terengah-engah,dan mendesah. Kazuha menarik dirinya,dan menampar pantat nya lagi.

K:"Heh.. dasar pelacur. Ayo ganti posisi. Kau tau,aku bosan dengan posisi seperti ini"

Scara hanya mengangguk menanggapi itu,dia berlutut di bawah Kazuha,dan Kazuha duduk di kasur, sementara kejantanannya sudah tegang dan keras.

K:"Suck it! You whore"

Bentak Kazuha dengan kasar,dia langsung menjambak rambut Scara,dan mulut Scara langsung terisi dengan kejantanan nya,Kazuha terus menjambak rambutnya,dan menggerakkan kepala Scara maju mundur. Hingga,Kazuha hampir klimaks,dia melebarkan pahanya,dan menarik dorong Scara dengan lebih cepat.

K:"Scara! I'm gonna cum! Yes! Ooh!~"

Kazuha klimaks di mulut Scara. Seluruh cairan itu memenuhi mulut Scara. Scara hendak memuntahkan,tetapi Kazuha langsung memerintah.

K:"Jangan berani untuk membuang cairan itu! Telan.Se.ka.rang!"

Mata Scara terbelalak,dia langsung mengangguk cepat dalam ketakutan,dan dia menelan cairan putih itu. Tentunya rasanya tidak enak,tetapi,Scara tdk mau melanggar.

S:"Tuan.. sudah cukup untuk hari ini.. aku,aku kelelahan.."

K:"Tutup mulutmu. Tidak ada kata lelah di kamusku. Saya belum puas. Puaskan saya,dan tugasmu akan selesai"

Kazuha berkata dengan nada yang serak dan tegas. Dia menarik pinggang Scara,dan memangku nya,sembari kejantanannya memasuki lubang vagina nya. Dan dengan posisi itu,seluruh penis nya memasuki seluruh vagina nya.

mᥡ ᥣ᥆᥎ᥱᥣᥡ sᥣᥲ᥎ᥱ..☆♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang