Episode 1

5 0 0
                                    

Namaku Lyora, aku memiliki sahabat yang bernama Bella.

" Yora " Panggil Bella sahabatku yang sedang berlari kemari dari lapangan sekolah  menghampiriku yang di luar gerbang sekolah.

" Kenapa Bella ? " Tanyaku padanya sambil berlari memeluknya.

" Hari ini sungguh cerah, tapi pelajaran pertama sungguh suram " Kata bella bersamaku sambil berjalan masuk lapangan sekolah.

" Hmmm iya sih tapi kayaknya Pak Klyax ( Guru MTK ) gak masuk deh, kamu dengar gak kemarin pembicaran Bu Lily dengan Pak luxz ? " Tanya balikku.

" Dengar sih jangan - jangan di ganti sama ketua osis kah ? Waduh kalo gitu sih kau duduk depan aja biar bisa liat si ketos lebih jelas " Kata bella sambil mencondongkan sikunya pada pinggangku.

" Boleh - boleh aja sih, tapi aku gak tau kali ini masuk materi apa kan udah lanjut Bab 2 " Jawabku sambil mencari kelas di lantai 2.

" Kalo kau sih gak perlu tanya materi apa ya ? Apa ya ? Kau sih udah jago endak kayak kami mau belajar dulu beda amat kau anak juara peringkat paling tinggi, tapi kasian sih sekarang kau kedua gara - gara si ketos peringkat 1 " Jawab Bella wajah kerut melihat sahabatnya turun peringkat.

" Gak papa sih, eh kelasnya masih sepi sekarang jam berapa sih ? " Tanyaku pada Bella sambil kebingungan karena tadi berangkat dari rumah sudah jam 06.00 sedangkan masuk sekolah jam 07.00 seharusnya tadi sampai sekolah sudah jam 06.30.

" Bentar aku ada bawa hp diam - diam, lah sekarang udah jam 06.50 weh kok sepi ya. Bentar pikir sejenak. "

" Eh iya we aku lupa bilang Xa kalo hari ini tuh upacara di lapangan belakang " Jawab Bella sambil terburu - buru menyuruhku taruh tas di bangku.

. . . .

SAMPAINYA DI LAPANGAN UPACARA

" Wah udah ramai ya Bell " Jawabku sambil terbengong karena sudah ramai sekali.

" Gimana ya kalo kita ketahuan si ketos bisa - bisa kita kena hukum mati - matian ini sialan emang kenapa harus upacara hari ini " Jawab Bella sambil mem*ki - m*ki.

MEREKAPUN BERSEMBUNYI DI BARISAN LAIN MEREKA TIDAK DAPAT KEMBALI KE BARISAN KELAS MEREKA KARENA BARISANNYA DEKAT DENGAN KETUA OSIS.

. . . . . TIBA - TIBA . . . . .

" Hey kalian berdua kenapa bersembunyi - bersembunyi begitu ? Apa yang kalian lakukan ? " Tanya Zayn ( Wakil ketos ) kepada kami.

" Eh kakak wakil kami tersesat dari tadi kak " Jawab Bella yang memegang erat tanganku karena ketakutan.

" KALIAN YAKIN BUKAN TERLAMBAT MELAINKAN TERSESAT ? " Tanya Deon ( Ketos ) kepada kami dengan nada tinggi.

" Maaf kakak kami bersalah, kami terlambat " Jawabku dengan gugup.

" Kalian berdua di hukum karena terlambat, sekarang pergi ikuti upacara dahulu selesai upacara ikuti aku " Wakil ketos berbicara dengan nada dingin karena melibat kami ketakutan seperti melihat setan ^_^.

UPACARA SELESAI SEMUA MURID DIHARAPKAB UNTUK KEMBALI KEKELAS, SEKIAN DAN TERIMAKASIH.

" Terimakasih pak, bu " Semuanya menjawab.

" Sekarang kalian berdua ikut saya ke ruang privat ketua osis " Dan untuk Zayn " ikuti mereka jangan sampai kabur " Perintah Deon.

" Baik Ketos " Jawab Zayn

SESAMPAINYA DI RUANG PRIVAT KETOS. . .

" Sekarang kalian bisa bilang kenapa kalian terlambat " Suruh Deon ke kami.

" Saya terlambat karena berjalan di lapangan luar gedung sekolah " Jawabku

" Saya juga sama " Jawab Bella karena memang kami datang bareng.

" Lalu kenapa kalian terlambat ? Kamu jawab saya dahulu ! " Tanya Deon ke aku.

" a aku ta tadi lupa kalo misalnya ada upacara " Jawabku dengan gugup sambil melihat ke lantai karena tidak berani menatap wajahnya.

" Kalo jawab itu tidak perlu gugup dan jawab itu harus lihat langsung wajah orangnya! Kalo kau ? " Deon tanya ke Bella dengan kasar.

" Kalo aku juga lupa " Jawab bella yang berkeringatan penuh sudah mirip kehujanan.

" Lupa ? Sepertinya hanya kalian berdua yang lupa ya kalo begitu, Zayn kau bawa pergi bella keruanganmu dan kasih dia hukuman yang satu ini aku akan menghukumnya " Perintah Deon dengan wajah yang sangat dingin rasa membuat orang membeku seketika .

" Baiklah " Jawab Zayn sambil membawa Bella keluar ruangan.

DAN SEKARANG DI RUANGAN ITU HANYA TERSISA DUA ORANG YAITU KETOS DAN MURID POLOS TERSEBUT

Lanjut episode selanjutnya tetap menunggu ya . . . .  😉

This Innoced Baby Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang