Berhenti di pekerjaan lama aku itu adalah keputusan yang seharusnya kuambil dari dulu. Tak pernah terpikir akan mengambil keputusan sebesar ini dengan tekad kusendiri. Masih bersyukur bisa mendapatkan pekerjaan baru dengan cepat biasanya mendapatkan pekerjaan itu sangat lama malahan banyak yang menyerah dan memutuskan menjadikan pengangguran saja dirumah.
Aku bertemu kembali dengan kawan lama pas waktu sekolah SMPN, sebenarnya kami tuh cuma dekat pas kelas 3 SMPN walaupun melanjutkan sekolah SMAN yang sama dan selama 2 tahun berturut turut sekelas, kami gak pernah dekat, anehkan? Tapi itulah kami berdua. Meski kami cuma dekat setahun kami sama seperti sahabat lainnya sangatlah dekat dan satu frekuensi lah hehe.
Kami terpisah cukup lama tapi tidak ada kata putus hubungan pertemanan walaupun gak sedekat itu waktu SMAN, kami berdua pun heran kenapa waktu itu kita gak dekat seperti kelas 3 waktu SMPN.
Sudahlah aku nak Cerita awal ketemu dengan dia lah, ehh hampir lupa kawan kuh itu namanya Mira dan aku juga lupa memperkenalkan nama aku sendiri sebagai tokoh utama kedah nya hehe, ehem perkenalkan aku nana. Ini hanyalah nama yang kubuat sendiri karna nama ini masing masing aku ambil nama belakang aja ya supaya privat soalnya aku gak minta persetujuan dari masing masing orang yang terlibat okehh.
Ditempat kerja aku sekarang nih tuh ada namanya nge bon atau artinya dibolehkan hutang barang seperti desa dan sekolah biasanya ketempat kami untuk ngambil barang keperluannya tapi dengan nama hutang tetap dibayar jika dana mereka udah keluar, jadi salah satunya yang aku lagi ceritain ini dia tuh kerja di desa. Aku gak mau bilang desanya apa yah males aja, bilang aja desa A itulah hehe.
Pertama kali tuh dia kek orang paling kalem banget, kalian tau aku yang bisa dibilang menyapa dia dulu entah karna dia segan kek sama orang baru mungkin kek nya hehe entah aku aja yang kegatelan mau melayaninya. Dia tuh orangnya baik sih tapi aku blm tau sifat asli makanya aku bilang baik hehe.
Jadi ada tuh hari apa lupa kek nya aku, dia datang mau ambil barang untuk di desanya, jadi dia kaget lihat aku, aku nyapa trus dia kek kikuk mau bales apa sama aku hehe unyu juga sih kalau diingat ingat dia. Dianya masih malu malu pas mau bicara sama aku, eh besoknya dia udah mau bergaul sama aku malahan ngajak aku bicara sampai ngajak makan bareng sama dia gak berdua ya tetep ajak mira.
Trus esoknya dia datang bareng kawannya Vivi trus dia kenalin aku sama si kk Vivi ini. Semenjak aku kenal sama banyak kenal orang didesanya yang lumayan dari desaku ini sekarang. Dulu pernah terlintas ingin ke desa sana gak nyangka dipertemukan sama kawan yang dari sana juga. Kek bisa dibilang takdir kayaknya sih.
Dari situ kami mulai dekat dengan perkara tanggal lahir kami sama gays, coba bayangkan ada orang yang sama tanggal ultahnya persis sama kek kalian kek mana coba perasaan kalian?. Aku kayak gak percaya aja gitu pengen bantah tapi memang kenyataannya seperti itu.
Bang Tama nih tau kalau aku punya cowok tapi maksud dia dekat sama aku tuh apa sih. Dalam gak mau ganggu aku dia selalu ngajakin makan bareng tapi gak berdua aja ada di Mira juga sih hehe kasian Mira jadi obat nyamuk ya hehe.
Rasa aku sama dia tuh dulu biasa aja sih kek ya dia datang baru kita ungkit atau bicarakan kalau dia gak ada ya gak kepikiran sama sekali. Inisiatif ingin tukar kado sih gays aku juga ngasi dia sebagai tanda bahagia aku karna ada orang yang sama persis ultah sama kek aku. Walaupun gak seberapa yang kado kuh bagi aku memiliki niat yang besar banget di kado itu kek cewek bagi kado untuk cowoknya padahal untuk kawan aja kok gak lebih suwer.
Nana"mi, apa ya kado untuk bang Tama?"
Mira"apa ya?"
Nana"malah nanya balek"
Mira"haha, keknya dompet aja"
Nana"gak ah, pengen hadiahnya sekali 2 untuk Abang aku satu untuk bang Tama satu hehe"
Mira"ih parah banget,aku kasian lah tengok Abang mu"
Nana"kasian apalak? Kan aku ngasih untuk dia juga loh aa Mira nih"
Mira"terserah"
Nana"ihh Mira nih apalah"
Mira"sesuai hati mu aja Nana"
Nana"kasih Hoodie ajalah, soalnya abangkuh suka pakai itu"
Mira"memang bang Tama suka?"
Nana"sukalah dia ke sini selalu pakai jaket"
Mira"bisa juga biar dia ganti Hoodie kan?"
Nana"iya betul tuh Mira, nantilah aku scrol shoope"
Mira"yups"Aku memberi dia kado karna udah sampai barangnya malas simpan lama lama. Dia ke desa kami membawa pak RT nya, aku malu diliatin pas bagi hadiah nya hehe. Pas itu juga kami foto bersama soalnya aku pernah minta sama dia mau foto bersama dia. Disana dia kelihatan banget senangnya, senyuman dia tuh lebar banget hehe ademlah lihatnya.
Malamnya aku bagi juga untuk Abang aku yang bernama Didi, karna dia ultah hari itu. Tanggal 28 Oktober sama kan kami bulan trus tanggalnya beda 3 hari. Dengan bang Tama aku bagi nya seharusnya 3 hari lagi karna takutnya dia gak ke tempat aku makanya aku bagi cepat. Menurut kalian aku jahat gak?, tapi jujur aku bagi bang Tama tuh cuma selingan aja sebenarnya aku niat untuk bagi kado Hoodie ini memang karna Abang aku suka itu makanya ada kepikiran untuk membagi juga sama bang Tama trus dia juga kek nya biar gak kedinginan saat musim hujan yang tengah berlangsung.
Hari Jumat pas bulan September dia datang trus ngambil boneka yang ku pingin selama aku kerja disini. Waktu dia bagi aku tuh kek rasa deg deg an tuh muncul aneh rasanya. Dia dulu ngasih kado dengan aku, ada rasa aneh ada rasa bahagia bercampur aduk pokoknya. Gak pernah dikasih hadiah sama cowok selama hidupkuh. Mulai hari itu aku selalu di ejek sama Mira dan akk adalah bos aku. Kami dekat dengan bos yang udah di ajak friendly kek teman sendiri masih dalam batasan sopan ya.
Akk"so sweetnya lah Tama, dia tuh ada rasa sama Nana tuh kan mir?"
Mira"betul tuh kk"
Nana"mana ada"
Mira"Ya buktinya gak mungkinlah dia mau kasih kado boneka tuh"
Nana"tak tau lah aku aa"
Akk"betul tuh Mira, tak apo doh Nana Samo Tama ajolah"
Nana"jangan akk kang marah Abang Nana hehe"
Akk"tengoklah effort nya Tama"
Mira"betul tuh kk, pasti Ado sesuatu tuh"
Akk"cie cie"
Hehe itu bagian pertama nanti kulanjut di bagian kedua terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Yang Sungguh Salah
Teen FictionApakah ini hal salah yang kulakukan? Tolonglah aku bingung