Part I

213 6 3
                                    

" Sayang "
Seorang pria terlihat sedang kebingungan mencari barang di lemari pakaian. Dia sudah mencari beberapa saat tapi sepertinya barang yang dicari tidak juga terlihat.

" Iyaa, ada apa? "
Suara perempuan menjawab panggilan sang pria, ia berjalan dari dapur menuju kamar yang ada dilantai 2.

" Ya ampun arhan, nyari apa sih? Ko diberantakin kaya gini "
Pratama Arhan lakilaki berusia 22tahun berprofesi sebagai pesepak bola yang sedang membela club tokyo verdy yang ada dijepang.

" Sayang ini loh, aku nyari kemeja warna putihku ko engga ada ya? Seingetku terahkir aku pake minggu lalu " Arhan menjawab sambil terus mencari bajunya, tak berapa lama kemudian arhan berhenti mencari dan duduk diranjang sembari menatap sang istri.

Nurul Azizah Rosiade perempuan 20tahun yang sekarang sudah berstatus sebagai istri Arhan. Azizah masih berdiri didepan pintu kamar menatap balik ke arah sang suami.

" Han kemeja putih kan kemarin baru kamu pake waktu nemenin aku nyari sepatu, sekarang masih dicuci belum kering " Seketika arhan menepuk jidatnya setelah mendengar jawab istrinya, ternyata arhan baru ingat kalau kemeja yang dicari baru dipakai kemarin saat menemani azizah mencari sepatu kesukaannya.

" Astaga lupa aku sayang hehe "
" Udah tua sih lupaan kamu "
" Ngomong apa kamu tadi ? Coba sekali lagi aku engga denger "

Azizah tersenyum jahil sebelum menjawab ucapan suaminya.
" Arhan udah tua, udah pikun soalnya "
Azizah langsung berlari turun kebawah setelah berhasil membuat suaminya kesal.
" Enak aja ya kamu kalau ngomong, awas ya aku kejar kalau ketangkep aku gigit kamu "

....................--------------------.........................

Seperti pasangan suami istri pada umumnya yang memiliki quality time arhan dan azizah juga sama, saat malam hari ketika semua kegiatan selesai mereka akan menonton film, pergi makan keluar atau hanya berdiam dirumah menikmati kebersamaan mereka.

" Han pernah nonton Alice in borderland engga? " Azizah bertanya sembari tangannya memencet remote untuk memilih film apa yang akan mereka tonton malam ini.

Untuk malam ini mereka memilih untuk menonton film saja, karna udara diluar sudah mulai dingin mereka sedikit malas untuk keluar.

" Belum, itu tentang apa? Film mana? "
" Tentang cara biar bisa bertahan dipermainan film jepang, seru tau nonton ini aja ya "
" Okay "

Kedua nya larut dalam film yang sedang ditonton, mereka duduk bersandar di sofa yang ada di depan tv dengan berbagi selimut bersama untuk memberikan kehangatan saat cuaca sedang dingin seperti ini dijepang.

Drttt...drttt...drttt..drtt....

Saat sedang fokus menonton film getaran dari handphone azizah mengganggu mereka sedikit.

Mayo is calling..

Ternyata mail teman mereka yang ada diindonesia menelfon. Azizah mengambil handphone nya dan mengangkat panggilan tersebut.

" Halo may kenapa ? "
" Ini gue mau mastiin aja, Lo beneran balik tanggal 17 kan? Soalnya anak-anak mau pada liburan tanggal 18 "
" Hah serius lo? Kemana? Gue ikut dong, udah lama banget ga liburan bareng "
" Serius, mau pada ke bali. Lo ikut sendiri atau berdua sama arhan ? "
" Berdualah sama arhan , gila ya lo gue sendiri"
" Haha yaudah ntar gimana gimana nya lo kabarin gue lagi. Dah bye "

Tak berapa lama mail mematikan panggilan telfonnya. Azizah dan arhan memang berencana akan pulang ke indonesia tanggal 17 karna memang club arhan yang sudah selesai pertandingan dimusim ini jadi mereka memutuskan untuk pulang, Sebenernya mereka belum ada rencana apapaun saat ada diindonesia kecuali satu rencana yang memang harus itu pulang kampung ke rumah arhan di blora, Arhan yang sudah lama tidak pulang ke blora dan azizah yang belum pernah sama sekali berkunjung ke rumah ibu mertuanya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 31, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Married LifeWhere stories live. Discover now