chapter 14

25 2 0
                                    

Liang Shi tidak sadar sampai dia menutup telepon.

Bahkan dia bahkan tidak ingat bagaimana akhirnya dia menutup telepon dengan Nyonya Liang.

Tapi dia mengganti dering setelah menutup telepon.

Terlalu gila.

& nbsp;

Setelah mengubah nada dering, Liang Shi membalikkan ponsel pemilik aslinya, memo, disk online, perangkat lunak belanja, daftar WeChat, Weibo, semuanya terbalik.

Hanya ada tiga memo dari pemilik aslinya.

【Lari, lari. kan

[Pengorbanan. Ah. kan

【Siapa yang akan menjadi anak baik? mati. kan

Tiga kalimat yang tidak dapat dijelaskan dan tidak memenuhi batas.

Setiap tanggal jatuh pada hari kelima belas dari bulan lunar ketujuh, tetapi tahun berbeda.

Entri pertama tahun 2019.

Entri kedua adalah tahun 2020.

Artikel ketiga tahun 2021.

Dan sekarang sudah tahun 2023.

Ponsel ini telah dimiliki oleh pemilik aslinya selama beberapa tahun.

15 Juli sangat aneh. Semua orang tahu bahwa ini adalah Festival Pertengahan Tahun. Menurut legenda, gerbang neraka terbuka.

Liang Shi tidak percaya takhayul, tetapi sekarang dia memakai buku dan menemukan sistem, hidupnya sudah sangat aneh, dan beberapa lainnya bahkan lebih aneh. t sepertinya itu tidak bekerja?

Yang terpenting, pengorbanan disebutkan.

Siapa? Apa itu benda kurban?

Dia tidak mengerti.

Pemilik aslinya memiliki kebiasaan buruk untuk tidak memberikan catatan apa pun kepada siapa pun. Tidak ada orang lain di buku alamat kecuali keluarganya, tetapi di daftar SMS-nya Tapi ada banyak SMS dari nomor yang tidak dikenal, seperti pesan yang saya lihat sebelum mengatakan bahwa saya ingin mengganti istri saya.

Dia bingung dan tidak tahu siapa itu.

Sapaan pemilik asli kepada keluarga sangat singkat, pokoknya menggunakan satu kata.

Hanya Xu Qingzhu yang memiliki sesuatu yang istimewa, catatannya adalah - bambu.

Ada juga logo pohon yang disertakan dengan ponsel.

Dari detail ini, tampaknya pemilik aslinya sangat menyukai Xu Qingzhu?

Perilaku seperti ini sepertinya hanya dilakukan oleh gadis cilik dalam masa percintaan.

Tapi aku suka Xu Qingzhu, dan mereka sudah menikah dengan Xu Qingzhu, kenapa mereka tidak bisa jujur?

Ini membingungkan.

Mungkin karena Xu Qingzhu tidak mengizinkannya menyentuh?

Tapi Liang Shi ingat bagian dalam buku ini, karena Xu Qingzhu mengalami gangguan stres traumatis setelah diculik dan sangat takut berhubungan dekat dengan orang lain. Dan Alpha, yang minum terlalu banyak pada malam pernikahan, mencoba mengganggunya, menyebabkan Xu Qingzhu dirawat di rumah sakit pada malam pernikahan.

Dan malam itu, si Alfa yang mabuk menjalin hubungan dengan seorang Beta.

Mereka semua adalah umpan meriam, dan namanya tidak tertulis di buku.

Tapi Xu Qingzhu, yang sadar, mengetahuinya dan tidak pernah membiarkannya menyentuhnya.

Hubungan dengannya juga sangat tegang.

My O Got Pregnant After Dressing Like a ScumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang