Chapter 2

3 1 0
                                    

"Scarlett kenapa kau menangis?"

Castilla meraih dan menimangku dengan lembut, Nevore juga mengusap kepalaku dengan lembut.

Walau aku masih sakit hati, setidaknya aku bisa sedikit tenang sekarang.

Oh ya, aku lupa bola informasi tadi masih terhubung, pria itu menatapku dengan penuh kebingungan.

"Ibu, siapa buntalan kapas itu?" ujar pria di seberang bola informasi.

"Malvory, dia adikmu. Scarlett."

Pria itu mengangguk dan mengucapkan selamat tinggal lalu mematikan sambungan tersebut.

Tapi kenapa dia tidak menyapaku sama sekali, apa dia membenciku karena aku adalah adiknya?

Atau dia tidak menyukai seorang adik?

Nevore sepertinya menyadari perubahan suasana hatiku, ia mendekatiku dengan senyum lembut diwajahnya.

"Scarlett jangan tersinggung atau sedih dengan apapun yang dilakukan kakakmu, dia memang orang yang dingin dan tidak punya rasa humor."

Aku tersenyum, dan kembali menikmati makanan apapun yang diberikan Castilla padaku.

***

"Castilla, aku akan pergi ke dunia manusia. Aku harus melihat situasi kastel grand Duke sekarang ini. Sudah terlalu lama aku meninggalkannya, sebelum pada monster menyerang wilayah kekaisaran aku harus menghentikannya."

Apa? Dunia manusia? Maksudnya para siluman rubah bisa menjadi bagian dari manusia?

"Baiklah, aku dan Scarlett juga akan ikut bersamamu."

Ya! Ini adalah kesempatan bagus untuk melihat keadaan keluarga lamaku dan mencari cara menghancurkan mereka.

Castilla dan Nevore membawaku melewati jalan-jalan dan perbatasan hutan terlarang dan masuk ke area kastel.

Lalu aku juga diberitahu beberapa aturan yang harus diperhatikan para siluman rubah saat berada di dunia manusia.

Jangan pernah jatuh cinta pada manusia, jangan berhubungan lebih jauh dengan manusia dan jangan menunjukkan diri sebagai siluman rubah pada manusia.

Begitu masuk kedalam kastil, aku bisa melihat sebuah bendera yang nampak tidak asing, seperti aku pernah melihatnya.

Ah benar, Grand Duke Lestrange. Marie pernah menceritakan nya bahwa Grand Duke Lestrange adalah tangan kanan terkuat kaisar. Dia bertugas melindungi benteng perbatasan hutan terlarang dan hutan monster dengan kekaisaran.

Karena kemampuan nya yang luar biasa, Grand Duke dijuluki rubah putih berdarah besi.

Dan kini, aku baru tahu. Ia memiliki kemampuan luar biasa di luar batas adalah karena ia adalah siluman rubah yang kuat.

Dan aku adalah putrinya, yang tidak bisa melakukan sihir apapun bahkan sihir untuk berubah ke wujud manusia sekalipun.

Hatiku rasanya sangat sedih begitu melihat diriku sendiri yang tidak berdaya dan tidak bisa melakukan apapun.

Berbeda dengan keluargaku yang lain yang memiliki kekuatan yang hebat, bahkan aku membutuhkan waktu lebih lama untuk lahir.

Bahkan manusia sekalipun hanya butuh waktu 9 bulan didalam kandungan hingga dilahirkan, tapi Castilla mengatakan bahwa ia mengandungku selama lebih dari 2 tahun.

Itu sebabnya ketika aku lahir mereka menjadi lebih protektif dan selalu mengikutiku kemanapun aku pergi.

"Selamat datang kembali, Grand Duke."

Seorang pria muncul dari balik gerbang kastil dan membungkuk memberi hormat pada kami.

"Apa beliau adalah putri yang sudah ditunggu-tunggu oleh kita selama ini? Selamat datang Lady, saya Ezran. Butler kastel grand duka yang akan melayani anda."

Aku sedikit terkejut karena manusia ini mengetahui identitas kami sebenarnya.

"Jangan khawatir, Scarlett. Semua orang yang ada dan bekerja di kastel grand Duke adalah siluman rubah seperti kita."

Ah! Ya sekarang aku mengerti kenapa Nevore tampak tenang-tenang saja walau baru saja membeberkan identitasku sebagai bayi siluman rubah.

Ayo masuk dengan ibu, Scarlett. Ayah ada urusan sebentar. Castilla merentangkan tangannya dan meraihku kedalam gendongannya dari Nevore, setelah berpamitan dengannya, aku dan Castilla masuk ke kamar Grand duke dan dukes.

Selamat atas kelahiran putri anda, nyonya. Beliau benar-benar mewarisi visual terbaik dari orang tuanya. Seorang pelayan yang nampak ramah dan muda itu berbicara dengan Castilla seolah mereka sudah akrab sejak lama dan Castilla menanggapi ucapannya dengan senyuman lebar diwajahnya.

Scarlett, ini adalah Jane. Dia adalah pelayan pribadiku. Dia sudah melayaniku sejak aku masih kecil, itu sebabnya kami dekat sekarang ini.

Aku hanya mengangguk dan mengerang kecil menjawab ucapan Castilla, sejujurnya saja aku cukup sedih karena sampai saat ini, aku masih belum bisa berubah kewujud manusia sendiri, padahal semua orang di kastel ini mengatakan bahwa setiap bayi siluman rubah dapat mengubah wujudnya menjadi bayi manusia di hari setelah kelahirannya.

Tetapi ini sudah lewat waktu satu bulan dan aku masih belum bisa mengubah wujudku menjadi manusia, atau mungkin selamanya juga tidak akan bisa.

***

Hari ini, Castilla dan Nevore sedang sibuk menyiapkan sebuah pesta untuk merayakan lahirnya putri Grand Duke. Dan aku, hanya berbaring di atas ranjang dengan bosannya.

Tunggu apa itu? Kenapa muncul cahaya terang dari tembok itu?!

Eh?! Siapa itu, muncul seseorang dari balik tembok itu. Apa jangan-jangan itu raja siluman rubah? Apa beliau sudah mendengar kelahiranku yang tidak bisa berubah wujud kemanusia.

Ah sial! Aku diberitahu bahwa raja siluman rubah adalah makhluk terkuat dimuka bumi ini, tidak ada satupun dari siluman rubah lain yang mampu mengalahkannya dalam perebutan tahta tersebut.

Menurut cerita yang di katakan Castilla, tidak ada satu orangpun yang tau wajah asli dari raja siluman rubah karena ia selalu menutupi wajahnya ketika diadakan pertemuan atau pesta diistananya. Dan katanya umurnya saat ini sudah ribuan tahun.

Weh! Weh! Weh! Tunggu sebentar, sepertinya aku mengenali wajah itu. Dia tampak tidak asing seperti ... Akh!

Benda tidak berguna macam apa ini? Pria itu menunjukkan ekspresi wajah yang sulit kumengerti, dan lagi pula ... kenapa dia menarik ekorku dan menggantungku terbalik seperti ini.

Ah! Ya betul, aku ingat sekarang. Dia adalah Malvory, putra pertama Nevore dan Castilla. Tapi tidak kusangka ternyata kakakku sudah sebesar ini. Mungkin saat ini umurnya sekitar 25 tahun?

Bross itu ... tanda keanggotaan menara sihir? Malvory adalah pemimpin menara sihir?! Jadi benar gosip yang selalu beredar di kekaisaran ini, bahwa putra pertama grand duke menolak menjadi penerus dan menjadi pemimpin menara sihir karena kekuatannya yang luar biasa.

Kruyukkk!!!

Sial! Perutku, apakah kamu tidak bisa menunggu sebentar lagi saja?! Kenapa kau bersuara seperti itu sekarang. Membuat malu saja.

Hah ... merepotkan sekali.

Apa? Aku? Memangnya apa yang kulakukan dan cahaya apalagi itu, tunggu kita mau kemana tidak ... aaa!

To bee Continude ...

Hello gais, terima kasih sudah membaca. jangan lupa tinggalkan jejak yaa~ see u all, luv u~

Legend of the Demon FoxTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang