📜
Welcome...Di siang hari yang terik anak lelaki paling belakang memilih menundukan kepalanya dari semua orang, namanya adalah Mike dia anak yang mendapatkan kekerasaan di rumah dan di sekolah.
Pagi datang Mike terbangun dari tidurnya yang nyenyak dia bersiap-siap untuk berangkat, dia bangkit dari tempat tidurnya dan menuju ke kamar mandi.
Skip
Mike sudah selesai lalu berjalan turun dari kamarnya dan mendapati adik perempuan nya di tampar oleh ayah
"Aku menyuruh mu untuk membersihkan tempat ini bukan malah memecahkan gelas!"
Teriak sang ayah.Mike yang melihatnya hanya berjalan keluar merasa tidak peduli sama sekali dengan adik perempuan nya.
Saat di sekolah dia di datangi oleh 3 anak-anak.
"Berikan duit mu!" Ucap yang pertama
"Aku gak punya" Mike menundukan kepalanya, "Bohong! Aku liat kamu tadi membantu seorang nenek dan kau di berikan sesuatu!" Ucap anak yang kedua, "Sudahlah berikan saja duit mu!" Ucap yang ketiga sudah memegang tangan kiri Mike, yang ke2 mengerti lalu memegang tangan kanan Mike juga, anak yang pertama langsung dengan cepat mengambil tas membongkar isinya hanya menemukan buku tua, anak anak itu menatap kesal buku nya dengan kesal lalu menendang buku itu hingga jauh, akhirnya mereka meninggalkan Mike sendirian dengan tatapan tajam.Ketiga anak itu berjalan bersama menjelek-jelekan Mike mari kita beri nama nya A,B dan C saat itu A berjalan ke wc karena ingin membuang harta nya (Ngerti kan...).
Saat dia masuk ke dalam bilik toilet Lampung mati nyala dan seterusnya.
"Hei! Hentikan B! C!" Dia berteriak nyaring tpi tidak ada jawaban, tiba tiba dia mendengar kata kata yang aneh.
"Rakuiwa tarna oiuna!!" Kata-kata itu berulang kali di katakan dengan nyaring A yang mendengar itu merasa agak takut saat dia keluar dan menemukan Mike mengatakan itu dengan nyaring dia melihat Mike terbang dan di kelilingi oleh kertas matanya menggelap menatap A.
"H-hei?! Apa yang kau lakukan?!" A bertanya dengan nyaring
" Rakuiwa tarna oiuna!" Mike terus mengulangi perkataan nya, Mike mengarah kan tangannya ke arah jantung A, A yang merasa bingung menganggakat kepalanya belum sempat A mengatakan sepatah kata pun pisau sudah tertancap tepat di jantungnya Mike tersenyum.Lalu
BRAK!
"HELLO EVERYBODY!" Suara pintu itu di dobrak semua orang menoleh ke arah gadisnyang sedang membuka pintu itu.
Haiiii! This is Author, gimana? Semoga kalian suka yeeee hehehe jangan lupa vote yahhh!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery Book
FantasyMenceritakan sebuah anak kecil yang ingin membalas kan dendam nya kepada dunia yang sudah jahat kepada dirinya, tapi ia tidak tahu bagaimana caranya membalas dunia yang begitu besar, sampai akhirnya dia mendapatkan buka terlarang....the Mystery Book.