Seorang gadis sedang tidur di dalam kamar nya.
"Azza bangun nak,ntar kamu kesiangan loh".
Gadis yang mendengar gedoran sang mommy pun langsung bangun dari pada dia kena omelan sang mommy yang bisa membuat telinga nya sakit,lebih baik langsung bangun.
"Iya mom.. Azza dah bangun kok." Kata azza
"Iya cepetan.. kamu udah di tunggu sama daddy di bawah." Kata sang mommy.
Uppss lupa guys kita kenalan dulu
Azzanahla hilton gadis yang berumur 17 tahun itu sangat cantik,dia memiliki rambut panjang gelombang warna coklat terang,hidung mancung,pipi tirus,mata yang tajam dengan bola mata berwarna coklat terang.
Dia anak tunggal dari Daddy alvaro hilton dan Dewi hilton.
Dia sangat di manjam sama keluarga nya... tapi keluarganya tidak tau kalau putri mereka adalah leader dari mafia BLACK ROSE yang di kenal dengan kekejaman dan keberingasan nya dalam mengatasi tugas.
Back to topik...
Tap..tap..tap
Suara langkah kaki membuat kedua orang tua nya memandang Azzanahla.
"Pagi mom,dad." Sapa Azza sambil mencium pipi Mommy dan Daddy nya.
"Pagi juga sayang, kamu pengen sarapan nya apa sayang? " kata mommy.
Selesai sarapan Azza pamit untuk berangkat ke sekolah alexxander school.
Azza mengendarai motor sport nya dengan kecepatan di atas rata rata.
Banyak umpatan tertuju kepada azza tapi azza tidak menanggapi nya.
Hingga tiba di tikungan azza tidak menyadari ada sebuah truk mengarah kepada nya,hingga kecelakaan pun tidak terelakan.
Azza dan motor nya terpental jauh,
"Apakah ini akhir hidup ku? Padahal dosa ku masih banyak.
Mommy-Daddy maaf Azza kalau Azza banyak salah.
Azza sangat sayang sama mommy dan Daddy." Hingga Azza tidak sadar kan diri.
Hari itu Azza meninggal dunia.💓💓💓💓
Seorang gadis sedang di bully habis habisan
"Ampun Jihan,apa salah aku ama kamu?" Kata gadis itu
"Salah lo itu,karna lo dah berani dekatin cowok gue.
Guyss siksa dia dan kurung dia dalam gudang". Kata jihan
"Tidak aku mohon lepaskan aku. Aku tidak bersalah."
Kata gadis itu.
"Lo diam aja deh,gue muak liat lo gadis miskin aja lo belagu. Kata Dina sahabat jihan.
Plak.. plak.. bugh..srett
Mereka menganiaya gadis itu sampai gadis itu pingsan.
Dan mereka membawa nya ke gudang sekolah yang jarang di gunakan,selesai mereka mengkunci nya mereka pergi meninggal kan gadis itu.
Gadis itu bernama Alexa smith tapi dia tidak menggunakan marga nya di sekolah karna dia tidak mau abang nya semakin membenci nya.
Alexa itu gadis nerd,di sekolah alexxander.
Tapi kalian tidak tau bahwa dia tu fuck nerd.
Hingga sekarang tidak ada yang mengetahui nya,
Dia memiliki sahabat bernama rebecca graham yang sering di panggil becca.
Becca seorang gadis tomboi yang selalu melindungi alexa.
Yang membuli alexa tadi bernama Jihan kusuma. Dia memiliki antek antek yang bernama Dina serema dan cindy tralala.
Alexa memiliki abang kemabr yang bernama elvano smith dan elvaro smith.Maaf teman teman banyak typo nya tolong di makli
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi sang antagonis
Teen Fictionseorang gadis yang bernama azannahla hilton ,gadis yang sangat kejam. Dia anak tunggal dari keluarga hilton,keluarga terkaya no 2 di dunia. Azzanahla juga memiliki kelompok mafia,dia juga memiliki perusahaan terkaya no 3 di dunia yaitu A.Z group. Az...