⚠️attention⚠️
cerita dibuat murni berdasarkan ide + kisah author sendiri! jadi bukan copas sana sini yaa. kalau misal ada yang sama kaya cerita ini, mungkin itu cuma kebetulan dan ketidaksengajaan!⚠️tandai typo
⚠️mff kalo alurnya msi berantakan😣
⚠️minta saran dan pendapatnya yabe a good reader
happy reading!🤍🤍🤍
"Kenapa sih kisah cinta gue ga pernah bener?"
Anya melirik sinis pada seorang gadis yang berada disebelahnya sambil mengupas kulit kuaci.
Nadhifa Anya Abriella, salah satu dari 2 sahabat Vajeya Rifani Maharani yang saat ini duduk disebelah Anya
"Ya emang lu nya bego anjir" Tangan Anya terulur untuk menyenggol lengan Jeya dengan gemas.
"Harusnya gue dari dulu mau di kawinin sama manurios sih" Jeya merasa salting dengan perkataan konyolnya sendiri.
pdhl manurios kan suaminya author (author)
Anya sudah malas menanggapi celotehan sehabatnya ini, akhirnya memutuskan untuk pulang saja. Karena hari juga sudah semakin sore.
"Terserah lu, yauda gue pulang dulu ya. Mau malam ini ntar malah di ikutin mba kunti"
"Iye, hati hati Anyaa. thanks udah mau mampir nemenin gue"
Anya yang sedang melangkah ke pintu rumah menoleh kebelakang dan mengacungkan kedua jempolnya sambil tersenyum.
Jeya kembali menikmati kuacinya sambil scroll. Seorang wanita yang sudah berkepala 4 datang duduk disebelah Jeya dan mulai menyalakan televisi didepannya.
"Kak, temen kamu tadi udah pulang?" Vina Wijayanti, ibu dari 2 bersaudara dan merupakan istri dari seorang pengusaha restoran terkenal di Surabaya. Aslan Airlangga.
Jeya melirik mamanya dan kembali fokus pada handphone nya. "Udah ma, barusan aja dia pulang"
Vina mengangguk, Ia tidak sengaja melirik handphone putrinya yang membuka room chat anaknya dengan seorang bernama 'alaannn'
"Hmm dek, besok Alan udah pulang loh"
"APAA????" saking kagetnya, Jeya sampai berdiri dan membuat mangkok berisi kuacinya tumpah.
"ADUHH, KOK DIA PULANG BESOK SIH MAA??"
"Aduh mampus kok cepet banget dia pulangnya??, ini terus gue gimana anjay?, AAAAAA" Hati Jeya sama sekali tidak tenang setelah mendengar kabar ini.
🤍🤍🤍
Hayoo emangnya Alan siapanya Jeya yak? next part langsung aku bongkar si Alan siapanya Jeya
Prolog smpe ini duls ya, semoga kalian bisa exited sm cerita yang aku buat.
trimakasii uda mampir dan Jan lupa vote nyaa(。♡‿♡。)
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL ABOUT VAJEYA (HIATUS)
Teen FictionBahkan setiap dia jatuh cinta, dia selalu jatuh pada orang yang salah. Hatinya terlalu lemah untuk menyukai seseorang. Apalagi setelah datangnya 3 laki-laki yang semakin menambah kesakitan pada hatinya. Jeya tidak bisa lepas dari semua hal yang tel...