Pemulai

842 29 3
                                    


Hai semua, apa kabar? Apakah kalian tidak sabar membaca cerita punya Wawan? Haha kali ini aku membuat cerita tentang Element dicampur dengan Fushion. Aku terinspirasi oleh seseorang dan aku mencoba membuat cerita ini dengan caraku. Wawan ga buat cerita angst kok cuma sedikit butiran 😛.

Maafkan wawan karena kalian harus menunggu aku update, aku masih belum siap menjadi author jadi aku bingung harus mengatur jadwal senggang untuk menulis dan juga aku masih belum terbiasa menulis dan update terus. Kini aku usahakan akan update jika ada waktu senggang.

Maaf juga yaa kalo shipnya ga sesuai sama kalian suka 😞🙏


Jadi mari kita perkenalan terlebih dahulu?

Sebelum perkenalan aku mau menceritakan dulu kalau mereka ini sedang kuliah di Universitas Audri atau alias mereka ini sudah lulus SMA dan ingin menggapai cita-cita mereka. Mereka ini bisa dibilang baru masuk kuliah sama kuliah nya ini ada asrama gitu, aku juga menambahkan kalau mereka ini bersirkel/Circle ya. Bagi yang gatau bercircle tuh lingkaran pertemanan atau kelompok. Kata circle maksudnya kelompok pertemanan. Atau bisa juga dibilang lingkaran pertemanan atau kelompok yang memiliki minat yang sama.

Aku juga menambahkan geng pelakor biar seru 🤪🤪

Karena sudah aku jelaskan semuanya sekarang kita tinggal mengenalkan karakter mereka 👇

Nama: Aldebaran Halilintar Evander
Umur: 20
Jurusan: Manajemen Bisnis
Sifat Karakter: Pendiam,pemarah,sangat populer di kampus,tidak peduli dengan sekitarnya,jarang sekali berbicara dan penyuka pikachu.
Hubungan: .
Status: kakaknya gempa,sepupunya solar & anak pertama dari perusahaan terkenal yaitu Perusahaan Evander.

"Nih duit buat tutup mulut"

Nama: Azura Syahreza Taufan
Umur: 19
Jurusan: Seni musik [Vokal & Gitaris]
Sifat Karakter: Periang,cerewet,jail,bar-bar tapi masih normal,jamet 🤪,mata duitan,siapapun yang rusakin skateboardnya dipastiin tuh orang ga selamat dunia akhirat.
Hubungan: .
Status: anak tunggal dari Keluarga Windara.

"Aduh gimana ya.. uang tutup mulutnya kurang"

Nama: Parvez Solar Navaro
Umur: 20
Jurusan: Manajemen Bisnis
Sifat Karakter: Pendiam tapi ga pendiam amatlah,populer tapi ga sepopuler hali,narsis,jenius,ga mau kalah saing dari Halilintar.
Hubungan: .
Status: Sepupunya Halilintar sama Gempa & anak dari Perusahaan Navaro.

"Lu mau ga jadi pacar gue?"

Nama: Kalandra Aezar Thorn
Umur: 18
Jurusan: Kedokteran
Sifat Karakter: Periang,polos(?),cerewet,jail tapi masih normal,menyukai tanaman,sensitif sama suara bentakan,jangan coba-coba buat Thorn marah.
Hubungan: .
Status: Anak kedua dari Keluarga Aezar.

"M-maksudnya?"

Nama: Kenzie Rafardhan Ice
Umur: 20
Jurusan: Manajemen Bisnis
Sifat Karakter: Pemalas,santai,aktif kalau dikasih tugas doang,populer tapi ga sepopuler hali & solar,ga terlalu peduli sama disekitarnya,dimana-mana ngantuk terus,walaupun matanya ditutup telinganya mendengar.
Hubungan: .
Status: anak tunggal dari Perusahaan Frosta

"Alah bacot lu met"

Nama: Blaze Nadhif Nugraha
Umur: 19
Jurusan: Seni Musik [ Gitaris & Drummer ]
Sifat Karakter: Pemarah,jail, sensitif,cerewet,bar-bar melebihi dari Taufan,jamet 😜,ngancem bawa-bawa ayamnya siap-siap dengan suara cempreng nya.
Hubungan: .
Status: anak tunggal dari keluarga Nadhif.

"Suka-suka gue lah mau ngapain"

Nama: Ezra Rayshiva Lunar
Umur: 20
Jurusan: Akutansi
Sifat Karakter: Pendiam,tertutup,ga banyak ngomong,santai,ngeliat pacarnya disenggol langsung ga terima,amarahnya dipancing langsung babak belur tuh orang,cemburuan.
Hubungan: Pacar Gempa ( Backstreet )
Status: Anak tunggal dari Perusahaan Ezra.

My dear & FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang