"Kembali ke Novel
Perpustakaan
Bab 168: Kamu tidak menginginkanku
Daftar Bab
Terjemahan Asli: Dibuat dengan Hati-hati, Dilarang Memposting Ulang Tanpa Izin.Qingcheng Xie mati rasa untuk waktu yang lama, sebelum akhirnya dia menyadari bahwa dia telah menangis.
Perasaan itu aneh.
Pikirnya lesu, jadi dia masih bisa menitikkan air mata, bukan?
Iklan
Hatinya akhirnya terisi, sarat dengan emosi yang tak tercerna keluar, menjadi setetes air mata yang tak ingin ia tumpahkan.
Itu terlalu pengecut.
Dia ingin untuk.
Sedih sekali.
Dia berusia tiga puluh tiga tahun, seorang pria seusia itu, dan untuk apa dia terdorong sampai ke titik ini? Dia tidak suka diberi label lemah pada dirinya sendiri, dia selalu ingin menjadi orang yang tangguh, lebih tua yang bisa memberi orang rasa percaya yang tak terbatas, tapi itu hanya satu malam, hanya satu malam.
Semuanya hancur.
Pada saat ini, dia tiba-tiba merasa sangat lelah, dia sepertinya telah berjalan di jalan yang sangat panjang, sendirian untuk waktu yang sangat lama, dia ingin berada dalam waktu yang terbatas, duri di jalan dihilangkan, sehingga dia melindungi orang-orangnya, agar dia dapat berangkat pada jalan yang lurus.
Dia ingin mengajari mereka bagaimana mereka harus melanjutkan hidup.
Ambillah sikap sebagai kakak yang dapat diandalkan.
Tapi dia menjadi seorang lelaki gay yang melayani orang lain dengan seks dan tanpa malu-malu terlibat dengan laki-laki di mata juniornya.
Ia telah menjadi seorang munafik yang bisa dipermainkan sesuka hati dan tercela di mata keturunannya.
Qingcheng Xie dipegang oleh Yu He, tidak mengangkat tangannya untuk melepaskan diri darinya, dia begitu tenang dan mengerikan, begitu tenang sehingga Yu He tidak berani menjadi gila lagi. Akhirnya dia berkata, hampir mati rasa, sebelum air matanya mengering, “Lepaskan, Yu He.”
"......Aku tahu kamu menyukaiku, dan kupikir aku bisa mengendalikan perasaanmu. Akulah yang melebih-lebihkan diriku sendiri. Alih-alih menarikmu, aku malah jatuh bersamamu... Seharusnya aku menjauh darimu pada hari aku tahu kamu menyukaiku. Awalnya aku berpikir aku bisa membuatmu melepaskannya perlahan, tapi nyatanya aku membiarkanmu jatuh semakin dalam dan memberimu harapan yang tidak perlu."
Aku bahkan membiarkan diriku terjatuh ke dalamnya.
"Akulah yang menjadi terlalu sombong."
Iklan
"Berkali-kali, aku membuat kesalahan dalam penilaian dan menyakitimu berkali-kali. Ini salahku sendiri karena berakhir dalam situasi ini."
Yu He menggelengkan kepalanya dan sudah menangis.
Qingcheng Xie perlahan memutar matanya dan mengalihkan pandangannya ke wajahnya, tetapi masih ada sedikit fokus di matanya.
“…… Kamu sepertinya selalu lebih sedih daripada bahagia setelah bersamaku, kamu hampir tidak pernah menangis sebelumnya, tapi sekarang kamu selalu menitikkan air mata di depanku.”
Yu He menyeka air matanya dengan susah payah dan berkata dengan suara serak, "Tidak, Kakak Xie. Aku... aku bahagia setiap hari bersamamu, aku......"
"Dan apakah kamu masih akan bahagia sekarang karena kamu seperti ini?"
"......"
“Kita harus menghadapi hari ini, Yu He.” Suara Qingcheng Xie seperti genangan air, tanpa riak apa pun, "Pikirkanlah, saya seorang pria yang bercerai, tiga belas tahun lebih tua dari Anda, saya tidak pernah menjadi homoseksual. Saya ......"