*cerita selanjutnya,,,.
Setelah mndapat telpon dri jimin, taehyung bergegas pergi menuju markas & kini taehyung sudah tiba di markas.....
Taehyung berjalan dengan tatapan tajam & wajahnya penuh amar.Kth:: di mana mereka,,.
/Ucap taehyung datar, melihat taehyung yg sperti itu jaehyun menelan ludahnya kasar ...siapa pun yg melihat taehyung saat ini pasti akan merasa ketakutan....
Jae:: me-mereka ada di ruang tengah tuan...
/Taehyung segera berjalan ke ruangan yg sudah jaehyun tunjukan, aura gelapnya benar2 menakutkan..
Braaaaaaaaaak
Taehyung menendang pintu,, di dalam sudah ada Jimin & Yoongi ,sedang menyiksa ke 2 perampok itu....
.….....YG:::ahkirnya kau datang juga tae,, cepatlah habisi mereka
Aku sudah sangat muak melihat mereka..Kth:: kau tenang lah hyung,, kita harus bermain .
/Taehyung smirk , & mulai mendekati ke 2 org itu tanpa berbasa -basi taehyung mencekik leher salah 1 nya..
🗣️:: Aaaaaaaaaahk lepas'kan aku tuan....
Kth:: ciih kau bilang lepaskan,, kau sudah menyakiti
Milik ku breeeeeeengseeeeeeek/Taehyung makin memperkuat cekikan nya/
🗣️:: saya mohon maaf kan kami tuan
YG::: maaf kau bilang Hahahaha
Kth:: hyung apa kau mau bermain bersama ku
YG:: dengan senang hati tae..
/Yoongi mendekat ke arah org yg 1 nya lagi,yoongi langsung mengeluarkan pisau lipat mikik nya, & tanpa belas kasihan,, yoongi segera merobek tangan kanan org itu..
Aaaaaaaaaaahk,,, teriak org itu kesakitan..
YG::: apa ini terasa sakiiiiit haaaaaa.
🗣️::Tu-tuaaaaan sayaa mohon, Le-lepaskan kami
KAMU SEDANG MEMBACA
Milik sang ketua ( Taekook )
ActionTak ada satupun manusia yang mengetahui takdir Cintanya.