1

109K 599 17
                                    

hai namaku Xabita vanesa pratama, aku anak terakhir dari keluarga pratama. oh iya aku juga punya abang namanya xavier erlando pratama.

"ini pr mat susah amat" bita lagi coba ngerjain pr mat tapi apa daya dia sangat bodoh di pelajaran itu. "oh iya gue minta tolong ajarin kak vier aja deh"

"ahh ahh ahh" "what the itu suara abang kok seperti mendesah gitu ya, wah abang lagi ngapain nih masih jam setengah 11 udah lakuin gituan" bita mencoba mengintip dari lubang kunci, ternyata abangnya lagi liat film blue.
"hahah ternyata abangnya juga punya film kyk gitu, gue kira abang anak baik2. gue ketuk aja deh pintu ini.

"bang bang bita boleh masuk gak?" gue akan menggoda kamu bang. "mau ngapain udah malam gini" "ih abang pelit deh, bukain dong bang" kok malah gaada jawaban

klik. akhirnya dibukain juga nih show time. "mau apa kamu malam2 gini ke kamar abang?" judes amat nih bocah satu, ganteng-ganteng kok judes ishh
"woy malah ngelamun ni anak". "aku mau minta ajarin buat pr mat nih bang, pr nya susah bngt" "yaudah masuk"

"mana yg kamu gabisa?" ." ini bang" nunjuk semua nomer yg gabisa haha. "bodoh banget sih kamu, pinter dikit aja napa" ih ni orang di mintai tolong malah di olok2 "ih biasa aja deh bang"

abang lagi duduk di depan meja belajar mending aku buka2 laptopnya deh, sekalian copy deh film nya haha. "hey kamu ngapain?" gue cengengesan aja deh "lagi ngetik abang, buat cerita pendek disuruh bu guru" uh untung aja aku punya alasan yg cukup masuk akal, kan dia tau kalau laptop aku lagi diservice. "oh gitu" cuek amat bangggg

wih banyak bngt filmnya, gue copy semua deh "bang udah selesai?" kasian nih dia lagi mikir keras. "belum" "abang kan pinter kenapa ngerjain pr anak sma aja nggak bisa?" haha sukurin deh "abang kan udah kuliah bego" sambil noyor kepala bita "ish bang sakit tau"

lama2 berdiri capek juga, aha gue punya ide "bita ngapain lo duduk di pangkuan gue?" "kaki bita capek bang, kan kursinya cuma satu" dia hembusin nafas kasar. haha gue tau dia lagi sebel.

gue bergerak di pangkuan abang, tapi kok ada yg janggal ya? keras2 gitu kyknya, abang udah terangsang nih haha. gue maju mundurin aja bokong gue "ahhhh bita enak, terusin ahhh" gue semakin mempercepat maju mundurin bokong gue.

#itu dimulmed foto abang vier tersayang

MY BROTHER MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang