Bakal cringe banget sih cuy
Typo pun ada
Kata kasar gk susah di tanyain pasti ada kok santai aja
Angst
GLPertama kali bikin book gl jadi kalo cringe maaf banget yak <3
"t-tapi kenapa kai?!"
"huh.. Anna anna,gini loh aku mau ikut fraksi mana ya terserah aku lagian kamu itu siapa ku anna? "
"aku teman mu kai,tolong jangan pilih yg salah kai, aku gak mau kehilangan kamu kaira"
"//mengangkat satu alisnya, teman?,kita aja baru kenal loh sejak kapan kita jadi teman? "Deg. . .
"kai selama ini kamu engk nganggep aku sebagai teman kamu?"
"kalo iya kenapa?,yaudh lah kamu mending jangan di hadapanku lagi, aku muak liat muka mu,and se you anna"Ucap kaira sembari menginggalkan aliansi termasuk anna.
"kenapa kai. . .?"
-guman anna"udh gk apa,ikhlasin aja gkpp masih ada kita kok na"
-ucap sean berusaha menenangkan anna"yaudh kita balik Aja"
-kata noya"yuk kai, jangan sedih Lgi"
-tirta"//tersenyum tipis,iya"
-jawb anna*in position kaira
"kairaa gw gk nyaka lu mau ngikut Ragnarok"
-jerry si anak emas"heheh iyaa"
-ucap kaira"kai gw mau nanyk lu kenapa mau ikut ragnarok?"
-tanya ubi"because this is my way,dan aku juga punya tujuan lain,hhehehh. . . "
-jawab kaira"oh. . . ,tpi gw gk ekspek klo lu bakal ngekhianatin anna"
"hehhe. . ."
*in position anna
"anna lu masih gamon?"
"ya. . ,btw wir"
"kenapa? "
"gw mau cerita tapi, ini cerita bakal aneh? Atau menjijikan. . .""gkpp cerita aja gw ada kok,lagi pula aliansi lagi gk ada di sini"
"sebenarnya. . .,gw suka Sama kaira tapi dia malah lebih milih orang lain(atau dia lebih milih ikut ragnarok karna ada umm jerry) ,dan dia engk nganggep gua sebagai teman, padahal gw nganggep dia sahabat,bahkan lebih dari sahabat. ."
"//menggangguk , yg sabar ya na gw yakin masih ada banyk cw(bisa cewek bisa cowok) di luar sana,dan gw paham apa yg lu rasain"
"makasih ya wir udh mau dengerin cerita gw,ya meskipun. . ."
"gua paham,lu mau gw bantu? "
"boleh?"
"ya iya lah annaaa"
"//tersenyum tipis, makasih sekali lagi ya"
"okok"Keesokan hari nya
"anna! "-??
"ehh iya? ,kenapa Wir?"
"eumm. . . Mungkin ini berita tak mengenakkan buat lu tapi. ."
"hm? Tak mengenakkan?,maksudnya? "-bingun anna
"ya. . Seperti kabar buruk buat lu"
"gw gk sengaja liat kaira & jerry berduaan di samping base asgard dan. . Mereka kayak bermesraan""ha?. . . 'apa aku mundur aja ya?, lagi pula kita sudah tak sama lagi pula keliatannya jerry sama kaira udh pacaran?,apa harus aku mundur?, mmm memang sih aku baru ketemu kemarin malam dan langsung pandangan pertama (ciee NT santai na lu ntr dapt yg baru kok) serius thor?! (bersyandaa bersyandaa~) nyinglah' ohw? G-gitu ya? "
End
Terlalu singkat? Yaudh itu urusan saya bukan urusan anda toh saya yg bikin alur yang ngetik ini semua.anda siapa saya mau protes kalo pendek crt saya? Yaudh sih terserah gw
Canda canda maap pendek karna tangan gw pegel taik
Btw Spoiler
Butchy : anna
Femme : kairaKalo gk tau arti buychy/femme yaudh itu urusan lu pada gw gak peduli.
Sekian dari saya terima vote babay
All word : 510
KAMU SEDANG MEMBACA
brutal legend Bl&Gl?
RandomOneshott . menceritakan sebuah dunia yg gaje . dunia itu bernama brutal legend Udh itu aja hehe