Hai, this is me. Call me "Milo".🤍
By the way, untuk pembaca jalur Instagram yang baca sebelum aku update di Wattpad, kalau ada visual yang aku ubah mohon maklumi aku yang labil ini ya.
⚠️ Judul sebelumnya “Last Love” berganti menjadi “Love Sight” ⚠️
Thankyou, happy reading!!🤍
✩✩✩
"Ada anak baru namanya Jendra," (Zara)
Lima remaja SMP berbeda kelas tengah berkumpul membentuk lingkaran didepan kelas salah satu dari mereka.
Kelima remaja tersebut adalah, Shena, Zara, Caca, Revan, dan juga Bryan (pacar Zara).
Lima remaja yang populer di sekolah karena kecantikan dan ketampanan mereka berlima, dan juga karena ke solidaritas-an mereka berlima yang sudah seperti satu keluarga.
Dan yang paling populer diantara mereka berlima adalah, Shena, Shena Ayara Zaynetta. Dan juga Revan, Satria Revan Bagaskara.
"Iya bener, ganteng gak?" Tanya Caca menanggapi celetukan Zara.
Keempat temannya itu langsung memukul bahkan mendorong badan caca karena jawaban dari gadis itu.
Caca adalah yang paling kecil diantara mereka berlima. Dan juga yang selalu nyempil diantara keempat temannya yang saling berpasangan walaupun Shena dan Revan masih belum berstatus pacaran resmi seperti Zara dan Bryan. Tapi kedua sejoli itu tidak pernah terpisahkan, sebab itu banyak orang mengira mereka berpacaran.
"Dia masuk kelas apa?" Tanya Caca lagi.
Karena Zara bisa dibilang sumber gosip, ia langsung menjawab pertanyaan Caca dengan semangat.
"Satu kelas sama cowok-cowok, alias 7G"
"Widih kita punya temen baru bro," Bryan berbicara pada Revan yang tengah fokus bermain game di ponselnya sembari tiduran di paha Shena yang menyimak obrolan teman-temannya.
✩✩✩
Saat istirahat, tidak ada yang berani bergabung dengan mereka berlima. Ah, lebih tepatnya malu, karena mereka berlima benar-benar produk unggul di sekolah itu.
"Eh, tuh. Si anak baru." Bryan memberi tahu teman temannya dengan memandang kearah yang dimaksudnya.
"Ganteng juga" Tanggapan Shena.
"Apaan sih" Revan menatap Shena tajam karena mendengar Shena memuji cowok lain didepannya.
Aneh, padahal status saja tidak ada.
"Tadi dia udah perkenalan belum? Siapa nama lengkapnya?" Caca bertanya dengan mata yang masih memandang kearah anak baru tersebut.
"Namanya, Najendra Adi Raditya. Di panggil Jendra." Jawab Bryan.
Shena langsung berdiri dari tempatnya.
"Lah lo mau kemana Shen?" Zara yang kaget Shena tiba-tiba berdiri tanpa sadar berbicara sedikit lantang yang mengundang atensi beberapa siswa dikantin.
"Gue tertarik sama dia" Jawab Shena santai sembari menunjuk Jendra dengan dagu nya.
Revan mengepalkan tangannya kuat. Walaupun Shena bukan pacarnya, ia merasa tetap mempunyai hak penuh atas Shena. Dan semua orang harus tau akan hal itu.
✩✩✩
Gimana prolognya?
Udah bikin emosi belum? Belum ya?
Sabar..Kita ketemu lagi di part selanjutnya ya.
Jangan lupa vote dan komen yang banyak biar aku semangat!🤍See you next part!!🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST SIGHT
Teen Fiction"Pilih aku Shen, aku bakal bahagiain kamu." Najendra, biasa dipanggil Jendra. Cowok tampan yang terpikat dengan gadis primadona sekolah bernama Shena. Tanpa mencari tahu lebih dalam, Jendra baru mengetahui bahwa Shena tengah dekat dengan salah satu...