Hari kedua MOS adalah hari yang apes bagi gadis yang bermarga shin itu, bagaimana tidak, ibun ryujin tidak membangunkannya pagi ini dikarenakan rose sedang berada di perjalanan bisnis, begitu juga dengan papa jiso nyaa. hal hasil, ryujin jadi terlambat, ditambah laagi dia bakalan dengar ocehan pagi dari sahabat cantiknyaa ningning, karena telat menjemputnya..
" duhhh, ibun dan papa pake pergi segala si. kan telat jadinyaa, ga ada yang bangunin "
keluarga shin tentunya mempunya art, dan si bibi udah berapa kali ngetok ngetok pintu ryujin, tp hasilnya nihil. dan juga bibi tidak berani membangunkan ryujin secara langsung, gadis itu tidak ingin kamarnya dimasuki orang lain selain teman teman dan orang tuanya..
" si princess pasti lagi marah marah ni "
dengan buru buru ryujin mengambil ponselnya, dan melihat pesan dari ning ning
" mampuss, ga direstuin ni gue klo gini " ucap ryujin sambil melihat isi pesan dari sahabatnya itu
* abaikan jamnya ya hehe
...
Mobil yang ditumpangi ningning sudah memasuki area sekolah, ningning benar benar berangkat bersama kakak laki kalinya, hyunjin. dan kebetulan juga bersekolah di tempat yang sama dengan ningning. hyujin dan kembarannya adalah kakak kelas ningning, hyunjin dan kembarannya itu sangat terkenal di sekolah, hyujin adalah salah satu prince of kwangya high school, sedangkan kembarannya adalah salah satu primadona kwangya sekaligus yang digadang gadang akan menjadi calon ketua osis selanjutnyaa.
Saat turun dari mobil, hyunjin tak lupa mengecup pipi sang adik dan mengacak ngacak rambut adik kecil kesayangannya itu. Dan tentu saja hal itu tidak lepas dari pandangan siswa dan siswi kwangya school..
" itu yang sama hyunjin siapa "
" eh itu pacarnya hyunjin? tp bukannya hyunjin dekat sama lia ya "
" dihh sok banget si tu anak baru "
" siapa dah tu yang bareng sama hyunjin "
kira kira seperti itu lah bisik bisik tetangga
Ningning yang kesal atas perlakuan abangnya itu memasang wajah cemberut..
" udah jangan di dengerin, ntar juga tau kalau kamu tu adiknya abang"
" ihh abang si pake cium cium segala "
hyunjin hanya tertawa melihat wajah cemberut adiknya...
...
Waktu istirahat..
" incess ayo dong, maapin guee "
" ibun sama papa lagi diluar kota jadi gak ada yang bangunin "
" ning, maapin dong huaa "
Ryujin terus terusan merengek untuk dimaafin sama ningning saat perjalanan menuju kantin, saking sibuknya minta maaf. ryujin sampai tidak melihat kalau di depan ada sekumpulan cewek yang akan dia tabrak..
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us
Randomjangan galak galak kak, ntarr sukaa - winter kakak cantik, mau jadi pacar aku gak? - ryujin gpp, take your time kak. aku bakalan nungguin kakak sampe kakak siap - yujin aku masi terjebak sama masa lalu aku kak - kazuha izin dulu sama 4 bodyguard ku...