5 tahun berlaluSaat ini adalah penentuan gender dari half soul Yoongi.
Hasil dari pemeriksaan nya akan di kirimkan dari camp rumah sakit, setiap anak yang sudah berusia 17 tahun memang harus melakukan tes apakah ia termasuk alpha, omega atau beta.
Dan half soul nya akan muncul tergantung dengan kondisi anak tersebut, ada yang muncul sebelum berusia 17 tahun bahkan ada yang lebih baru muncul, , ketika half soul sudah muncul dan ia merasakannya maka mereka bisa berkomunikasi melalui inner hanya mereka berdua dan mate nya yang bisa saling merasakan.
Begitu juga dengan wujud serigalanya ketika half soul nya muncul maka ia pun bisa berubah menjadi serigala, melakukan switch..
Anak anak di kelas sedang membicarakan hasil pemeriksaan mereka.
Yoongi saat ini sudah memasuki akhir tahun pembelajaran nya di kelas 3 SMA bighit.
"Wooaahh kau alpha? "
"Hmm..bagaimana dengan mu? "
"Aku, , beta " Jawab HoSeok
"Yoongi bagaimana denganmu? " Tanya NamJoon
Ya HoSeok dan NamJoon mereka teman sekelas Yoongi , mereka bertiga adalah the most handsome di bighit dengan ketampanan,cerdas & kaya tentu saja.
"Entahlah hasilnya belum di kirimkan" Jawabnya
"Yaa NamJoon kau mau bertaruh? "
"Apa? "
"Menurutmu Apa second gender Yoongi? "
"Yak kuda kau mau menjadikan gender ku taruhan huh" Protes Yoongi
"Wae? Lagipula kau juga belum tau kan Yoon"
"Menarik juga, , aku pilih alpha " Sela NamJoon
"Hmm kalau begitu aku omega"
"Kenapa kau malah pilih omega? Apa kau fikir aku ini lemah hah"
" Ck tentu saja karena kau manis dan imut yoon hehehe" Cengirnya
Menghadapi temannya ini membuat Yoongi pusing bagaimana bisa dia punya dua sahabat gila itu yang senang sekali bertaruh..
"Terserah kalian, , yang kalah aku mau hukumannya keliling lapangan 50 kali bagaimana? "
"Deal.. "
"Deal.. "
BRAKK..
"Yoongie hyuunggg, , kaja kita ke katin"
Seisi kelas Yoongi sudah hapal benar siapa yang barusan masuk dan berteriak karena hampir setiap hari ia selalu ke kelas Yoongi hanya untuk makan bersama,Dan tentu saja tidak akan ada yang berani protes akan tingkah nya siapa lagi kalau bukan jeon jungkook.
"Hallo , , jungkookie" Sapa ceria hoseok
"Yoon pawang mu sudah muncul tuh, jangan menolak bisa bisa dia buat keributan di kelas" Bisik NamJoon pada yoongi
Mendengar bisikan NamJoon yoongi hanya menghela nafas pasrah ia tau tabiat dongsaengnya itu.
"Eoh, ,annyeong HoSeok Hyung , , NamJoon hyung" Jawab nya ceria
Mereka pun pergi ke kantin dan di sana tentu saja ada dua sahabat jungkook juga yaitu jimin dan taehyung yang sudah berada di meja kantin paling pojok tempat biasa mereka nongkrong makan bersama.
Mereka saling sapa taehyung jimin duduk menghadap HoSeok NamJoon dan Yoongi tentu saja dengan jungkook,
Dan jungkook saat ini naik ke kelas 2 SMA ya dia lompat 1 kelas karena kecerdasannya.