Bulan berganti bulan, tahun berganti tahun zizah tidak mendapatkan kabar apa pun dari kak fahmy soal keseriusan nya. Akhirnya zizah memilih untuk menjauhi kak fahmy dan melanjutkan kuliah nya S2. Semua sos med yang berhubungan dengan kak fahmy dihapusnya termasuk kontaknya kak fahmy. Zizah tidak mau lagi mengingat itu semua, dia berusaha untuk melupakan kak fahmy selama-selamanya. Berat sh jika zizah harus melupakan semua kenangan bersama kak fahmy. Tapi zizah harus melakukan itu untuk melanjutkan masa depan nya dan melupakan masa lalu nya bersama kak fahmy.
Hari demi hari, zizah pun perlahan lahan bisa move on dari kak fahmy. Zizah tidak mau waktunya terbuang hanya dengan mengingat kenangan nya bersama kak fahmy. Sambil terus memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik, agar dipertemukan dengan yang lebih baik menurut Rabb-Nya.
Setelah zizah menjalankan S2 nya di kairo, zizah sangat sibuk sekali tanpa ada waktu untuk mengingat nama nya. Di kairo zizah bertemu dengan seseorang yang bernama una. Zizah menjalin persahabatan bersama una disana. Dengan adanya una, membantu zizah untuk melupakan kak fahmy dari kehidupan nya. Awalnya zizah berat jika hidupnya tanpa kak fahmy tapi dia berusaha untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt. Dan menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Zizah pun mendapatkan ide untuk menjadi seorang penulis. Dengan menulis membuat dia tidak mengenang masa lalunya. Awalnya zizah hanya iseng-iseng buat nulis tapi hasil karya yang ditulis nya banyak yang membaca sehingga memotivasi zizah untuk menulis lebih banyak lagi karya yang lain.
Penasaran ngak sh bagaimana hubungan zizah dan kak fahmy selanjutnya, apakah mereka dipertemukan kembali, berharap dipertemukan kembali yaa hehehe 😄😃😃
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kamu dan Ar-Rahman
RomanceZizah mahasiswa semester 1 yg baru saja menyelesaikn sekolahnya dialiyah, dia dipertemukn dgn seseorng yg tampan, sholeh dn berkepibadian baik yaitu fahmy kakak kelasnya semester 3. Mereka dipertemukn dalam sebuah organisasi dikampusnya. Awalnya mer...