⚠️ Cerita ini tidak mempunyai unsur penghinaan antar negara ataupun organisasi! ⚠️
Ni MC kita kali ini↓
Nama = Indonesia Nusantara Khatulistiwa 🇮🇩
Nama panggilan = Indo, Ndo, Nesia
Umur = 16 Tahun
Tinggi = 166cm
Hobi = Makan indomie, Minum Marjan, Gangguin temen-temen nya, Main basket, Nenangin orang yang sedih.
Sifat = Baik, Ramah, Lucu, Suka menghibur, peduli sekitar, Santai, sayang keluarga
Komentar dari author = ini bocah u*3 generasi ke 20, Udah pendek, wajah imut, badan kecil kok bisa jadi atlet basket?
Anggota = Member baru EWS ( East WolfBears )
Penjelasan EWS+AU ↓
East WolfBears adalah organisasi basket yang terkenal dan paling berpengaruh di dunia, Organisasi ini terdiri dari 20 Anggota. Organisasi ini juga tak bisa di masuki sembarang orang, Hanya beberapa atlet basket yang bisa.
( No orang dalem☠️ )Dengan di ketuahi Oleh country paling mahir main basket dan wakil nya yang juga mahir basket ( Tebak siapa Ketua dan wakil organisasi ini? ) Organisasi ini berhasil menjadi organisasi nomor 1 yang paling pro basket.
Indonesia Baru saja menjadi anggota EWS, Ia berhasil mencetak 400 poin dalam pertandingan dalam setahun, Karena itu ia berhasil masuk ke EWS dan akan tinggal berdampingan bersama anggota EWS lain nya.
Indonesia mempunyai wajah yang imut, Badan yang pendek dan kecil, tetapi dia berhasil menjadi Atlet berpengaruh di basket, Ia bahkan sering kali di remehkan karena badan nya, Namun indonesia yang mempunyai jati diri atau percaya diri mampu memenangkan banyak pertandingan dengan poin terbanyak 20 poin per babak.
Daftar anggota-anggota EWS↓
1.Netherland
2.Italy
3.America
4.Canada
5.China
6.Poland
7.Russia
8.North Korea
9.South Korea
10.Japan
11.Palestine
12.Saudi Arabia
13.Spain
14.luxembourg
15.Monaco
16.Singapore
17.Brunei Darussalam
18.Ukraine
19.Germany
20.IndonesiaUdah, Itu saja yang ingin author sampaikan tentang AU ini🗿🙏🏻
( Author capek coek🙏🏻 )Langsung ke cerita
↓
↓
↓"Sudah papa bilang kau akan pergi pagi-pagi, indo!" Teriak seorang bapak kepada anak nya yang telat bangun.
Perkenalan bapak tiri indo ↓
KAMU SEDANG MEMBACA
Basket Ball (Ch)
RandomBagaimana jika Indonesia atau negara tersantai di dunia menjadi atlet basket? Countryhumans X Basket AU! Kinda Ship ? ⚠️ Warning ⚠️ -Indo dan semua anggota basket itu hampir seumuran ya, gak seperti di dunia nyata yang bahkan ada yang ratusan tahun:...