Life

1 0 0
                                    

.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Hari baru, masalah baru...." Itu ialah ayat pertama yang diucapkan oleh gadis yg baru sedar dari tidurnya.

Setelah gadis yg bernama Feira Greg itu sedar dari alam mimpinya, dia lantas bangun dan pergi ke kamar mandi.

Untuk apa? Untuk ngelamun lah.

Setelah selesai ngelamun di kamar mandinya itu, dia lalu ke kamarnya untuk ganti pakaian.

Dia sebenarnya lelah kerana dia harus melakukan tindakan yang sama setiap hari. Bangun tidur,mandi, sarapan,dan kesekolah.

Jika libur,dia hanya rebahan, makan ama main hp doang.

Oleh kerana Feira mager untuk membuat sarapannya jadi dia hanya akan terus berangkat ke sekolah.

|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

Setelah Feira berada di sekolah dia dikagetkan oleh sahabatnya, Lavender Mat.

"Ngelamun mulu, ntar dirasukin setan loh..." Lavender dan Feira sudah berteman sejak 1 sd, saking dekatnya mereka berdua, sampai ramai yang mengira mereka adik,kakak.

Feira sedikit kaget tapi tidak terlalu kelihatan. Feira hanya membalas Lavender dengan senyuman. Lavender yang sedar ada yang tidak beres menanyakan apa yang terjadi.

"Kenapa lu?" -L
"Gak papa kok :)"-F
"Kelihatan banget nipunya. Ngak ngerti nipu ya?" -L
"Ya maap emang lagi males si mau nipu ama lo."-F
"Ya... Kalau gitu ngapain lu nipu juga?"-L
"Gak tau"-F
"(⁠ ͠⁠°⁠ ͟⁠ʖ⁠ ⁠°͠⁠ ⁠)" -L

Sebagai sahabat yang baik dan berbakti, Lavender lalu meninggal kan Feira seorang diri.

'Kemana lagi tuh anak?' Batin Feira ketika melihat Lavender pergi meninggalkan dia di kelas sendiri.

Yang lain? Oleh kerana lagi jamkos Matematika ya... ada yang ke kantin,bolos,main di padang dan lain sebagainya. Makanya tinggal Feira doang di kelas.

5 minit kemudian.....

"Fei!!!!!!!!!!!!" Teriakan seorang gadis membuat Feira sedikit kaget dan bingung mengapa lavender memanggilnya sambil berlari.

Setelah Lavender berada di kelas,dia lalu pergi ke arah Feira. "napa Lu?" Dengan muka yg heran.

"Lu tau gak?" Setelah ditanya, Feira hanya menggelengkan kepalanya. "Bagus! Lu tau gak, tadi gw ketemu anak baru guantenggg banget coyyy"Jelas Lavender dengan penuh semangat.

"Dia kelas sini?" Tanya Feira kepada sahabatnya yg udah mau bertukar menjadi reog kerana teringat akan wajah anak baru tersebut"Enggak sih, tapi kelas sebelah." Jelas Lavender.

'Oalah' Hanya Feira sahaja yang dapat bertahan dengan sifat Lavender yang berisik dan randomnya itu.

Lavender menatap mata Feira dengan 'puppy eyes' nya itu. "Apa lagi?" Feira salah kerana menanyakan soalan itu kepada Lavender. Lavender terus menarik lengan Feira pergi ke kelas sebelah. "Temenin gw yaa" (Sambil ngewink).

Dengan malas, Feira hanya menjawab
"Y"



























"Permisi~"

Semua mata yg ada di kelas itu tertumpu kepada mereka tetapi lavender tidak peduli malah dia hanya fokus nyari cowok yang katanya ganteng itu.

Saat mata lavender masih lagi melihat-lihat, seorang cewek datang mendekati mereka.

"Nyari apa lu Lav, Fei?" Tanya cewek itu kepada Feira dan lavender. Kayaknya cewek itu dekat deh ama mereka.

Lavender lalu berhenti melihat dan akhirnya menanyakan keberadaan Pangeran berkudanya lavender.
"Mana anak barunya?" Tanya lavender kepada temannya yg berambut pendek, berwarna merah, bermata coklat dan bernama Nirna Heil.

"Yaelah nyari anak baru mulu lu. Nyari temennya kapan?" Tanya Nirna kepada Lavender. Sedikit kesal.
"Pas mau duit doang." Jawab Lavender santai. Nirna hanya memendam perasaan kesalnya. Daripada gelut mending diam, iya kan?

Lavender kembali nanya. "Mana Nir?" Nirna dengan sabar menjawab "Dia diculik oleh para cowok. Diajakin main di padang." Lalu Lavender pergi seorang diri ke kantin meninggalkan Nirna dan Feira berdua di pintu kelas.

"Random bet teman lu Fei." Ucap Nirna ke Feira yg sedang melihat kelibat Lavender yg semakin menghilang. Gak terima apa yg Nirna ucapin dia pun kata, "Teman KITA okay?" Feira menekan perkataan KITA itu.

"Y, teman kita emang random" kata Nirna yg hanya mengalah kepada Feira.

"Yaudah gw ke kelas gw dulu y? Dadahh" Feira lalu berjalan meninggalkan Nirna seorang diri.

Feira sudah sampai kekelas yg kelihatannya sudah ada beberapa murid yg sudah kembali kekelas juga.

Feira lalu duduk ditempatnya dan ngescroll TickTock.

Disaat dirinya sedang ngescroll,muncul video mengenai 'SHIFTING' yg membuatkan diri Feira tertarik. "Alice in wonderland method ? Train method ? Interesting...."

Feira mencari tahu tentang Shifting itu seharian dan pada malam jumaat
dia memutuskan untuk mencubanya.

"Semoga berhasil, capek anjir ama hidup ini. Sendirian tanpa mak ama bapak." Feira lalu menutup matanya dan dia memulakannya dengan 'train method'

P/S: Mak ama bapaknya Feira udah meninggoy

Apakah Feira berjaya melakukan Shifting? Atau dia akan gagal dan kembali ke hidupnya yg suram?

Tiada siapa yg tahu kecuali Author nya sendiri.

Quack🦆

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Is this possible?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang