Selain mewakili persoalan asmara, lagu di atas menurutku ngegambarin Jarek dan Jan banget. Sinking on the deep and here we go....
⚠️ TW // harsh word, suicide, blood, knife, gun, died, violence, etc. (17+) ⚠️
"Violins playing and the angels crying. When the stars align, then I'll be there."
.
.
Dalam sebuah permainan, setiap pemain yang bertaruh akan dibekali masing-masing 5 nyawa sebelum berlaga. Aturan awal mengatakan;
1.) Nyawa dapat dikurangi, namun tak dapat ditambah. Bila gagal membabat problematika yang sedang berjalan, nyawa yang dimiliki akan berkurang satu per-kesempatan. Sementara pemain yang dapat menyelesaikan misi akan naik level serta mendapatkan satu diamond sebagai bayaran.
2.) Satu diamond setara dengan 250 euro. Nilai diamond tak dapat ditukar dengan nyawa ─nyawa yang telah berkurang tak dapat dikembalikan meski diamond yang dimiliki berjumlah ribuan. Sebagai gantinya, diamond dapat dipakai membeli kesempatan untuk mengulang level yang sama. Satu level memerlukan tebusan 2 diamond atau 500 euro.
3.) Namun bila pemain gagal lagi di level itu nyawanya akan kembali dikurangi. Nyawa habis, permainan dihentikan.
Sebagai gambler, Kurt sadar betul akan deuce (kondisi seri dimana sesama pemain mendapatkan nilai yang sama di babak penentuan). Setiap pulang berlayar atau menerima transfer gaji bulanan, Kurt kerap mendaratkan bokongnya di depan meja casino untuk mempertaruhkan uang yang ia bawa. Keping koin merah miliknya selalu kembali diserahkan bandar dengan jumlah ganda, katakanlah inception berpendar dalam kuasanya sebab Kurt selalu beruntung ─angka yang ia pegang tak pernah tak tersentuh bola dalam perputaran roda roulette.
Kendati demikian, setiap skin hero yang dipajang pasti memiliki glitch/cacat. Pun Kurt, selain roulette ia tak pernah cakap memainkan papan judi lain sekalipun aturannya sesederhana dadu monopoli ─pemain yang melemparkan dadu kemudian mendapat angka kembar memiliki kesempatan untuk melempar dadu lagi, bila masih mendapat angka yang sama di guliran ke-tiga pemain akan mendapat hukuman masuk penjara.
Seperti apa yang terjadi saat ini, Kurt mempertaruhkan nyawanya pada angka kembar yang terulang berturut-turut selama dua kali lemparan. Jika dikesempatan ketiga ia masih mendapatkan 6.6 maka permainan akan selesai. Berlaku bukan hanya untuk dirinya, namun semua yang bergabung melingkari takdir ini akan terseret dalam penjara sengsara ─dimana tak ada kesempatan untuk menukar diamond mereka agar dapat mengulang kembali level yang sama. Levanter telah mencapai limitnya, tersisa satu nyawa per-satu pemain (deuce).
KAMU SEDANG MEMBACA
LEVANTER || Jake Shim [OPEN PO]
Fanfiction[[ angst, sicklit, brothership, survival ]] Note : bagian yang ditarik (TMI) hanya berisi teori dan penjelasan dari Prolog sampai Epilog, jadi ALUR utamanya masih LENGKAP walaupun sedang dipersiapkan untuk terbit. ...