ONE

17 0 0
                                    

AUTHOR .POV.


     Gadis itu terengah-engah.Wajahnya menyiratkan sebuah keteganggan...

     Gadis ini,sudah mengelilingi mall itu. Tapi ia tak juga menemukan seseorang yg di tujunya.Sedangkan di sisi lain,seorang gadis duduk santai dengan segelas kopi hangat yang mulai mendingin di tanganya. Seraya tersenyum simpul.Sepertinya... mereka bertujuan sama.

     Sebuah nada pesan masuk ke handpone gadis itu. Ia pun bergeges mengeluarkan handpone-nya.

    'kau hampir terlambat,kakak!'

     isi pesan itu,terlihat seperti mengancam.

    Gadis itu semakin panik. Tanpa sepengetahuanya... seorang gadi yg tadi telah mengirimkan pesan tersebut,menyeringai...bukan tertawa.sepertinya,ia berhasil mengelabui kakak-nya.

     Gadis yang kepanikan tadi menyerah.rambut indah hitam bergelombang miliknya berayun pelan,seolah mengetahui perasaan sang pemilik. Dan mata hijaunya seolah menyerah. Menyratkan kelelahan yang teramat dalam.

     Ia memutuskan untuk beristirahat di sebuah cafe.lalu memesan sebuah minuman dingin. Sang pegawai cafe heran melihat gadis tersebut.

      bagaimana mungkin ada seorang gadis yang begitu berkeringat di musim dingin seperti ini?'

     Pegawai itu memutuskan untuk tidak peduli. Seraya berlalu membawa pesanan gadis tersebut.

      Tiba-tiba terdengar dentingan gelas yang di pukul menggunakan sebuah sendok dari belakangya. Dan gadis itu berbalik. Lihatlah...jarak satu meja darinya,seorang gadis berambut coklat,dengan mata bitu cerah,begitu cantik dan... sangat mirip dengan-nya... menyeringai penuh arti. Dengan tatapan yang tak lepas sedikitpun dari-nya.

     Gadis berambut hitam itu terdiam. Bagaimana mungkin ia tidak menemukan gadis itu,padahal ia sudah berulang kali memasuki cafe itu. Ia merasa sangat marah,kesal,lelah, dan sangat bodoh. Seluruh perasaan bercampur di benak-nya.

     Suara pesan itu terdengar lagi dari handpone-nya. Segera di bukanya pesan tersebut.

'kakak...kau menemukanku...tepat waktu'

     Gadis di belakangnya masih menyeringan.Gadis itu langsung berdiri. Menghampiri sebuah meja d belakangnya.

"KAU!!!"

ADHELA'S .POV.

     Aku berusaha menahan tawa saat melihat kakakku mengelilingi mall yang...hem...luas.

     Namaku ADHELA HELZA. Panggil saja Dhela atau Adhel. Umurku 16 tahun,2 SMA. Aku adalah gadis-paling- pendiam di sekolahku. Dan aku juga merupakan gadis-paling-cantik di kelasku bahkan di sekolahku. Bukan aku kepedean,tapi itu fakta. Tinggi ku sekitar 169 CM. Aku tidak gemuk,tapi tak juga terlalu kurus.walau aku tau,aku sangat kurus. Mataku bewarna biru shappire atau biru laut. Rambutku bewarna coklat,dengan panjang sepinggang dan berglombang. Sangat mirip dengan 'kakak'.

     Berhubung aku terkenal di sekolahku,aku di juluki 'THE LIED ANGEL'. Disebabkan karena beberapa hal. Terutama kecantikkan dan kelicikan. Ya, baiklah aku memang licik.

     Dan karena tadi ku katakan 'kakak'... Yap,benar. Dia adalah kakakku.AQYLA HELZA 19 tahun. Dengan tinggi di bawahku,165 CM. Badan-nya tak beda jauh dariku. Kurus. Matanya hitam pekat, ONYX. Kondisi matanya tak berbeda jauh dariku yaitu Besar, seperti barbie. Dan rambutnya pun tak jauh beda dariku. Bergelombang . hanya saja warnanya hitam legam. Panjangnya sepinggang. Mirip,sangat mirip.

     Bahkan,dulu kami sering bertukar nama atau identitas. Sebenarnya hanya untuk mengelabui orang lain. Tapi itu dulu,sebelum kejadian...uhgh...yang aku sebabkan.

     Kulit kami juga lumayan sama. Dia putih susu dan aku putih susu juga namun sedikit pucat. Bibir kami bewarna pink sakura. Cocok untuk gadis belasteran Jepang-Rusia seperti kami. Ibu kami berasal dari Jepang, dan ayah kami dari Rusia.

     Kakakku cukup tomboy. Hidupnya di hibah-kan untuk mengedit foto dan lagu. Kakakku juga pandai Dance,basket, dan merupakan salah satu dari gank DARK GHOST. Cukup menyedihkan, jika menginggat dia adalah gadis dari keluarga terhormat.

     Aku kebalikan dari kakakku.

     Walaupun aku juga bisa Dance,dan mengedit lagu serta foto. Aku lebih mencintai Fashion. Aku model juga penyanyi di beberapa cafe. Aku juga berprestasi. IQ-ku 279. Kakakku 179. Lumayan. Aku juga sering ikut OLIMPIADE. Terutama di bidang fisika dan matematika. Aku merupakan anggota dalam international detektif club. Dan juga...

     Seperinya aku terlalu banyak bicara. Baiklah kalau begitu... sampai jumpa.

AQYLA'S .POV.

     Bagaimana mungkin aku dapat di permainkan oleh manusia biadab itu???.

     Adik-aku malas mengakui ini-ku sendiri. Aku harus berulang kali mengelilingi mall ini untuk mencarinya. Padahal ia berada di cafe pusat mall ini,tempat ku pertama kali mencarinya. Serigala licik itu harus segera di beri pelajaran. Dia benar-benar seorang THE LIED ANGEL. Persetan untuk gadis itu. Jika kau tak mengenal atau baru mengenal-nya,bersiaplah menjadi mangsanya.

     Gadis itu seorang PSYCHOPATH. Itu yang ku benci darinya. Dua tahun yang lalu,ia merebut pacarku dan membunuhnya di sebuah Club malam. Dan...dia berusaha mengulangnya lagi.

     Lalu sekarang ia sedang menyekap pacarku di tempat yang entah di mana. GADIS IBLIS. Apa ia juga akan membunuh pacarku yang satu ini? OH GOD. Jangan biarkan dia melakukanya. Aku sungguh mencintai pria itu. Dan apabila ini terjadi,aku tak akan segan-segan membunuhnya.

     Yap,ia termasuk ke dalam IDC AND IPC. INTERNATIONAL PSYCHOPATH CLUB. Aku benci mengatakanya... tapi,ia tetaplah adikku.

     Tidak Cuma itu korbanya. Masih banyak lagi. Dan dia masih bisa mengelak dari segala tudukan itu. Para polisi bodoh itu melepaskanya. Dengan alasan bahwa tak ada bukti yang kuat. Ayolah! Ia seorang pembunuh!!! Dan aku tidak memiliki bukti nyata. Di satu sisi, aku membencinya Di sisi lain,aku menyayanginya.

VALERYA'S .POV.

     Aku mengumpat-umpat dalam hati.

    'gadis gila'

     'gadis bodoh'

     Dan segala macamnya lagi.

     Oh iya. Sebelumnya,namaku VALERYA HUMAIRA. Cukup di panggil Rya. Gadis campuran Australia-Turkey. Aku hidup di banyak alam,maksudku banyak daerah. Nomaden mungkin. Dan untuk pertama kalinya ku hidup tanpa berpindah adalah saat ini.

     Aku terlalu cantik untuk di gambarkan. Rambutku lurus se-pinggang, pirang kehitam-hitaman. Tinggi sekitar 170 CM dan putih khas Aussie. Mataku bewarna Abu-abu. Ya,persis seperti campuran Aussie-Turkey.

     Back to topic

     She so RUDE

     RUDE

     RUDE!!!

     DAMN!!!...

     Dan kamu bisa menerka siapa dia.Yup...ADHELA! Atau Kimihama HanabiSi cantik yang bruntal itu. Beserta kakaknya. Yang tak kalah bruntal darinya.AQYLA HELZA atau Kameshima Hanabi.Dan aku yakin,kau pasti baru tau nama jepang mereka...RIGHT!...

     Baiklah,aku akan memulai cerita yang berawal dari QYLA. Berhubung karna dia satu campus sama cowok aku,dan juga satu jurusan... dia udah ngerebut cowok aku! Lalu dia ngebuat aku and cowok aku P.U.T.U.S.! ngerti kan...

     And, DHELA...dia satu skolah sama aku and dia tergabung dalam satu tim cheers yang di ketuai oleh aku. TAPI... dia udah ngerebut posisi capitain cheers yang dengan susah payah aku dapatin. Plus...ngebuat aku cedera selama satu bulan.Menyebalkan!!! Kakak adik sama saja... dasar... SAMPAH.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TELL ME NOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang