Boss dan peat adalah teman sejak kecil
keluarga Chaijinda adalah keluarga pertama yang menempati cluster mmy ini lalu tak berapa lama keluarga sumettikul pindah karena di cluster ini yang bertentangan cuman keluarga sumettikul dan keluarga Chaijinda jadilah boss dan peat temanan, kemana-mana selalu bersama mulai dari tk sampe kuliah mereka juga sekolah di tempat yang sama bedanya pas kuliah mereka beda jurusan peat ngambil fakultas seni dan boss fakultas teknik boss yang dari dulu suka otomotif malah lulus di jurusan arsitektur, jadilah hobinya ngotak ngatik motor yang sering bikin peat kesel kalau boss udah mulai sama hobinya tersebut dan berakhir adu nyolot tapi biar gimanapun mereka saling sayang
boss akan selalu jadi yang terdepan kalau peat di sakitin sama orang lain karena prinsip ny cuman dia yang boleh ngejailin si peat kalau yang lain bakal ber urusan sama dia jagan salah sejamet jametnya si boss dia ahli dalam ilmu beladiri kalau gak kasian sama bubuu ny si boss mungkin udah jadi atlet nasional sayang hal itu gak bisa terjadi karena setiap boss tanding bubuu langsung drop dan masuk rumah sakit , yang bonyok si boss tapi yang di rawat malah bubuu ny jadi berakhir lah karir si boss sebagai atlet.
Peat ini muka daddy nya kelakuan pipi nya hobi belanja ngabisin duit bapaknya karena daddy zee selalu manjaiin peat soalnya anak semata wayang karena setelah peat lahir setelah penantian sekian lama dan hampir merenggut nyawa pipi ny nunew dinyatakan tidak bisa hamil lagi , jadilah peat selalu dimanja karena itu peat ini kalau soal pacaran aga oon sering banget pacaran sama mokondo cowoknya si peat cuman mau morotin dia aja , jadilah boss sering berantem sama pacarnya peat sampe suatu hari di kampus mereka tersebar kabar kalau duo besti ini pacaran dan mereka gak pernah nyangkal hal tersebut , kenapa boss tetap dapat pacar ya karena mereka temen2 kencan ny si bos ini yang nyerahin diri bilangnya gpp jd yang kedua asal bisa ngangetin ranjang ny boss mereka rela.
Pagi ini di kampus saat di kantin peat yang sedang asik makan tiba-tiba kaget ada yang nyiram kuah pedas panas ke kepalanya "apa-apaan sih " protes peat karena kuah ny rembes sampe dalamnya nya.
" rasain jalang sialan loh tuh gak seharusnya nguasaiin boss sendirian"ucap seorang gadis yang menjadi salah satu dari teman kencan boss." lo kalau mau pacaran atau apapun sama boss tolong jangan libatin gue ya gue bodo amat mau lu diapain juga sama boss bukan urusan gue"
" enak aja bukan urusan lo boss jadi gak perhatiin kita pacar tu ya gara2 cowok aneh kayak lo tau gak" balas teman kencan boss degan marah
Tak lama setelah itu boss datang besama teman-teman nya dan kaget melihat keadaan peat yg berumah jadi peat kuah pedas, boss segera memasangkan jaket nya ke peat karena peat hari ini pakai kemeja putih karena basah jdi transparan dan memperlihatkan pinggang kecil ny boss juga membantu mengelap wajah peat degan lembut dan penuh kasih sayang
" peat lo gakpapa kan ada yang sakit gak kulit lo ada yang nelepuh gak ucap boss sambil membolak balik badan peat terpancar mimik khawatir dari boss melihat keadaan sahabat ny tersebut bukan apa boss merasa punya tanggung jawab ke peat selain dia teman boss dari kecil daddy zee udah nitipin peat ke dia.
" boss bawak gw pulang mata gw perih pulang kerumah papo yah jgn kerumah gw atau rumah lo gw gak mau pipi dan bubuu khawatir biar di obatin papo aja" karena nunew dan biu mudah syok terutama biu bisa - bisa dia masuk rumah sakit lagi gara-gara ngeliat keadaan peat" yaudah kita pulang kerumah papo aja sini tas lo biar gw yang bawa bro nitip absen ya sama bilangin anak kelas peat buat izinin dia ok gw balik dulu" ucap boss pada teman temanya lalu boss memandang gadis yg kemarin sore dia putusin karena gak kuat sama kelakuan ny boss hanya menatap gadis tersebut penuh benci tampa mengatakan sepatah kata pun.
Terdengar Sorak sorai seisi kantin dan beberapa bisik bisik mengunjing gadis tersebut
" dih gak tau malu banget sih udah tau boss dan peat pacaran malah ngelabrak pacar aslinya"
"Iya padahal peat kan gak ngapa ngapain "
"Aku kalau jadi dia malu sih"
" harusnya orang gak bermolar gitu gak seharusnya ada di kampus kita "
" syukurin deh dia di beci boss "
" udah tau boss selain peat kan cuman di jadiin mainan aja sok paling memiliki boss"
Kepalang malu gadis tersebut berlari meninggalkan area kantin di ikuti teman-teman segeng nya dan kepergian mereka di iringi sorak sorai serta ada yang melempar minuman botol ke mereka.
Boss memilih jalan memutar agar bisa masuk kerumah keluarga romsaithong tampa di lihat oleh bubuu dan pipi mereka karena bisa gawat kalau iya
" papo tolongin peat papo matanya kemasukan kuah pedas" boss langsung berteriak saat masuk ke rumah, apo yang melihat hal itu langsung berteriak histeris yang mana itu gak cocok sama sekali sama badan atletis ny
" yaampun peat kamu ngapain cosplay jadi udang asam manis gini kek orang miskin aja lururan pake ginian ntr papo aja aku ke spa" peat hanya bisa tertawa karena ucapan apo lalu apo menyuruh peat mandi di kamar fort sekalian meminjamkan baju ny fort untuk peat pakai sedangkan boss langsung melenggang ke meja makan buat makan siang karena td dia gak jadi makan gara gara perihal peat tadi.
Apo yang melihat keponakan ny yang gak ada sungkan nya di rumah ny menegur boss " kamu itu harusnya izin dulu emang tuan rumah udah ngasih izin kamu buat makan main makan aja" canda apo
" yaelah papo emang papo gak ikhlas ya ngasih makan buat boss ponakan papo yang paling ganteng ini " ucap boss sambil menunjukan pesonanya yang harus apo akui ponakan nya ini memang ganteng
" lagian ya papo walaupun masakan papo itu gak se enak masakanya bubuu boss juga tetap merindukan masakan papo yang terlalu sehat ini" lanjut boss yang bikin apo gak jadi muji keponakan ny itu
" wahhh bener2 yah kamu boss bisa2ny ngejelekin papo di depan papo gitu gitu juga kamu paham bgt makan masakan papo kek gak makan sebulan aja gak di kasih makan kamu sama bubuu kamu" omel apo biar badan ny kekar gitu apo tetaplah uke sejati yang mana mulutnya 11 12 sama mak mak gaol. Boss cuman bisa nyengir degan watados nya.
Begitulah teman-teman kita tidak perlu ragu lagi fort dan boss adalah sedarah karena kelakuan ny sama aja bedanya fort kemusuhan sama om bible ny kalau boss suka ngejailin papo nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hai semuanya berhubungan ide buat book ini sedang mengalir degan deras nya aku lanjutin book ini dulu baru book yang satunya yah walau keknya yang ini sepi peminat 😁 berhubung aku ngetikya pake hp jd jari aku pegel batas sini dulu ya ntr aku lanjut lagi Bye2.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAMET CLUSTER
Humorcerita biasa anak2 holkay cluster yang gabut mendefinisikan diri sebagai jamet.