Proving Your Love

1.5K 10 0
                                    

Title         : Proving Your Love

Rated        : PG

Genre        : Romance and Drama

Cast         : KaiSoo slight KaiBaek, Chanyeol

Disclaimer   : They belong to themselves, their parents, and God.

Warning     : AU, OOC, BL, gaje, diksi abstrak, alur maksa :p

.

.

.

HAPPY READING

.

.

.

ENJOY!

.

.

.

OoOoOoO

“APAAN INI? JELEK SEKALI!”

Teriakan seorang Byun Baekhyun sontak membuat seisi kelas gempar. Semuanya bertanya-tanya ada apa gerangan dengan Baekhyun.

“Ada apa sih? Histeris sekali, Baek.”

“Coba kau lihat foto ini, Yeol!” seru Baekhyun seraya menyodorkan selembar foto kepada Chanyeol.

“Hah? Ini kan foto Kai. Eh, siapa lelaki manis yang sedang dirangkulnya dalam foto ini?” tanya Chanyeol heran.

“Manis katamu? Lebih manis juga aku ketimbang dia. Lihat dia itu pendek Yeol! Apalagi mata bulatnya itu seperti mata zombie yang mau keluar.” sergah Baekhyun.

“Memang benar sih, tapi menurutku dia lumayan manis kok. Kau ini kenapa sih? Apa jangan-jangan…”

“Namanya Do Kyungsoo, dia itu pacarnya Kai. Please deh Yeol, kenapa malah dia coba yang jadi pacar Kai? Apa bagusnya dia sih?” tutur Baekhyun sebal.

“Tuh kan, sudah kuduga dari awal kalau kau itu cemburu dengannya. Makanya kau menjelek-jelekkan dia.” ungkap Chanyeol.

SRET.

“Hei kalian, jangan menjelek-jelekkan pacar orang dong. Dan kau Baek, jangan seenaknya ambil foto orang.” sergah Kai sembari merebut fotonya dengan Kyungsoo dari tangan Baekhyun dan Chanyeol.

“Aaah, Kai~ Putuskan si Kyungsoo itu, ya! Aku kan lebih manis ketimbang dia.” pinta Baekhyun bergelayut manja di tangan Kai.

“Kau ini bicara apa sih, Baek? Lepaskan!” ucap Kai melepaskan tangan Baekhyun.

PLUK.

“Loh, apa ini?” tanya Chanyeol. Ia memegang sebuah kotak berwarana merah yang terjatuh dari saku kantong Kai. Ia pun membuka kotak merah tersebut.

“CINCIN?”

“HEEEI, KEMBALIKAN!” teriak Kai seraya merebut kotak cincin tersebut dari tangan Chanyeol.

“Cincin apaan tuh, Kai? Mau diberikan pada siapa? Kyungsoo, ya?” tanya Chanyeol bertubi-tubi.

“Haaah… Benar cincin ini untuk Kyungsoo.” Kai pun menghela napas.

“Tak akan kubiarkan. Kalau cincin itu melingkar di jari Kyungsoo, aku tak punya harapan lagi.” tutur Baekhyun.

“Aku akan menghalanginya!!!”

Proving Your LoveWhere stories live. Discover now