𝐏roloug

277 27 2
                                    

|
|
|
|
|
|
|
|
|


|||||||||

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Malam ini, hujan turun bersamaan dengan suara petir yang menggelegar keras memenuhi kamar anak bungsu dari keluarga silva yang tengah merenung dikesunyian kamarnya sendiri.

Entah mengapa, ia dan kembarnya sering dikucilkan oleh kakak - kakak mereka yang lainnya.

Terutama anak kecil cantik yang tengah merenung ini, kata mereka ia memiliki sesuatu yang menyeramkan didalamnya.

Manik ungu indah gadis kecil ini kosong seketika, bak kehilangan semangat hidup. Rambut peraknya yang indah dibiarkan terurai membuat angin leluasa memainkan rambut anak manis ini.

Ah, gadis cilik ini lupa menutup jendela kamarnya dan membiarkan angin memasuki seluruh ruangan.


'huhh. Kekuatan sihirku kecil sekali, sama sekali tidak memcerminkan keluarga kerajaan. Dasar bangsawan gagal..'

'dan lagi, apa yang menyeramkan dari diriku sebenarnya.. padalah aku tidak menggigit dan memakan mereka loh.. hahh'









"..........."







"Trobos aja lah anyink, mau kekuatan sihirku kecil atau besar, diriku menyeramkan atau tidak. Intinya aku akan menjadi yang terkuat. Dan membungkam mulut payah Nebra-neesama, menslepet mulut Solid, untuk Nozel-niisama tampar saja kali ya. Umm Noelle, ntahlah"






"aakwnjxjeifjejs dingin banget anjeng"






Begitulah hal yang direnungkan oleh anak bungsu manis dari keluarga silva ini atau kita sebut Nazeela Silva, dan entah darimana ia mempelajari kosakata itu.

Setelah merenungkan yang entah bisa disebut merenung, Nazeela langsung menutup matanya di atas kasur dan mencoba tidur dengan kedinginan itu.

Ia terlalu malas untuk bangkit dari kasur kesayangan dan tercintanya.

Entah Nazeela dengar atau tidak, tiba - tiba ada suara penuh dengan tekanan menginstrupsi pendengarannya yang berasal entah dari mana.


"Tch, ningen"



.
.
.
.
.
.
.
.
.





Keringat membasahi kepala, tangan, kaki, bahkan seluruh badan Nazeela. Ia dibanjiri keringatnya sendiri, dan..
















'Apakah setan penunggu kamar benar - benar ada?!'











Muka Nazeela seketika menjadi pucat pasi...












____________________________________

YOOOOOOOO MINAZANNN KONECHEWAH 🤩😍🫶🏻💥😤💦💕

WADUWW APATUH YA!?!?!??!?!?!?!??
AH IYA GMN NIH PROLOGNYA? sakit jugA ya mataku liat kepslok. Semoga suka ya
prolognya🤌🏻🤌🏻

akan apdet setiap jumat

12 jan 2024'
Kierra.

pencet bintangnta qaqa👉🏻👈🏻

𝐍oelle𝐓wins!¡ 𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊 𝐂𝐋𝐎𝐕𝐄𝐑 × 𝐅em𝐑eaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang