Sejak kejadian Jennifer mengaku kalau dia sering mendapatkan hate komen kepada Kairi, Kairi langsung saja klarifikasi yang kedua kali nya tentang shipper Kairi Sze bahwa shipper kaisze tidak real dan Kairi memperingati fans kairi ataupun fans kaisze untuk tidak melontarkan hate komen kepada Jennifer lagi. Karena udah kedua kali nya Kairi klarifikasi dan diperingati sama kairi sendiri ada beberapa fans kaisze yang udah ga berharap lagi dan ga ngasih hate komen lagi sama Jennifer tapi masih ada juga fans kaisze yang bandell.
Jen sudah bilang ke kairi jangan terlalu garang dengan fans kaisze karena takut ujung ujung nya Kairi yang dihate, tetapi kairi bodo amat yang penting Jennifer kesayangan nya tak kenal hate lagi ( kiw kiw kesayangan 😏😏 ) Player onic juga sudah tau tentang hubungan Jennifer dan kairi saat menonton film kemarin kaget ga? ya kaget lah apalagi, tapi para player makin dukung jennifer dan kairi.
----------------------------------------Jen lagi santai dan tenangin diri diruang tengah, dan kebetulan belum ada siapa siapa yang ganggu. Tiba tiba dateng Sanz yang ngejutin jen ya pastinya jen langsung emosi karena ganggu waktu tenang dia.
" DORRR " Sanz
" AYAM! IH NGAPAIN SIH LO " jen sambil mukul Sanz pake bantal
" ADUH! lu yang ngapain bengong sendirian " Sanz
" kep " ucap jen tapi kepotong karena Kairi tiba tiba nyaut
" Sanz, lo dipanggil sama buts, CW tuh. Gausah ganggu Kairi sana lo " Usir Kairi
" Cielah kesayangan nya gabisa diganggu lagi yh sekarang BYE " Sanz pas udah ngeledek Kairi langsung lari daripada ke bacok kairi deluan
Jen lihat kairi yang duduk disamping nyaa dan ngusir kairi karena jen bener bener mau sendirian dulu, kalau kata nya mau bertapa dulu dia 😭😭. Kairi gamau dan tetep disamping jen, Jen frustasi karena kairi gamau pergi pergi akhirnya jen mainin handphone dia aja.
Jen lagi asik asik lihat lihat Instagram dia tiba tiba ada notif dari mantan nya Skylar. Jen sama skylar dulu emangg pernah pacaran dan malah dulu banyak banget yang dukung buat mereka lanjut ke jenjang yang serius tapi jen minta putus karena sky pernah hampir ngelakuin s*x ke jen dan makanya mereka putus dan pas kabar mereka putus udah kesebar para fans ship mereka pun ikutan potek hatinya karena udah berharap banget buat mereka lanjut lagi ke jenjang yang lumayan serius yaa bisa dibilang tunangan ataupun nikah.
Jen langsung lihat roomchat Skylar dan ternyata Skylar ngajak jen untuk ketemuan disatu cafe.
Skylar:
Hi Law, gimana kabarnya cantik?
gua mau ajak lo nih
temuin gua di cafe **** besokJennifer 🐾:
dih, mau ngapain?
guaa ga ada waktu buat
nemuin orang modelan loSkylar:
Makin galak aja? so cute.
lo ga datang, gua obrak abrik GH lo.Jennifer 🐾:
anjing? oke gua datang.Skylar:
Jam 14.00, jangan telat
Lawrence sayangJennifer 🐾:
bangsat mual banget gua
lihat nya.Jennifer langsung badmood karena lihat chat dari Skylar mantan nya, dan karena jen kalau badmood rasanya mau nonjok orang dan daripada kairi yang di samping nya ia tonjok mendingan ke kamar dan nonjok bantal nya. Tapi kairi nyadar kalau jen baru chatan sama orang dan mau ke kamar langsung nahan tangan jen dan nanya.
" Siapa? " Kairi
" apaansih, apanya siapa? " Jennifer
" Siapa yang baru chat? " Kairi
" ga ada. " Jennifer
" jangan bohong " Kairi
" emang ga ada kairi, udah lah awas " jen narik paksa tangan nya dan langsung ke kamar buat nonjok bantal nya.
------------------------------------------------
pls aku udaa masuk sekulaa jadii
aga lamaaa buat upp T___T, tunggu tunggu yaa, tapii aku usahain buatt bisaa cepet cepet up! andeuuu
jangan lupaaa votee sayangg :D
KAMU SEDANG MEMBACA
PLOT TWIST [ KAIRI ]
Teen Fictionseorang gadis cantik asal Bali, berumur 17 Tahun bergabung dengan Tim Esports yang cukup terkenal di kalangan orang orang. Dan ia tidak pernah akrab dengan jungler Onic, dan ternyata..