Seperti biasa vote yaa cantik ganteng.
Selamat membaca.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sudah 2 bulan haruto bersekolah disana.
Dan ternyata ia bener² suka sama geng treaboys dikampus. Dan pastinya ia dibully dong sama geng wonyoung.
Dan haruto tau alasan mereka ngebully dia. Pastinya karna ia suka sama geng treaboys lah. Yaps berita haruto suka sama geng tsb sudah tersebar luas itu yang membuat ia makin banyak yang benci.
Banyak yng bilang..
"Cih kutu buku kek lo ga mungkin pacaran sama geng treaboys yang kaya dan tampan sedangkan lo jelek ,miskin, gendut lagi! Huekk! Jijik dewh!"
"Jan mimpi lo bisa jadi pendamping mereka dimasa depan nnti!"
"Cih sapi kek lo ga mungkin bisa ngeluluhin hati mereka"
"Mereka ga akan mau ama lo woy! Sadar ngapa!"
Ya mungkin seperti itu lah.
Tapi kenapa ia masih dikatai sapi yang gendut? Kan tubuhnya bagus dan sexy,,karna haruto jika disekolah selalu memakai baju oversize terus dan longgar gtu jadi ga ketat yang membuat bentuk tubuhnya tidak terlihat.
Tapi apa dengan ia dikata² ia akan menyerah dan berhenti suka geng treaboys? Oh tentu, tidakk!!.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Saat ini haruto sedang dikantin ia sedang memakan toppoki.
Saat sedang asik makan..
Byurr!!
Ada seseorang cewek yang menyiramnya dengan air panas.
"Aww"
"Ups maaf ya sengaja haha"ucap seorang cewek bernama aera kim.
Haruto menatap 11 cewek tsb yang berpakaian ketat.
"Kenapa? Mau marah? Haha lucu banget sih sapi satu ini" ledek yujin.
Haruto menunduk ia tak berani melawan geng mereka.
"Makanya ini akibat lo udh berani suka sama pacar kita"ucap wanita bernama karina.
"M-maaf kak..tapi kan p-perasaan bisa muncul s-sendiri"ucap haruto yang setia menunduk.
PLAK!
"Akhh s-sakit"ringis haruto ketika pipinya ditampar chaera.
"Gitu aja lemah lo!"
"Hiks"
"Eleh! Pake nangis cengeng tau gk?!" Bentak wonyoung.
"Au dah gede lo! Masih aja nangis!" Lanjut eunji.
"M-m-maaf kak"
"Cih udh lah yok cabut!"
Setelah kepergian mereka haruto bangkit ia berjalan kearah loketnya untuk mengambil baju.
Haruto mengambil baju sweater biru oversize dan celana training longgar.
Ia pergi ke kamar mandi dan mengganti bajunya tak lupa mengepang rambutnya dan memakai kacamatanya.
Untung kamar mandi sepi.
Haruto keluar kamar mandi dan rencananya sih mau ke rooftop.
Sesampainya di rooftop ia berjalan ke arah pembatasnya dan tidak menyadari jika ada 11 pria disitu dan 11 perempuan siapa lagi kalo bukan geng treaboys dan geng wonyoung.
"Ngapain lo disini?"tanya seorang perempuan.
"E-eh kak..maaf haru kira ga ada orang"
"Ck..ganggu aja lo! Sana pergi!"ucap yunsa yang sedang berada dipangkuan jeongwoo.
Haruto meneguk ludahnya melihat pemandangan itu. Sakit? Iya.
Ia cemburu tapikan ia bukan siapa² mereka ngapain harus cemburu ya?.
Bukan hanya yunsa tapi seluruh cewek itu duduk dipangkuan pasangan mereka masing².
Haruto menundukan kepalanya karena merasa gimana ya?.
"Kenapa masih berdiri disitu? Sana pergi?!"usir zoa.
"H-hah? I-iya kak"
Haruto langsung pergi.
Sakit ia rasakan dan cemburu ia rasakan.
"Hah haru ga suka liat kakak dingin dekat sama cewek"ucap haruto mempoutkan bibirnya.
Tapi wait!! Kakak dingin? Siapa itu? Yapss itu adalah panggilan haruto untuk geng treaboys karnakan mereka irit bicara n dingin bahkan wajahnya datar.
Tapi haruto tetap suka kok hehe.
"Apa mereka pacarnya ya?"
"Entahlah haruu bingungg"
"Mendingan haru ke kelas aja"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tebecyehhh..
Vote ygyy..biar semangat akyuu hehee.
Babaii
KAMU SEDANG MEMBACA
NERD GIRL {HARUTO HAREM}
Romancetentang si nerd haruto yang menyukai geng TREABOYS dikampus.