1-3

1.9K 69 5
                                    

Bab 1 Banyak Anak dan Banyak Sistem Berkah

  Istana Wuhun, di ruang rahasia!

  "Tanpa diduga, saya benar-benar melakukan perjalanan ke Benua Douluo dan menjadi Qianxunji, yang dikenal sebagai Kamar Rahasia Douluo!"

  Qian Xunji memandang pria di cermin yang mengenakan jubah kepausan emas, berambut pirang, dan sangat tampan.

  "Yah, dia sangat tampan saat menunggang kuda!"

  Qian Xunji, Paus asli, tahu banyak tentang dia.

  Novel yang sangat terkenal di kehidupan sebelumnya, karakter di Douluo Dalu.

  Pada puncaknya, dia tidak hanya seorang Douluo tipe serangan level 95, tetapi juga Paus Istana Wuhun.Ayahnya adalah Qiandaoliu, salah satu dari tiga Douluo terhebat.Dia adalah pemenang dalam hidup.

  Ada pepatah yang mengatakan bahwa semua orang membenci Qianxunji, tetapi semua orang ingin menjadi Qianxunji.

  Namun, kemudian, untuk mendapatkan cincin jiwa dan tulang jiwa Ah Yin, monster jiwa berusia seratus ribu tahun, dia terluka parah oleh Tang Hao.

  Setelah kembali ke Balai Wuhun dengan tubuh terluka parah, muridnya Bibi Dong, yang dibesarkannya sejak kecil, mengambil kesempatan untuk membunuhnya.

  "rumput!"

  Karena kini ia telah menjadi Paus Qianxunji, Qianxunji yang memiliki nama yang sama dengannya merasa marah ketika memikirkan hal ini.

  Bagaimanapun, dia telah menerima Bibi Dong, seorang yatim piatu, sebagai muridnya.Dia telah menerimanya sebagai satu-satunya muridnya sejak masa kanak-kanak, memberinya sumber daya berharga yang tak terhitung jumlahnya, dan memberinya status Aula Suci Roh.

  Namun pada akhirnya, Bibi Dong justru berhenti berlatih di Wuhun Hall dan kabur bersama Yu Xiaogang demi penjahat munafik dan tidak berguna, Yu Xiaogang.

  Hal ini tidak hanya menyia-nyiakan sumber daya Istana Wuhun yang sangat besar, namun sebagai orang suci Istana Wuhun, Bibi Dong mengetahui banyak rahasia Istana Wuhun.Bukankah Yu Xiaogang akan mengetahui bahwa Yu Xiaogang adalah anggota Blue Lightning Sekte Tuan? ah.

  Oleh karena itu, Qian Xunji sangat marah sehingga dia memberikan Bibi Dong ke ruang rahasia.

  Namun Bibi Dong kemudian memanfaatkan cedera seriusnya dan benar-benar membunuhnya.

  Untuk balas dendam ini, Bibi Dong harus membayar harga dengan darah di masa depan.

  Namun, Qian Xunji menganggap bakat Tang Hao memang luar biasa dan kekuatannya juga sangat kuat.

  Selain itu, Tang San akan menjadi protagonis di masa depan, dan dia akan memiliki rencana dari para dewa di dunia ilahi.Bahkan jika dia adalah Paus Istana Wuhun, dia takut pada akhirnya dia harus menderita kebencian.

  Sayangnya, dalam analisis terakhir, di dunia di mana yang lemah memakan yang kuat, yang kuat dihormati, dan yang lemah adalah semut, saya masih terlalu lemah saat ini.

  Sekarang dia telah menjadi Paus Qian Xunji, apakah dia akan melakukan kesalahan yang sama lagi?

  Berpikir untuk berlatih Qian Xunji di sini, dia merasa sangat tidak mau.

  [Ding, sistem banyak anak dan banyak berkah telah berhasil diaktifkan! 】

  Pada saat ini, suara mekanis yang dingin tiba-tiba terdengar di benaknya.

  "sistem?"

  Bagi penjelajah waktu Qian Xunji, dia telah membaca banyak novel di kehidupan sebelumnya dan tentu saja tahu apa sistemnya.

Douluo: Banyak anak membawa berkah, serahkan Bibi Dong di awalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang