nih biar lo pda seneng minimal votelah kontol
Enjoy!
--------------------"Boy, Kamu jangan gila deh! "
"Sorry kai, tapi gw udah terlanjur nembak annya."
"Boy kamu lupa ya udah punya aku? Kalo emang kamu udah lupa mending kita putus aja... "
"Gk! Gw gk mau putus sama lo. "
"Terus mau kamu apa boy?! Kamu jangan egois!"
"Mending sekarang kamu pilih, kamu mau kita putus atau kamu putusin annya?.. "
"Gw gk bakal putusin lo dan gw juga gk bakal tinggalin annya. Ngerti? "
Ucapnya tanpa bersalah lalu pergi meninggalkan kairi sendiri.
"Kamu jahat boy.. "
'Percuma gw berharap kalo ujungnya dia yg diprioritasin.. "
Ucap kairi saat melihat annya dan kiboy sedang suap-suapan dikantin."Ihh mereka lucu banget ya kai jadi pengen pacaran deh! "
Seru cw"Haha iya mereka emang lucu.. "
Lirih kairi lalu memainkan makanan dipiringnya dengan tatapan kosong."Lo napa dah kai, Lagi putus cinta? "
Ucap Sanz atau kerap dipanggil Gilang"Iya juga ya, lo napa kai? "
Tanya butsss"O-owh gpp ko lagi agak gak enak badan aja hehe.. "
Ucapnya yg membuat orang dibelakangnya langsung menghampiri kairi."Kamu sakit kai? "
Ucap skylar dengan nada tinggi campur khawatir yg sampai terdengar oleh beberapa warga kampus."E-ehh gpp ko cuma agak pusing.. "
Ucap kairi"Beneran nih? Atau mau aku anterin ke UKS? "
Tanya skylar"Uhm bole deh hehe sekalian istirahat bentar soalnya kemaren begadang. "
Dengan wajahnya yg terlihat sangat mengemaskan."Yaudah ayo apa mau ku gendong sekalian"
Modus skylar"Eh gk us-"
Srett
Lengan putih dan mulus kairi lebih dahulu ditarik oleh kiboy.
"Gk usah. Kairi sama gw aja"
Ucap kiboy dengan tatapan membunuh."Apaan sih orang kairi mau sama gw kok"
Ucap skylar tidak Terima"Bacot lu ngentod. "
Teriak kiboy lalu meninggalkan skylar bersama teman-temannya."A-awhh kiboy lepas! "
Ucap kairi namun tidak digubris oleh kiboy"Boy!! L-lepas sakit tau! "
"Kiboy! Sakit tau mau kamu apasih!"
Teriak kairi pada kiboy yg menarik atensi kiboy."Gw mau lo gk usah deket' sama cowo lain ngerti!? "
Bentak kiboy dengan amarahnya yg membludak seketika"Lagian lo mau ngapain sih deketin skylar? Mau jual diri kayak mama lo hah?! "
"Boy..? "
TBC
Aaa votenya aa
KAMU SEDANG MEMBACA
Peduli? ( Iboykai )
Short StoryKairi x kiboy annya dan kiboy adalah pasangan yg sangat diidam-idamkan warga kampus atau bisa dibilang couple goals kampus, tetapi ada yg mereka semua tidak ketahui termasuk annya sendiri, ternyata kiboy sudah memiliki pasangan bahkan sebelum annya...