💐
Byuuuurrrr.....
Mala jatuh ke dalam kolam karena di senggol Aqila. Ya posisi Mala dan Aqila Deket dengan kolam lebih tepat nya di pinggir kolam jika kena senggol sedikit saja pasti langsung jatuh.
"Tolong..." Ucap Mala karena dirinya tidak bisa berenang. Sedangkan sang pelaku tersenyum miring menandakan rencananya berhasil.
"Hahaha itu akibatnya kalo Lo cari masalah sama gue Mala." Ucap Aqila dalam hati kemudian merubah wajahnya seperti terkejut juga.
Semua orang terkejut melihat Mala jatuh ke dalam kolam. Rasyid pun yang melihat itu langsung lompat masuk ke dalam kolam. Rakha pun sama langsung berlari ke arah kolam lalu membuka sepatunya dan lompat ke dalam kolam untuk menolong Mala.
"Tolong.." Ucap mala yang keluar masuk ke dalam kolam karena sudah ke habisan oksigen Mala pun pingsan untung sudah ada Rasyid yang menangkapnya. Rasyid pun langsung menggendong Mala dan ingin membawa Mala ke pinggir kolam kemudian datang Rakha yang langsung merebut Mala. Tidak butuh waktu beberapa detik pun Mala kini sudah beralih berada di gendongan Rakha.
Rakha pun langsung membawa Mala ke tepi kolam. Sesampainya mereka di tepi kolam Rakha pun langsung menidurkan Mala disana. Kemudian langsung menepuk nepuk pipi Mala.
"La.. Mala.. bangun." Ucap Rakha khawatir. Dan langsung di hampiri oleh semua orang yang ada disana yang ingin tahu ke adaan mala. Kecuali Aqila dan kedua temannya. Sedangkan Rasyid yang baru sampai ke tepi kolam langsung memposisikan di dekat Rakha.
"Ada yang punya minyak kayu putih gak." Tanya Rasyid. Kemudian Devi langsung menjawab "ada bentar gue ambil dulu di kamar." Ucap Devi dan langsung berlari ke arah kamarnya.
"Mala... La bangun.." ucap Rakha khawatir.
"Rakh Lo tenang dulu ya Mala pasti baik baik aja kok." Ucap Rasyid sambil menepuk bahu Rakha.
"Gimana gue bisa tenang Mala gak bangun. Ini lagi yang ngambil mkp aja lama banget." Ucap Rakha.
"Selle.. lu susul Devi. Tanyain ke dia mkp nya ada gak." Ucap Rakha sedangkan sang empu masih kaget dengan perlakuan Rakha terhadap Mala. Banyak pertanyaan yang muncul di benak Giselle kenapa Rakha bisa se khawatir itu. Ada apa sebenarnya.
Karena tidak ada jawaban dari sang empu. Akhirnya Rakha pun meninggikan suaranya. "GISELLE CEPET LO SUSUL DEVI." ucap Rakha.
Bahkan sekarang Giselle lebih terkejut lagi dengan Rakha. Bahkan dia berani bentak dirinya di depan semua orang hanya demi Mala. Sedangkan Devi yang mencari minyak kayu putih pun tidak bisa menemukannya.
"Duh mana sih.. gue taruh mana ya. Ya ampun kok bisa lupa sih dalam posisi genting kayak gini." Ucap Devi.
Giselle pun tidak beranjak dari posisinya sehabis di bentak Rakha. "Biarin aja Mala gak usah bangun sekalian karena dia kamu bahkan berani bentak aku." Monolog giselle dalam hati.
"Aggghh lama." Ucap Rakha yang tidak sabar. Akhirnya dia pun memberikan nafas buatan buat Mala sedangkan orang orang yang ada disana di buat kaget dengan aksi Rakha tersebut.
"Uhhukk.. "
"Alhamdulillah..." Ucap Saskia dan Vio barengan.
Karena rasa khawatirnya Rakha pun langsung memeluk Mala tanpa dia sadar sekarang mereka berdua sedang jadi perhatian semua orang.
"Rakha...." Panggil Mala pelan.
Rakha pun tersadar dan langsung melepaskan pelukannya. "Maaf .." ucap Rakha.