Yuka yg sedang bergegas menuju ke kamar mandi.
Yuka: Aku harus cepet.
Yuka: Bunda sama kiro udah gk ada berarti bunda lagi nemenin kiro kerumah sakit.
Sesampainya didalam kamar mandi.
Yuka: ekhh, popok nya jadi ketat banget jadi susah buat ngelepas nya.
Yuka: Tidak, ahh....aahhh... ah...
Yuka: Haa...haah.. ak... aku... pipis dipopok
Yuka: Aku gk percaya aku pipis dipopok dengan posisi berdiri seperti ini....
Yuka: Rasanya aku seperti melakukan hal yang sangat nakal....
Yuka: Tapi popok ini sangatlah bagus mungkin....
Yuka: Aku jadi bakal pake popok ini beberapa lagi....
Keesokan harinya Yuka mengambil lagi untuk malam harinya, terus menerus dalam empat hari ini ia mengambil sampai stok popok kiro tinggal beberapa.
Hari kedua
Yuka: Cuman 1 lagi aja lalu sudah...
Hari ketiga
Yuka: Aku harus pake 1 lagi aja biar nanti malam aman...
Hari keempat
Yuka: Aduhh... Kalo aku ambil lagi besok pasti bunda bakal sadar gimana nih...
Yuka pun panik karena walaupun kiro sudah tidak memakai popok ia takut hal ini diketahui oleh bunda Yuka pun mulai berpikir cara agar hal ini tidak diketahui oleh bunda.
Yuka: Kalo aku gk pake popok nanti malem aku pasti tidur dengan keadaan was-was.... Gimana nihh...
Yuka: "Apa berharap aku bisa punya sendiri pastinya yg ukurannya lebih besar dari ini' (ucap Yuka dalam hati).
Yuka: Itu dia!!! Aku kan bisa beli sendiri dengan uang tabunganku sendiri pastinya....
Yuka: Akan lebih mudah kalau aku belinya di internet.... Pastinya cek kondisi dulu kapan paketnya akan sampai aku gk mau nanti paketnya malah diterima bunda....⊙﹏⊙
Yuka pun segera mengambil ponselnya dan mencari popok yg ingin ia beli, saat sudah ketemu yg dirasa cocok ia pun membelinya.
Yuka: Aku udah melihat tata cara untuk membelinya jadi aku tinggal pilih...
Yuka: Pastinya aku membeli ukuran yang sedikit lebih besar, tapi aku mungkin pilih juga yg sedikit lucu...
Yuka yg sudah yakin dengan merk Popok yg akan dibelinya.
Yuka: Okee, ini aja!! Meskipun harganya sedikit mahal tapi untuk sedikit menenangkan perasaan ini.
Wokeee, →(° °)┗
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengompol
RandomCerita tentang gadis SMP bernama Yuka yg masih mengompol. Yuka yg cape mengompol terus memutuskan untuk mencoba popok secara diam diam...... Yaa popok Yuka menyembunyikan hal ini dari bunda nya. Hingga pada akhirnya bundanya mengetahui hal ini...